Breaking News

Aplikasi Procreate Untuk Android

Aplikasi Procreate Untuk Android – Ini pertama kalinya saya menulis di awal tahun 2021. Ahahaha.. Sungguh, saya ingin menjadi seperti teman untuk membuat artikel semacam ini di tahun 2020. Tapi karena hidupku hanya kerja-tidur-kerja-tidur. Jadi, yah, tidak ada yang istimewa… bruakacak

Memang 19 Agustus 2019. Sedikit sudah saya bahas review singkat aplikasi gambar ini di blog… Baru setelah dibaca ulang ternyata reviewnya terlalu pendek, masalahnya kebanyakan mereka adalah bantalan yang rusak. Bicara tentang .. tapi pertahankan>. <Sejujurnya, saya tidak terlalu mendalami aplikasi ini saat itu. Saya mau edit lagiā€¦ tapi menurut saya lebih baik buat artikel baru agar bisa mendukung artikel tersebut. eh

Aplikasi Procreate Untuk Android

Karena setelah melakukan riset *ceillah*, sebagian besar orang di Instagram yang menggeluti dunia gambar tangan bebas menggunakan Procreate.

Top 5 Sketching Apps On Ipad For Product Designers

Akhirnya saya bertanya kepada Doi setelah menabung ekstra, mengingat yang sangat disayangkan adalah ketersediaan aplikasi Procreate terbatas pada wilayah produk Apple.. Pfffttt -___-

Maklum, tidak bisa dikatakan harga merek ini bias. Apple Pencil juga dijual terpisah dengan harga 1,5 juta untuk versi lawas. Betul, kalau merk lain Korea, pensil atau pulpennya sudah dalam kemasan yang sama dengan tabletnya. Ha ha ha

Bagaimana pensil saya tiba-tiba patah, menyebabkan saya mengeluarkan lebih banyak uang untuk menggantinya. -___-

Tapi sebenarnya, setelah saya menggunakannya untuk pertama kalinya, jari-jari saya sepertinya terpesona menggunakan aplikasi Procreate dalam segala hal desain. Saya juga membuat brosur dengan undangan online untuk pernikahan teman, saya menggunakan aplikasi ini. Namun format gambar yang dihasilkan tidak dapat berupa vektor.

Procreate Alternatives: 25+ Digital Painting Tools And Image Editors

Procreate adalah editor grafis raster untuk lukisan digital yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Savage Interactions. Salah satu keunggulan Procreate adalah pengembang mendengarkan masukan tentang fitur yang disukai artis untuk membuat aplikasi yang memudahkan pengguna.

Dengan harga 159.000 dalam pembayaran satu kali, Procreate adalah aplikasi yang layak dibeli. Juga, sistem mereka adalah pembayaran satu kali, artinya tidak ada paket berlangganan. Jadi, Anda hanya perlu membayar sekali dan Anda dapat menggunakan Procreate seumur hidup. Saya tidak tahu mengapa … meskipun aplikasi bagus seperti ini menggunakan sistem berlangganan. Ternyata masih banyak yang bertahan. Tapi, tidak… mereka masih menggunakan sistem pembayaran satu kali. Terima kasih Tuhan…

Jadi, bagi Anda yang menyukai gambar digital dan sedang mencari perangkat pencitraan digital. Saran saya, belilah iPad agar saya bisa menggunakan aplikasi ini. Sebenarnya ada aplikasi gambar digital di Android juga. Hanya saja peluang aplikasi terbaik yang pernah saya coba di platform Android hanyalah Sketchbook. Dan itu masih di belakang Procreate.

Yah, itu bukan modal yang kecil.. tapi menurut saya worth it. Tapi sekali lagi, pilihan ada di tangan Anda … hehe

Aplikasi Mirip Procreate Untuk Android Terbaik

Salah satu keunggulan Procreate adalah memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana namun kuat. Saat aplikasi terbuka, kita dihadapkan pada ruang hitam kosong dengan contoh beberapa gambar dasar aplikasi.

Kemudian kita bisa membuat ruang kerja atau kanvas dengan ukuran yang tergantung pada kita. Bahkan, kita bisa mengatur preferensi profil warna yang kita inginkan. Saya hanya terjebak di P3, saya bahkan tidak tahu apa bedanya dengan sRGB. Ha ha ha

Sama seperti aplikasi pengeditan lainnya. Juga bekerja dengan lapisan Procreate. Jumlah maksimum lapisan tergantung pada ukuran kanvas dan DPI (titik per inci). Semakin besar, semakin rendah jumlah level maksimum.

Saya sendiri sering membuat workspace dalam ukuran A4 dengan 300 DPI. Level maksimum pada lembar kerja ini adalah 27. Apa itu cukup? Tentu saja itu cukup bagiku. Yah, terkadang saya membutuhkan lebih banyak. Tapi itu bagus. Saya biasanya menggabungkan satu lapisan dengan yang lain segera sehingga saya dapat membuat lapisan baru.

Indah Primadona: Procreate, Aplikasi Untuk Pecinta Digital Art

Oh ya.. lapisan adalah lapisan. Jadi intinya adalah untuk memisahkan gambar satu sama lain. Misalnya, lapisan 1 memiliki gambar anak laki-laki dan lapisan 2 memiliki gambar anak perempuan. Misalnya, saya ingin menghapus gambar anak laki-laki dengan cepat. Nah, hapus saja layer 1 tanpa mengacaukan layer 2 gambar gadis itu.

Sebelum memulai foto hal-hal romantis. Saya sebenarnya lebih tertarik pada seni menulis. Ini adalah karakter kaligrafi motivasi yang sangat cocok untuk permadani.

Dan efisiensi yang mudah dalam reproduksi banyak mendukung untuk melakukan itu. Fungsi smoothing adalah fungsi kecerdasan buatan yang dapat menyederhanakan garis. Tingkat akurasinya juga bisa disesuaikan dengan levelnya.

Kuas adalah jenis model kuas. Dan kuas default aplikasi Procreate terlalu besar. Juga, Anda dapat mengedit kuas sesuka Anda, yang saya tidak tahu apa yang bisa dilakukan setiap kuas.

Of The Best Android Apps To Download For Creatives

Selain itu, banyak juga seniman profesional yang melepas kuasnya dengan harga khusus tentunya. Tapi Anda tidak harus membelinya. Karena kuas yang sudah ditentukan banyak dan sangat lengkap.

Jika Anda mengenal blush on atau eyeshadow yang memiliki bentuk kotak kotak dan banyak pilihan warna. Ya ya ya ya. Nah, barang-barang seperti itu juga tersedia dalam reproduksi. Satu-satunya perbedaan. Jika palet diproduksi, warna harus dimasukkan bersama kami secara manual atau dapat ditemukan di Internet.

Kita bisa menggunakan palet ini nanti untuk memilih warna yang kita gunakan pada gambar agar warnanya tidak terlalu rendah.

Selain itu, palet di Procret dapat dimasukkan melalui kamera, foto atau gambar yang telah disimpan. Begitu canggih bukan? Tapi saya jarang menggunakan fitur ini. Karena saya ingin mengoleksi warna saya. Ini lebih menyenangkan!!! Ha ha ha

Unduh Procreate Create Mod Apk V1.0.6 Untuk Android

Nah, seperti namanya, fitur ini dimaksudkan untuk mengaburkan lapisan aktif satu demi satu berdasarkan slide Apple Pencil melintasi layar. Di sebelah kanan malah jadi kabur.. heheheh

Alat ini biasanya digunakan untuk memberikan detail item. (Ceillah la lingua.. wkwkwk) Cara memberi cahaya dan bayangan pada sebuah gambar. Jangan tinggalkan gambar yang dibuat secara berurutan.

Misalnya gambar baju di atas. Saya ingin menekankan lipatan. Kemudian saya menggunakan clipping mask tool agar warna yang dijiplak tidak keluar garis tetapi dibuat pada layer tersendiri. Ya kamu tahu lah? wkwkwk sama.

Seperti topeng kliping. Hanya saja alat ini terjebak dalam satu lapisan. Contoh penjelasan. Sebagai contoh, saya memiliki gambar lingkaran. Nah, saya ingin mewarnai lingkaran. Tapi saya tidak mau keluar dari lingkaran alias bersih. Nah, alat ini akan berguna.

Five Of The Best Apps For Getting Started With Creating Art On The Ipad

Aktifkan saja, lanjutkan mengecatnya. Jadi jika misalnya pensil menggambar di luar lingkaran. Warna tetap tidak luntur.

Aktifkan fitur ini, maka setiap goresan yang kita tuangkan ke dalam kanvas akan terekam. Supaya nanti saat timelapse selesai, proses pembuatannya bisa di save lalu di share kalau mau… ok kan???

Alat dasar yang ditemukan di hampir semua program pengeditan. Apalagi jika itu bukan fitur film, zoom in, zoom out, crop dan lainnya.

Sebenarnya ada beberapa fitur yang belum dikupas. Tapi domain saya sendiri sering menggunakan 9 tools di atas. Dan yah, saya akui bahwa Procreate sangat menyenangkan untuk digunakan. Juga waktu liburan digunakan untuk mengganti cuti bisnis. Menggambar terbukti menjadi sarana penyembuhan diri bagi saya setelah mendengar betapa membosankan dan sibuknya pekerjaan pabrik saya. Ini seperti ngeblog.. hehe

Review Procreate, Aplikasi Gambar Digital Yang Cocok Buat Pemula Dan Pro

Sibayukun Tukang sepatu yang suka cerewet, suka sarapan pagi, suka berdiam diri di kamar, suka menggambar, suka melamun dan terkadang memiliki selera yang buruk. Hahahai adalah aplikasi desain grafis yang memungkinkan pengguna menggambar dan melukis menggunakan perangkat seluler mereka. Ini adalah aplikasi berukuran saku yang dikemas dengan semua alat yang dibutuhkan seniman digital. Ini memberi pengguna akses ke ratusan kuas yang sesuai dengan tekstur apa pun yang Anda pikirkan. Dengan ini, Anda dapat melanjutkan dengan sketsa dasar, atau Anda dapat mencoba tinta, menggambar, dan melukis. Di bawah setiap kategori kuas, Anda akan menemukan lebih banyak opsi untuk menyesuaikannya lebih lanjut.

Ketika datang untuk mendesain aplikasi, pengguna sering melihat ke Photoshop atau Illustrator. Ini masih merupakan pilihan yang lebih baik untuk apa pun yang membutuhkan gambar kompleks dan struktur kisi. Namun, jika Anda mencari sketsa sederhana, ilustrasi datar, dan apa pun yang dapat Anda buat saat bepergian, ini adalah pilihan yang baik. Alih-alih kanvas kosong, ini memberi Anda akses ke kuas yang dapat Anda coba untuk berbagai desain kreatif.

Seperti disebutkan, ia hadir dengan ratusan kuas dan sebagian besar bagus. Tidak hanya itu, tetapi setiap kategori kuas menyertakan opsi. Anda dapat menggunakan tekstur yang berbeda dan bermain dengan parameter yang berbeda untuk membuat kuas yang unik. Apa yang lebih baik adalah Anda dapat mengunduh yang dibuat oleh pengguna lain. Juga, Anda dapat mengimpor kuas Photoshop Anda sendiri. Juga, jika Anda memiliki perangkat tertentu di komputer Anda, Anda dapat terus bekerja dengannya.

Ini juga menawarkan alur kerja yang sederhana. Anda dapat memperbesar dan memperkecil tanpa penundaan dan bahkan memutar kanvas. Plus, itu dilengkapi dengan perekaman selang waktu, sehingga Anda dapat merekam alur kerja Anda dan menganalisisnya nanti. Alat desain juga bekerja dengan format yang berbeda. Namun, aplikasi ini masih kekurangan beberapa fitur pengeditan foto. Tidak ada vektor dan Anda tidak dapat menyesuaikan pengaturan lapisan. Juga, topengnya masih dasar, yang berarti Anda tidak dapat membalikkannya atau memisahkannya dari lapisan.

Procreate App For Mac, Ipad & Windows Pc

Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi yang berguna untuk seniman. Muncul dengan pilihan alat menggambar dan melukis yang layak yang dapat Anda gunakan untuk memvisualisasikan ide-ide Anda. Selain itu, ini intuitif dibandingkan dengan alat profesional. Tetapi seperti perangkat lunak baru lainnya, Anda perlu waktu untuk menyesuaikan dan mempelajari beberapa pintasan. Itu juga tidak menawarkan banyak fitur pengeditan lanjutan untuk gambar yang rumit. Namun, untuk sketsa dan coretan sederhana, aplikasi ini patut dicoba.

Hukum tentang penggunaan perangkat lunak ini berbeda di setiap negara. Namun kami tidak menganjurkan atau memaafkan penggunaan program ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.