Breaking News

Aplikasi Edit Video Yang Bagus Di Android

Aplikasi Edit Video Yang Bagus Di Android – Beranda » Lainnya » 7 Aplikasi Edit Video Sederhana dan Sederhana untuk Android 7 Aplikasi Edit Video Sederhana dan Sederhana untuk Android

Apakah Anda ingin belajar menjadi pembuat film profesional? Sekarang Anda dapat mempelajari cara mengedit video di ponsel dengan aplikasi pengeditan video untuk Android ini. Nah bagi anda pengguna hp android, anda bisa mempelajari dasar-dasar cara edit video di hp anda. Ada juga banyak cara untuk mengubah video di Android, dan kebanyakan gratis. Dengan cara ini, Anda bebas mencoba berbagai perangkat lunak pengeditan video untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda.

Aplikasi Edit Video Yang Bagus Di Android

Namun jika kalian masih bingung mana aplikasi edit video terbaik untuk android, kali ini sultan mau kasih tau 7 aplikasi edit video terbaik di play store. Nah, meskipun dari segi fitur tidak selengkap aplikasi edit video komputer seperti Adobe untuk memulai, setidaknya ada lima program ini yang bisa mengajarkan dasar-dasar editing video. Dengan ini, Anda dapat mengunggah pembaruan Anda langsung ke YouTube, Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya. Ingin memiliki lebih banyak kehadiran online? Coba software edit video terbaik untuk Android berikut ini:

Aplikasi Video Editor Terbaik Untuk Android

Berikut adalah aplikasi edit video terbaik untuk Android. Kelima aplikasi ini gratis, mudah digunakan, dan dikemas dengan fitur. Apa saja aplikasi edit video terbaik untuk ponsel Android?

KineMaster Pro Video Editor adalah perangkat lunak pengeditan video yang sangat direkomendasikan oleh editor video profesional. Meski kelasnya teknis, pemula pun bisa menggunakan program ini lho. Lihat aplikasi di layar. Bagi Anda yang bekerja mengedit video menggunakan komputer, tidak akan lama untuk terbiasa dengan pekerjaan ini. Tampilan lanskap juga memudahkan untuk menemukan tampilan dan tampilan hasil program untuk membuat perubahan nyata.

Program ini memiliki antarmuka multiwarna yang memudahkan Anda menambahkan berbagai jenis warna, teks, gambar, dan lainnya. Menariknya, program ini memiliki fitur bernama Chrome Key. Tugasnya adalah mengubah latar belakang (gambar hijau) menjadi gambar yang unik dan indah. Selain itu, opsi untuk mengubah pengaturan audio juga lengkap. Either way, aplikasi ini dapat membantu Anda membuat video Anda tampak hebat.

Aplikasi edit video Android kedua yang direkomendasikan Sultan adalah VivaVideo. Ini adalah perangkat lunak yang paling banyak diunduh dan digunakan di dunia. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin belajar video editing dasar karena mudah digunakan. Di dalam aplikasi, Anda bisa menggabungkan beberapa klip video dan menyesuaikan perubahannya agar tontonan lebih menarik. Anda dapat menambahkan teks ke video bersama dengan animasi untuk membuatnya keren.

Aplikasi Edit Video Pc Windows 8 Terbaik

VivaVideo juga memiliki fitur edit video untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu video. Selain itu, VivaVideo juga memiliki banyak filter, tema, dan musik untuk membuat video Anda menjadi lebih baik. Salah satu kelebihan software edit video ini adalah hasil videonya bisa di share ke media sosial seperti facebook, youtube, instagram, dll.

InShot Video and Photo Editor merupakan software editing video yang mendapat review positif dari para penggunanya. Jelas, program ini mirip dengan program pengeditan lainnya, yaitu gambar. Anda juga dapat menggabungkan beberapa klip video menjadi satu. Untuk membuat video lebih menarik, Anda dapat menambahkan musik menarik yang dapat digunakan secara gratis. Bagusnya, InShot memiliki fitur untuk menambahkan stiker lucu ke video Anda.

Dari segi editing, karya InShot bisa dibilang lengkap. Anda dapat mengubah kecepatan video, menambahkan filter dan efek yang menarik, dan seperti memotong video. Ya, Anda dapat menggunakan Pangkas Video untuk mengonversi video ke ukuran media seperti: 1:1, 16:9, atau 18:9. Hebatnya, InShot bisa menyimpan video hingga resolusi Full HD, lho.

Ingin membuat video yang bagus dan mudah tanpa tanda air? Aplikasi FilmoraGo sepertinya bagus untuk Anda. Untuk tampilannya, bisa dibilang mudah digunakan. Anda dapat menambahkan efek menyenangkan ke video Anda dan menambahkan musik favorit Anda untuk menjadikannya lebih baik. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan kartun yang bagus. Jika ingin mengedit video dengan baik, Anda bisa memilih judul edit video yang sudah disediakan. Layaknya aplikasi edit video untuk Android biasa, Anda bisa membagikan hasil edit video di media sosial seperti YouTube, Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya.

Aplikasi Editing Video Android Terbaik & Gratis 2021

VideoShow adalah aplikasi pengeditan video untuk ponsel Android dengan fitur pengeditan video lengkap. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video, membuat meme, dan menambahkan musik, stiker, dan suara. Anda dapat menambahkan teks, efek, efek, GIF, filter, dan pengeditan ke video Anda.

Aplikasi edit video untuk HP Android ini cocok untuk kamu yang ingin menjadi vlogger. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto untuk pernikahan, ulang tahun, Hari Valentine, dan banyak lagi. Keuntungan dari fungsi ini adalah tidak ada batasan panjang video yang diedit. Anda juga dapat mengompres video dan membuatnya lebih kecil.

InShot adalah aplikasi pengeditan video untuk Android yang terutama ditujukan untuk para YouTuber. Perangkat lunak ini dapat memotong dan menggabungkan beberapa video dan menambahkan musik, filter, teks, stiker, dan lainnya. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat video TikTok.

Aplikasi edit video untuk Android ini juga bisa membuat video untuk Instagram. Bagian pemisahan video juga dapat digunakan untuk membagi video menjadi dua bagian. Anda juga dapat mengekspor dan menyimpan video yang telah diedit dalam kualitas HD. Fitur lain yang menarik dari aplikasi edit video untuk ponsel Android ini adalah Anda dapat menambahkan musik ke foto atau video Anda. Format musiknya adalah mp3 dan format lainnya. Volume lagu juga bisa diatur jika diperlukan.

Aplikasi Edit Video Pc Terbaik Tanpa Watermark

PowerDirector adalah perangkat lunak pengeditan video untuk Android. Tampilan dan nuansa program ini mirip dengan KineMaster Pro. Karena formatnya melingkar, Anda dapat dengan mudah mengedit tata letak video dan menambahkan efek waktu nyata. PowerDirector juga memiliki fitur Chroma Key untuk mengubah latar belakang hijau menjadi lebih cerah.

Anda dapat menggunakan berbagai jenis efek dan arah langsung ke video. Yang hebat adalah Anda dapat merekam audio dan memasukkannya ke dalam video melalui Voice Over. Perangkat lunak pengeditan video Android PowerDirector juga dapat menggabungkan beberapa foto dan klip video ke dalam proyek yang sedang Anda kerjakan. Selain menyediakan opsi berbagi media, PowerDirector juga bisa menyimpan video dalam resolusi 4K. Sayangnya, jika ingin menyimpan video dalam format 4K, Anda harus membayar lisensi tambahan.

Untuk mendapatkan software video editing profesional untuk HP Android, Anda harus membayar. Beberapa program menawarkan fitur tambahan untuk pengguna berbayar. Pembaca profesional memungkinkan Anda mengedit video dengan mudah dan menambahkan efek seperti mengedit video di komputer. Di antara 7 perangkat lunak pengeditan video teratas untuk Android, PowerDirector adalah pilihan terbaik untuk editor video profesional. Dibandingkan dengan editor video lainnya, fitur program ini mungkin lebih lengkap.

Ingin memiliki lebih banyak kehadiran online? Ini bukan saatnya untuk hidup di media sosial hanya dengan gambar. Anda juga harus memiliki video yang menyenangkan untuk dibagikan dengan teman-teman Anda. Nah, jika ingin lebih eksis di media sosial, cobalah membuat video menarik dengan 7 aplikasi edit video Android terbaik di atas. Semua program gratis, tetapi ada fitur tambahan yang dapat Anda beli untuk memperkaya hasil proyek video Anda. Semua yang terbaik. FilmoraGo adalah aplikasi edit video untuk Android yang populer di kalangan banyak pengguna. Aplikasi ini mudah digunakan. Video yang sudah selesai dapat diunggah langsung ke koneksi internet apa pun atau disimpan di layar ponsel.

Aplikasi Edit Video Terbaik Di Android Yang Banyak Di Gunakan

Hal-hal seperti mengedit, memotong, menambahkan judul, musik, dll. Pilihan yang tersedia juga beragam, mulai dari 1:1, 16:9, reverse video, menambahkan transisi, slow motion, menambahkan suara, dan lainnya. Selain banyak fitur gratis, FilmoraGo juga menawarkan beberapa fitur lain yang bisa Anda beli.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit video apa pun dari Android Anda. Bagian terbaik dari program ini adalah kemampuan untuk membuat video secara otomatis dengan foto atau klip apa pun yang Anda pilih.

Anda dapat menggunakannya sebagai pemotongan, pengeditan, penambahan perubahan, musik, filter, efek, dll. di dalamnya. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan apa pun. Anda juga dapat membagikannya langsung di jejaring sosial.

Tidak ada keraguan untuk menggunakan ini. Itu telah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu perangkat lunak pengeditan video Android terbaik yang tersedia di Play Store secara gratis.

Aplikasi Edit Video Hp Terbaik, Cocok Untuk Pemula

Anda dapat menyempurnakan video Anda dengan menambahkan teks, efek, musik, suara, dan bahkan fotografi. Tersedia lebih dari 50 tema. Video yang dialirkan tidak kehilangan kualitasnya dan tidak terbatas waktu. Anda juga dapat memperkecil ukuran video dengan mengompresnya.

PowerDirector adalah editor video yang mudah digunakan dan komprehensif. Anda hanya perlu waktu untuk membiasakan diri menggunakannya. Jika Anda seorang profesional, Anda dapat membuat video profesional dengan hasil dalam hitungan detik.

PowerDirector menawarkan lebih dari 30 efek dan transisi yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Anda dapat membuat video layar hijau dengan aplikasi ini. Jangan khawatir, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua bagiannya.

KineMaster adalah perangkat lunak pengeditan lanjutan yang mudah digunakan untuk Android. Anda dapat mengimpor file dari berbagai format. Tingkat kontrol dan proses pengeditan yang sederhana dapat dengan cepat menghasilkan video profesional.

Aplikasi Mengedit Foto Di Android Terbaik 2022

Quik hadir dengan fitur pengeditan video bawaan. Anda dapat memangkas video, menambahkan efek, teks, dan Anda dapat menyinkronkan apa pun dengan cepat ke lagu apa pun.

Video yang sudah selesai dapat disimpan dalam resolusi 1080p atau 720p, atau Anda dapat membagikannya langsung ke media sosial. Quik adalah unduhan gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun.

VivaVideo dirancang untuk membantu Anda membuat video yang tampak hebat dari perangkat Android Anda. Ini adalah salah satu program revolusioner