Breaking News

Aplikasi Buat Logo Di Android

Aplikasi Buat Logo Di Android – Mulai hari ini Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak aplikasi pembuat logo yang membantu Anda membuat logo yang menarik dan profesional.

Jika Anda ingin membuat logo yang dulunya harus menggunakan software desain grafis di PC, kini Anda bisa membuatnya melalui smartphone Android. Hasilnya tentu saja tidak kalah mengesankan dengan logo yang dibuat menggunakan alat komputer.

Aplikasi Buat Logo Di Android

Namun tentunya tidak semua aplikasi cocok untuk digunakan. Nah, berikut kami rangkum aplikasi pembuat logo terbaik dengan berbagai fitur canggih.

Aplikasi Pembuat Stiker Di Android

Tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Selain itu, fitur yang dihadirkan juga beragam, ada yang cocok untuk membuat logo klub motor, sepak bola, dll.

Ada juga aplikasi yang hanya cocok untuk membuat logo kafe, restoran, dll. Agar Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, silakan lihat semua ulasannya terlebih dahulu.

Karena aplikasi yang dibawa oleh Logopit ini memiliki banyak fitur yang membantu Anda membuat logo yang unik dan menarik.

Tidak heran Logo Maker Plus memiliki banyak penggemar. Di Play Store saja, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan tercatat memiliki rating yang bagus yakni 4,7.

Ini Dia, 5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Di Android

Salah satu kelebihan Logo Maker Plus adalah icon tool untuk menghias logo. Anda dapat menambahkan berbagai jenis ikon yang sesuai dengan tema logo yang Anda buat.

Jika Anda ingin membuat logo klub sepak bola, Anda bisa menemukan pernak-pernik penghias logo di bagian olahraga.

Tidak hanya itu, Logo Maker Plus memiliki fitur color grading yang membuat pewarnaan logo terlihat lebih menarik.

Menariknya, Anda juga dapat membuat logo 3D yang terlihat realistis dengan aplikasi ini. Karena fitur yang disediakan cukup lengkap, sebenarnya Logo Maker Plus tidak hanya digunakan untuk membuat logo saja.

Aplikasi Pembuat Logo Di Hp Android Dan Ios Terbaik Dan Gratis

Aplikasi pembuat logo ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali, memiliki banyak koleksi stiker yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk membuat logo dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, aplikasi yang dipersembahkan oleh Iris Studios and Services ini memiliki banyak fitur pengeditan lengkap termasuk fitur

Selain digunakan untuk membuat logo, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat foto sampul, brosur, dll.

Logo Generator dan Logo Maker adalah aplikasi desain grafis yang dirancang untuk memudahkan para desainer profesional maupun pemula untuk mendesain berbagai desain termasuk membuat logo.

Cara Membuat Logo Di Android Menggunakan Aplikasi Pembuat Logo Dan Alat Online

Dipersembahkan oleh Light Creative Lab, aplikasi ini tentunya mengutamakan kenyamanan namun fitur yang terdapat di dalamnya sangat lengkap.

Jika Anda ingin membuat logo yang bagus, tetapi tidak ingin bersusah payah, Pembuat Logo dan Pembuat Logo mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini memiliki lebih dari 2.000 template logo siap pakai di berbagai kategori dan industri.

Selain itu, Logo Generator dan Logo Maker juga menyediakan lebih dari 100 font yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain tipografi yang indah.

Pembuat Logo Animasi Gratis: Buat Animasi Logo Keren

Mencari aplikasi pembuat logo gratis? Coba gunakan Logo Maker dan Logo Design Creator.

Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini, telah diunduh lebih dari 1 juta kali, sepenuhnya gratis, tidak memiliki fitur berbayar.

Aplikasi besutan Bhima Apps ini memiliki beberapa desain template logo yang dikategorikan ke dalam beberapa kategori mulai dari sport, entertainment, health, food, animal dan lain sebagainya.

Namun, sebagian besar pengguna puas dengan fitur yang ditawarkan pembuat logo ini oleh aplikasi desainer.

Aplikasi Pembuat Logo Android

Aplikasi pembuat logo ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali, membebaskan penggunanya untuk melakukan pengeditan tanpa batas, sehingga pengguna dapat membuat logo dengan leluasa.

Tidak hanya itu, Logo Maker by Desygner juga menyediakan banyak gambar bebas royalti profesional dan lebih dari 1.000 jenis font yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Mencari aplikasi pembuat logo dengan desain modern dan terkini? Pembuat Logo dan Pembuat Logo mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Ya, aplikasi besutan XLabz Technologies Pvt Ltd ini menyediakan desain logo yang lebih modern dan profesional.

Aplikasi Desain Foto, Logo Dan Poster Terbaik Wajib Punya Untuk Pemula Di Hp

Lebih kerennya lagi, setelah logo jadi, kamu bisa langsung mengekspor file ke format PNG atau JPG transparan.

Ingin membuat logo yang tampak profesional, tetapi tidak memiliki keahlian mengedit yang kuat? Cukup gunakan pembuat logo desainer.

Anda tidak perlu membuat logo dari awal, karena Designer Logo Maker memiliki lebih dari 200 templat logo yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Jika Anda kurang puas dengan desain logo yang ada, Anda bisa mengkustomisasinya sendiri, mulai dari penambahan teks, warna, efek dan lain sebagainya.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Di Android (cocok Untuk Pemula)

Selain itu, template logo diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori, jika Anda ingin membuat logo klub sepak bola, Anda dapat menemukannya di kategori olahraga.

Menariknya, setelah berhasil membuat logo, file logo bisa langsung disimpan dalam format PNG transparan, sehingga logo bisa ditempel dimana saja.

Mencari aplikasi pembuat logo dengan banyak fitur? Anda harus mempertimbangkan aplikasi ini dipersembahkan oleh Pearlmountain Technology Limited.

Tersedia banyak sekali template logo, 3.500 template dan 1.000 font yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Aplikasi Membuat Stiker Di Android Gratis Terbaru

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali ini juga memiliki fitur editing yang sangat baik.

Pembuat Logo Gratis tidak menawarkan banyak fitur seperti aplikasi sebelumnya, tetapi jika Anda ingin membuat logo sederhana, Anda harus mencoba aplikasi ini juga.

Logo Maker Free memiliki lebih dari 50 desain logo yang bisa Anda gunakan secara gratis. Anda dapat mengkustomisasi logo sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari mengubah warna, menambahkan teks dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir dengan beban kinerja smartphone Free Logo Maker, karena aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali ini cukup ringan lho, ukurannya tidak lebih dari 7 MB.

Aplikasi Membuat Kartu Nama Di Android

Yang harus Anda lakukan adalah memilih desain logo yang ingin Anda gunakan, lalu sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan simpan logo tersebut secara instan.

Jika Anda ingin membuat logo yang menggunakan banyak teks dalam desainnya, Anda harus mencoba aplikasi yang dibawakan oleh PocketSoft Kit ini.

Sebab, selain memiliki banyak koleksi desain template logo modern, aplikasi ini memiliki lebih dari 370 font latin dan non latin.

Anda juga dapat menggunakan font Anda sendiri, tetapi Anda harus memiliki file font yang ingin Anda gunakan.

Aplikasi Pembuat Video Intro Dan Outro Di Android

Aplikasi Logo Maker berikutnya – Solusi Editor Foto ada di sini untuk membantu Anda membuat logo dengan mudah.

Aplikasi yang dibawa oleh Photo Editor Solution ini memiliki beragam fitur yang tidak kalah lengkap dari aplikasi sebelumnya.

Pembuat Logo memiliki lebih dari 100 desain logo dan 50 font yang dapat Anda gunakan secara gratis. Selain itu fitur editing yang tergabung di dalamnya juga cukup lengkap.

Ya, aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali ini bukanlah aplikasi khusus untuk membuat logo.

Namun, Canva lebih cocok untuk membuat foto sampul media sosial, poster, kartu nama, selebaran, dan sebagainya.

Namun karena aplikasi ini memiliki fitur edit yang cukup lengkap, Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat logo.

Jika Anda tidak ingin mempersulitnya, Anda juga dapat menggunakan contoh logo yang sudah jadi, total ada lebih dari 60.000 templat logo.

Tentunya setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, semoga ulasan diatas dapat membantu Anda dalam memilih aplikasi yang tepat.Aplikasi Pembuat Logo di Android 2020 – Seiring berjalannya waktu, kecanggihan teknologi menjadi sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah kecanggihan perangkat smartphone yang bisa Anda lihat dengan aplikasi yang memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah aplikasi pembuat logo di smartphone Android yang membantu para penggunanya.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Yang Memudahkan Designer, Apa Saja?

Seperti yang anda ketahui, beberapa tahun yang lalu ketika ingin membuat logo sempat bingung karena harus menggunakan perangkat komputer/PC/laptop yang rumit, namun seiring berkembangnya dunia teknologi, anda tidak perlu khawatir lagi karena anda dapat menemukan aplikasi pembuat logo di Appstore dan Playstore. Karena ada banyak aplikasi pembuat logo android yang bisa anda gunakan.

Jika sebelumnya membuat logo sangat sulit, kini membuat logo menjadi lebih mudah dengan beberapa aplikasi pendukung. Tentunya berbagai fasilitas tersebut perlu diimbangi dengan smartphone terbaik untuk dapat mengakses aplikasi ini. Berikut adalah rekomendasi 20 aplikasi parenting yang memungkinkan Anda membuat logo di ponsel cerdas Anda.

Ada banyak aplikasi pendukung yang memudahkan Anda membuat logo di perangkat Android. Namun, kebanyakan dari mereka memiliki nama pembuat logo, sehingga cukup membingungkan bagi Anda yang mencari yang benar-benar bagus dan mudah. Namun jangan khawatir karena kami telah merekomendasikan 20 aplikasi pembuat logo terbaik di Android yang bisa Anda gunakan secara gratis

Logo Maker adalah aplikasi desainer yang menyertakan alat lengkap untuk membuat logo kelas profesional, dengan tampilan dan alat yang disajikan dalam format yang mudah digunakan untuk pemula. Ada banyak tema dan latar belakang yang menarik untuk memudahkan pengguna membuat logo. Selain membuat logo, aplikasi ini juga menyediakan pengeditan teks profesional. Jumlah unduhan yang melebihi ratusan ribu tentu membuktikan bahwa aplikasi ini sangat menarik.

Cara Membuat Logo Di Hp Android Dengan Aplikasi Gratisan

Aplikasi pembuat logo Android terbaik selanjutnya Logo Maker dengan rating tinggi di playstore aplikasi ini sudah diunduh oleh ratusan pengguna. Jadi aplikasi besutan Logopit ini memiliki kualitas yang mulus. Ada banyak logo dasar yang dibawa oleh aplikasi ini dan metode pengeditan yang mudah adalah keunggulan yang menjadikannya yang terbaik.

Pixelab menawarkan banyak alat menarik untuk penggunaannya seperti teks 3D, efek umum, warna, gambar, edit gambar, dan beberapa fitur menarik lainnya. Seiring dengan manufaktur