Aplikasi Apa Yang Bagus Untuk Edit Video

Aplikasi Apa Yang Bagus Untuk Edit Video

  • Admin
  • Nov 30, 2022

Aplikasi Apa Yang Bagus Untuk Edit Video – Semakin populernya platform video seperti YouTube, TikTok, dan Instagram membuat banyak orang membuat konten video untuk dibagikan di platform tersebut. Diantaranya, jika proses perekaman diedit, akan lebih baik untuk membuat konten yang terlihat lebih bagus dan menarik.

Karena itulah aplikasi edit video berperan penting dalam pembuatan video atau konten. Apalagi jika aplikasi edit video tersedia melalui perangkat Android, jauh lebih mudah untuk digunakan. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik yang ada di Android untuk edit video agar menarik banyak penonton.

Aplikasi Apa Yang Bagus Untuk Edit Video

FilmoraGo Rekomendasi aplikasi edit video Android pertama yang bisa kamu gunakan adalah FilmoraGo. Meskipun gratis, aplikasi ini merupakan format pembelian dalam aplikasi yang memungkinkan Anda membeli banyak item dengan harga antara Rp12.000 hingga Rp50.000. Banyak barang yang dibeli memberikan hasil video tanpa watermark. Selain itu, ada beberapa fungsi pengeditan dasar seperti cropping dan cropping serta fungsi lainnya dalam proses editing video.

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Android Offline Yang Bagus » Dhia Production

Anda juga dapat membagikan video yang diedit dalam format video tertentu, seperti video Instagram 1:1 dan video YouTube 16:9. Ada banyak keuntungan seperti pengeditan video watermark, video terbalik, kontrol kecepatan video, dukungan transisi, berbagai efek, warna teks dan judul khusus, ukuran dan posisi, dan banyak lagi.

KineMaster melanjutkan KineMaster yang merupakan aplikasi edit video paling populer banyak digunakan orang untuk mengedit video. KineMaster sendiri digunakan karena memiliki banyak fungsi, mudah digunakan dan hanya berukuran 95 MB. Selain akses gratis, ada juga akses berbayar ke aplikasi edit video ini yang menawarkan pengeditan bebas watermark dan bebas iklan. Fitur di dalamnya memiliki banyak lapisan dari video, gambar, dan teks.

Dikombinasikan dengan proses trim and trim, audio multi-track dan filter LUT dapat ditambahkan. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek transisi 3D agar pengeditan video Anda lebih profesional. Format yang diedit termasuk MP4, MOV, 3GP.

Fitur lanjutan dari aplikasi pengeditan video ini mencakup pengeditan video tanpa watermark, video multi-layer, gambar, stiker, efek khusus dan teks, mode pencampuran untuk efek menarik, suara, musik latar dan efek suara, alat pengeditan, dan banyak lagi Lagi.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Pc Yang Ringan

PowerDirector Video Editor Gunakan PowerDirector Video Editor sebagai aplikasi edit video pilihan Anda selanjutnya. Aplikasi ini cocok untuk pengguna yang ingin belajar mengedit video menjadi profesional, menawarkan berbagai macam efek untuk akses gratis. Pengguna dapat dengan mudah membuat efek seperti di bioskop. Lalu ada fitur timeline lainnya, musik latar, pengeditan kecerahan video, pemangkasan video, penggabungan video, dan lainnya.

Fitur hebat dari aplikasi pengeditan video ini antara lain kecerahan, kontras dan saturasi, pemangkasan video, pemangkasan video, rotasi video, video gerakan lambat, dan efek gerakan lambat.

Quik Video Editor Selanjutnya, Quik Video Editor direkomendasikan sebagai aplikasi edit video berikutnya yang memperkenalkan konsep kemudahan penggunaan. Di antaranya, pengguna dapat memilih video dari album foto, rol kamera, Facebook, dan kamera Go Pro untuk diedit menjadi video keren. Anda dapat mempresentasikan cerita Anda dengan menambahkan teks dan filter dengan cara yang menarik.

Anda dapat menggabungkan video dan foto dengan menyertakan hingga 75 foto dalam video Anda. Selain itu, aplikasi ini memiliki 25 tema untuk membuat video Anda menarik dan 80 soundtrack musik gratis.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Berlagu Yang Mudah Digunakan

VideoShow Terus gunakan VideoShow sebagai aplikasi edit video Anda berikutnya, pilih untuk mengedit selama proses pembelajaran. Aplikasi ini sendiri menerapkan konsep all-in-one untuk mempermudah proses editing video. Banyak fungsi yang ditawarkan termasuk pemangkas dan pemotong dengan 50 tema menarik disertakan. Juga, ratusan musik latar video yang menyenangkan dan menambahkan teks dengan font berbeda.

Beberapa fitur hebat yang ditawarkan VideoShow adalah: edit, pangkas, pisahkan, gabungkan, balikkan, duplikat, buramkan, putar dan posisikan video, perbesar dan perkecil, kontrol kecepatan untuk gerakan cepat dan lambat, sulih suara video dan dukungan tema, stiker. , Efek, gif, emoji, meme, font, efek suara, FX, dan lainnya.

VivaVideo Rekomendasi aplikasi edit video untuk Android berikutnya adalah VivaVideo. Selain mudah digunakan, aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan fungsionalitas yang sangat baik. Aplikasi edit video ini memiliki beberapa fitur untuk membuat video editing menjadi lebih menarik, seperti cropping atau menambahkan efek.

Buatlah video tutorial untuk mengiringi teks dan membuatnya mudah dipahami. Beberapa fitur lanjutan dari aplikasi edit video ini seperti membuat video dengan lagu, mendukung transisi dengan efek yang menarik, memangkas, menambah atau menggabungkan beberapa video, membuat efek blur atau bokeh, menyesuaikan fitur teks dan judul, video HD 720p, 1080p, edit ke 4K .

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Di Hp Android

Rekomendasi terakhir YouCut adalah YouCut untuk aplikasi edit video terbaik. Antara lain, aplikasi ini memiliki fungsi memperkecil ukuran file video dengan tetap menjaga kualitas tinggi. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan banyak kapasitas penyimpanan, karena perubahannya sendiri biasanya kecil. Selain itu, format video yang dibuat dapat dipilih sesuka hati.

Beberapa fitur hebat yang ditawarkan YouCut antara lain: Tanda Air Gratis, Pangkas Video, Pangkas, Pangkas, Pisahkan, dan Kompres, Kontrol Kecepatan Video dari 0,5x menjadi 2,0x, Pembuat Slideshow Foto dan Tambahkan Musik, Teks, Filter, untuk memutar video.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video terbaik untuk Android yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan produksi video Anda. Di antaranya, video tersebut nantinya akan diunggah melalui media sosial dan platform streaming untuk dinikmati lebih banyak orang. Untuk mendukung aktivitas penghasil konten tersebut, tentunya Anda membutuhkan perlengkapan kamera yang mumpuni.

Untungnya, perlengkapan kamera jenis ini kini bisa ditemui di banyak ponsel, mulai hadir dengan spesifikasi berkualitas. Anda bisa mendapatkan smartphone dengan kamera canggih secara online di sini. Ada berbagai macam ponsel dari merek populer untuk dipilih yang dapat disesuaikan dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengunjungi situs web resmi atau dengan mengunduh aplikasi. Lanjutkan dan temukan ponsel impian Anda dengan mudah sekarang. Home » Informasi » 7 Aplikasi Edit Video Simpel dan Berfitur Lengkap untuk Android

Software Edit Video Di Pc Untuk Pemula Dan Profesional

Ingin belajar bagaimana menjadi editor film profesional? Sekarang Anda dapat mempelajari cara mengedit video di ponsel dengan aplikasi pengeditan video Android. Jadi bagi pengguna ponsel Android, Anda dapat mempelajari dasar-dasar pengeditan video langsung di ponsel Anda. Pilihan aplikasi edit video di Android juga banyak, dan kebanyakan gratis. Dengan cara ini, Anda dapat mencoba berbagai aplikasi pengeditan video untuk menemukan yang paling cocok untuk Anda.

Namun, jika kamu masih bingung mana aplikasi edit video terbaik untuk Android, kali ini Sultan akan kasih tahu 7 aplikasi edit video terbaik di Play Store. Nah, meskipun mungkin tidak sefungsional aplikasi edit video di komputer Anda seperti Adobe Premiere, setidaknya tujuh aplikasi ini akan mengajarkan Anda dasar-dasar pengeditan video. Benar sekali, Anda bisa langsung mengupload hasil editan Anda ke YouTube, Instagram, Facebook atau jejaring sosial lainnya. Ingin lebih hadir di dunia maya? Silakan dan coba aplikasi pengeditan video Android terbaik ini:

Berikut adalah aplikasi edit video Android terbaik. Kelima aplikasi ini gratis, mudah digunakan, dan berfitur lengkap. Apa saja aplikasi edit video terbaik untuk ponsel Android?

KineMaster Pro Video Editor adalah aplikasi edit video yang paling direkomendasikan untuk editor video profesional. Meski pelajarannya profesional, aplikasi ini mudah digunakan untuk pemula lho. Tampilan aplikasi lanskap. Bagi Anda yang terbiasa mengedit video dengan komputer, Anda akan terbiasa dengan aplikasi ini dalam waktu singkat. Tampilan lanskap juga memungkinkan akses yang lebih mudah ke fitur dan tampilan hasil pengeditan aplikasi secara real-time.

Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Bikin Kontenmu Jadi Menarik Dan Aesthetic

Aplikasi ini memiliki banyak lapisan, sehingga mudah untuk menerapkan berbagai efek, audio, grafik, dll. Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur bernama Chrome Key. Fungsinya untuk mengubah background (layar hijau) menjadi wallpaper yang unik dan menarik. Selain itu, pilihan pengaturan pengaturan audionya cukup lengkap. Bagaimanapun, aplikasi ini akan membantu Anda membuat video Anda terlihat sangat keren.

Aplikasi edit video Android kedua yang direkomendasikan Sultan adalah VivaVideo. Ini adalah aplikasi pengeditan yang paling banyak diunduh dan digunakan di dunia. Aplikasi ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin belajar video editing dasar, karena sangat mudah digunakan. Di aplikasi ini, Anda dapat menggabungkan beberapa klip video dan menyesuaikan transisi agar lebih menyenangkan untuk ditonton. Anda juga dapat menambahkan teks dan animasi pada video Anda agar terlihat lebih keren.

VivaVideo memiliki fitur pengeditan video standar yang menggabungkan banyak foto menjadi satu video. Selain itu, VivaVideo menawarkan banyak filter, tema, dan musik untuk membuat video Anda lebih menarik. Nah, salah satu kelebihan aplikasi edit ini adalah kemampuannya untuk membagikan hasil video di jejaring sosial seperti Facebook, YouTube, Instagram, dll.

InShot Video and Photo Editor adalah aplikasi pengeditan video dengan ulasan pengguna yang luar biasa. Secara visual, aplikasi ini sama seperti aplikasi pengeditan potret lainnya. Anda juga dapat menggabungkan beberapa klip video menjadi satu. Agar video kamu semakin menarik, kamu bisa menambahkan koleksi lagu lucu yang bisa kamu gunakan secara gratis. Menariknya, InShot memiliki fitur untuk menambahkan stiker lucu pada video Anda.

Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone Kamu

Dari segi fitur editing, aplikasi InShot bisa dibilang cukup lengkap. Anda dapat menyesuaikan kecepatan video, menambahkan filter dan efek seru, dan menyertakan pemangkasan video. Ya, dengan fitur pangkas video, Anda dapat mengubah ukuran video ke dimensi media sosial standar: 1:1, 16:9, atau 18:9. Anehnya, InShot juga bisa menyimpan video

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *