Breaking News

Aplikasi Ios Download Video Instagram

Aplikasi Ios Download Video Instagram – Video IGTV hanya dapat dilihat di dalam aplikasi Instagram atau langsung di aplikasi IGTV yang berdiri sendiri, tetapi mana pun yang Anda pilih, kenyataannya tidak ada aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh video untuk ditonton secara offline.

Sayangnya, untuk mengunduh video IGTV di iPhone Anda, Anda memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi seperti itu di App Store, tetapi dalam posting ini kami akan menggunakan Reposter untuk Instagram, sebuah aplikasi yang kami kembangkan sendiri. Reposter tidak hanya dapat menyimpan foto dan video Instagram, tetapi juga dapat mengunduh cerita Instagram ke iPhone Anda.

Aplikasi Ios Download Video Instagram

2. Di iPhone Anda, buka aplikasi IGTV atau aplikasi Instagram dan telusuri video IGTV yang ingin Anda unduh. Untuk tutorial ini, saya akan menggunakan aplikasi Instagram.

How To Use Ios’s App Library To Organize Your Apps

3. Saat Anda menemukan video yang ingin Anda simpan ke ponsel Anda, ketuk ikon elipsis “…”, lalu pilih Salin Tautan.

4. Sekarang buka alat Regrammer dan tempel tautan yang baru saja Anda salin ke dalam kotak teks, lalu klik tombol Pratinjau.

5. Aplikasi akan memuat video, yang tergantung pada panjangnya dan koneksi internet Anda, mungkin memerlukan waktu, jadi bersiaplah untuk bersabar jika Anda mencoba mengunduh sesuatu yang lebih lama dari 10 menit.

6. Ketuk ikon Bagikan berwarna biru di bagian bawah layar, lalu pilih Repost to Instagram. Hanya dengan menekan tombol ini akan secara otomatis mengunduh video ke Rol Kamera iPhone.

Top 3 Instagram Private Account Viewer Apps Of 2022

Pada titik ini, video disimpan ke iPhone Anda dan Anda akan melihat halaman Bagikan ke Instagram muncul, memungkinkan Anda untuk mengembalikan video dari cerita Anda ke umpan Anda jika diinginkan. Perhatikan bahwa jika Anda tidak ingin memulihkan video, Anda dapat menutup aplikasi dengan aman. Penawaran Pre-Order iPhone 14 Ulasan NordVPN Apple Watch Ultra vs. Seri 8 vs. SE Laptop Terbaik Di Bawah $500 Apple Watch 8 Pre-Order Bose QuietComfort Headphones 2 Penawaran Pengiriman Makanan Ulasan Galaxy Z Fold 4

Reels adalah fitur terbaru yang tersedia di Instagram, memungkinkan Anda membuat video berdurasi 15 detik dengan filter AR dan efek khusus lainnya.

Shelby Brown (dia) adalah seorang penulis layanan dan pengembang perangkat lunak. Ini memberikan tips dan trik untuk gadget dan perangkat serta konten di Apple Arcade.

Instagram kini memiliki cara baru untuk memamerkan kreativitas Anda. Platform media sosial minggu lalu mengumumkan kontes TikTok Reels, yang memungkinkan Anda merekam, mengedit, dan memposting video 15 detik di aplikasi Instagram. Reels, sekarang tersedia di AS, tampaknya akan memberikan cara baru kepada influencer media sosial dan materi iklan lainnya untuk membuat dan membagikan konten singkat.

Photo Series Part 1: How To Take Professional Quality Photos With Your Iphone

Instagram Reels akan memiliki sesuatu untuk dilakukan. TikTok telah diunduh lebih dari 2 miliar kali dan sangat populer di kalangan Gen Z. Instagram saat ini memiliki lebih dari 1 miliar pengguna bulanan, yang sedikit rumit. Tetapi platform Instagram yang populer dapat memungkinkan orang yang tidak akan mengunduh TikTok untuk mencoba versi video 15 detik. Dan dengan Gedung Putih mempertimbangkan larangan TikTok karena hubungan aplikasi dengan China, Reels Instagram mungkin membuat beberapa pengguna khawatir tentang hal ini.

Reel Instagram akan akrab bagi Anda jika Anda pernah menggunakan Instagram sebelumnya, atau jika Anda pernah membuat vine di masa lalu, atau TikTok baru-baru ini.

2. Geser ke kanan untuk membuka kamera Instagram atau ketuk ikon kamera di pojok kiri atas.

4. Klik tombol rekam untuk merekam gulungan Anda (klip harus berdurasi antara 3 dan 15 detik).

Instagram Is Shutting Down Its Standalone Igtv App

5. Di sisi kiri layar, Anda dapat menjelajahi alat pengeditan Reel, termasuk menambahkan audio, teks, atau efek lainnya. Efek yang dikonfirmasi juga merupakan pilihan.

6. Posting gulungan Anda ke halaman atau cerita Instagram Anda, atau simpan gulungan desain Anda dan lanjutkan mengerjakannya nanti.

Jika gulungan disimpan ke posting Anda, Anda dapat menemukannya di bawah “Gulungan” di profil Anda. Anda juga bisa meletakkan reel Anda di halaman Explore agar setiap pengguna Instagram bisa melihatnya. Pengguna Instagram lain dapat menyukai, mengomentari, atau menyimpan umpan Anda.

Jika Anda memiliki video di ponsel yang ingin Anda ubah menjadi Reel, berikut cara melakukannya:

Ios 15 Photos App Tells You Which Apps Saved Images Originated From

Fitur Reels pertama kali diuji di India setelah TikTok dilarang di sana. Itu juga diuji di Brasil, Prancis, dan Jerman. Lahan basah adalah bagian paling populer dari Instagram. Ini membantu pengguna untuk berbagi video luar biasa dengan dialog yang disulihsuarakan, lagu-lagu hebat, dan konten menarik lainnya. Beberapa dari posting ini sangat berkesan sehingga Anda ingin mengarsipkannya di profil Anda. Tapi bagaimana tepatnya Anda melakukannya?

Meskipun aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan gulungan Anda sendiri, Anda tidak dapat melakukan hal yang sama dengan konten pengguna lain. Instagram tidak memiliki alat bawaan untuk mengunduh gulungan orang lain. Ini berarti Anda akan membutuhkan solusi. Salah satu solusi paling efektif adalah menginstal aplikasi pihak ketiga.

Berita buruknya adalah tidak semua platform berfungsi dengan baik dan mereka sering memiliki banyak iklan atau memerlukan langganan bulanan. Kabar baiknya adalah iOS masih mendukung banyak aplikasi berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda menyimpan gulungan Instagram Anda. Salah satunya adalah InstantSave.

Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda akan menghadapi masalah yang sama dengan pengguna iOS – tidak ada cara langsung untuk mengunduh Reels dari pihak ketiga. Anda hanya dapat mengunduh video dari aplikasi.

How To Download Apps On Iphone For Free In The App Store

Mengunduh gulungan pengguna lain memerlukan metode yang berbeda. Salah satu opsi Anda adalah merekam layar saat memutar video yang Anda inginkan.

Instagram versi PC mungkin tidak semulus rekan-rekan Android atau iPhone-nya. Ini tidak berarti Anda tidak dapat mengunduh Reels. Alat pihak ketiga adalah pilihan yang bagus, dan alat seperti Loom mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Berikut cara kerjanya.

Terkadang, gulungan Anda diunduh di perangkat Anda tanpa musik karena berbagai kesalahan. Untuk menghindari ketidaknyamanan ini, pertimbangkan untuk menyimpan video Anda dengan alat andal bernama Saverr Reels Downloader. Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan platform.

Jika Anda pengguna iOS, Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi InstDown untuk menyimpan Gulungan ke Musik. Ini adalah platform halus yang mengunduh video langsung dari galeri Anda. Ambil langkah-langkah berikut untuk mengedit dan mengunduh gulungan Anda.

How To Download Instagram Reels

Setelah Anda mengunduh Reel Instagram ke profil Anda, Anda akan melihat logo Reel di video. Tanda air ini dapat mengganggu dan Anda mungkin ingin menghapusnya jika Anda berencana untuk mempublikasikan konten Anda di TikTok atau platform lain.

Instagram tidak menyediakan fitur dasar untuk menghilangkan watermark, karena merupakan bentuk iklan gratis. Anda harus menggunakan aplikasi 3. Reel saver untuk melakukannya

Meskipun platform terlihat berbeda, mereka bekerja dengan cara yang sama. Untuk menyimpan gulungan Instagram Anda tanpa tanda air, biasanya Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

Sejumlah aplikasi pihak ketiga memungkinkan Anda mengunduh gulungan Instagram. Satu-satunya masalah adalah beberapa dari mereka menyimpan video Anda di folder Unduhan atau tempat lain yang tidak mudah diakses. Anda mungkin lebih suka menyimpan konten di galeri Anda. Pengunduh Video untuk Instagram memungkinkan Anda melakukan hal itu.

How To Download An Iphone App Without Wi‐fi: 13 Steps

Anda mungkin mengunjungi feed Instagram favorit Anda beberapa kali sehari. Membuka dan menutup aplikasi sepanjang waktu itu menjengkelkan. Mengunduh video ke perangkat Anda adalah cara tercepat untuk mengakses Gulungan. Di sinilah perekaman layar dan platform pihak ketiga masuk. Baik Anda pengguna PC, iPhone, atau Android, mereka memungkinkan Anda menyimpan konten dalam hitungan detik dan mengirimkannya ke situs web lain tanpa tanda air.

Berapa banyak gulungan Instagram yang telah Anda unduh ke komputer atau ponsel cerdas Anda? Perangkat apa yang Anda gunakan untuk menyimpan video? Apakah Anda terbiasa dengan platform lain untuk menyimpan gulungan Instagram? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Penafian: Beberapa halaman di situs web ini mungkin berisi tautan afiliasi. Ini tidak mempengaruhi editorial kami dengan cara apa pun. Instagram terus menjadi platform terkemuka untuk berbagi foto dan video secara online. Sejak diluncurkan pada 2010, ia telah berkembang secara signifikan dengan menyertakan banyak fitur dan peningkatan menarik. Sekarang, aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda berbagi foto dan video di postingan Instagram Anda, tetapi juga memungkinkan Anda menambahkan gambar dan klip yang hilang secara otomatis setelah 24 jam ke cerita Instagram.

Instagram penuh dengan media indah yang dibagikan orang lain; orang mungkin ingin menyimpannya ke perangkat mereka. Beberapa mungkin ingin menyimpan gambar atau video penting dari umpan mereka, atau bahkan dari umpan orang lain.

How To Use Iphone’s New ‘ask App Not To Track’ Option To Protect Your Privacy

Setelah banyak reaksi, Instagram menyerah pada tekanan publik yang kuat dan mulai mengizinkan pengguna untuk menyimpan cerita mereka. Namun, mereka berdiri teguh dalam penolakan mereka untuk menyimpan konten orang lain: mereka tidak mendukungnya dan tidak mendukungnya. Pengguna dapat menyimpan video mereka ke cerita Instagram mereka, tetapi mereka tidak boleh bercampur dengan gambar orang lain.

Namun, pengguna masih bersikeras untuk menyimpan media pengguna lain, sehingga mereka menemukan cara untuk melakukannya. Ada banyak cara berbeda untuk mengunduh dan menyimpan pesan video Instagram seseorang.

Cara termudah kami untuk menyimpan dan mengunduh video Instagram adalah dengan menggunakan alat online, tetapi ini bisa banyak