Breaking News

Baca Doa Nabi Sulaiman untuk Menundukan Wanita dan Ikuti Caranya dengan Benar!

Seorang laki-laki pasti memiliki keinginan untuk menundukkan perempuan dengan harapan supaya dapat menjadi pendamping hidup. Akan tetapi, pasti terdapat kendala dan tantangan yang harus dihadapi. Untuk itu, terdapat berbagai cara yang halal salah satunya dengan membaca doa Nabi Sulaiman menundukan wanita. Doa ini disebut-sebut ampuh dalam menaklukkan hati wanita.

Nabi Sulaiman adalah nabi sekaligus rasul yang dianugerahi mukjizat yakni dapat berbicara dengan para binatang. Selain itu, Nabi Sulaiman dapat menaklukkan seorang wanita yaitu Ratu Balqis yang cantik dan sombong. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak laki-laki yang mengamalkan doa ini. Berikut adalah doa Nabi Sulaiman dan cara mengamalkannya:

Doa Nabi Sulaiman Untuk Menundukkan Seorang Wanita

Ayat atau doa yang dipanjatkan oleh Nabi Sulaiman untuk menundukkan wanita tidak terlalu panjang. Bunyinya adalah: “Innahu min sulaimmaana wa innahu bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaa ta’luu ‘alayyaa wa’tuunii muslimiin”.

Pada dasarnya, doa di atas adalah doa yang bersumber dari Nabi Sulaiman. Kandungan atau isi doa itu adalah jangan berlaku sombong terhadap Allah dan memohon kepada Allah sebagai hamba yang berserah diri. Doa di atas sering dicari dan diamalkan oleh laki-laki. Jika mengamalkan doa tersebut, diharapkan dapat meluluhkan hati dan memikat wanita yang diinginkan.

Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman

Ada bermacam-macam cara yang bisa dilaksanakan ketika menerapkan doa Nabi Sulaiman untuk meluluhkan wanita yang bisa dilakukan. Berikut adalah 5 cara agar doa Nabi Sulaiman menundukan wanita tersebut bisa segera diijabah oleh Allah SWT:

1. Melakukan dengan Khusyuk

Ketika meminta dan memohon kepada Allah SWT, sudah seharusnya dilakukan dengan khusyuk dan dengan perasaan penuh kesungguhan. Pikiran harus difokuskan hanya kepada Allah SWT. Selain itu, tidak perlu berpikir apakah doa yang dibaca akan dikabulkan oleh Allah atau tidak. Hal itu karena pengabulan doa adalah hak prerogatif Allah.

2. Menghadap ke Kiblat dan Mengangkat Tangan Sampai Bahu

Kiblat adalah tempat yang dituju oleh seluruh umat islam dalam melakukan ibadah dan berdoa. Ketika beribadah dan berdoa, sebaiknya mengarah dan menghadap kiblat. Selain menghadap ke kiblat, angkat juga tangan ketika berdoa dan memohon kepada Allah SWT. Dianjurkan tangan diangkat sampai setinggi bahu, lalu kedua telapak tangan dihadapkan ke atas dan dirapatkan.

3. Memuji Allah Subhanahuwata’ala dan Membaca Sholawat Rasulullah

Pada saat mengaji di waktu kecil, telah diajarkan untuk memuji Allah SWT dan membaca sholawat nabi sebelum memanjatkan doa yang diinginkan. Cara untuk memuji Allah adalah dengan berdzikir, membaca asmaul husna, dan juga bersholawat kepada Nabi Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wassalam.

4. Berdoa dengan Suara Lirih

Salah satu sifat wajib milik Allah SWT adalah Maha Mendengar. Untuk itu, meskipun doa-doa dipanjatkan dengan suara lirih atau kecil bisa didengar oleh Allah SWT. Hal ini telah diterangkan dalam Surat Al-A’raf ayat 55 supaya berendah diri dalam berdoa dan dengan suara yang lembut. Oleh karena itu, berdoalah dengan suara lembut dan berendah diri kepada Allah.

5. Memanjatkan Doa Nabi Sulaiman di Waktu-Waktu Mustajab

Cara mengamalkan doa Nabi Sulaiman untuk menundukan wanita berikutnya adalah dengan membacanya pada waktu-waktu yang mustajab. Hal tersebut karena pada saat-saat seperti itu, semua doa Insyaa Allah akan cepat diijabah oleh Allah Subhanauwata’ala. Salah satu waktu yang manjur untuk berdoa adalah sepertiga malam terakhir yakni sekitar jam 1 sampai jam 3 malam.

Demikian pembahasan mengenai doa Nabi Sulaiman menundukan wanita dan cara untuk mengamalkannya. Harus diingat bahwa memanjatkan doa hanya boleh kepada Allah SWT dan mengharap keridhoannya. Berdoa dengan niat tulus ikhlas untuk sesuatu yang terpuji karena semua peristiwa di alam semesta ini hanya akan terjadi atas kehendak dari Allah SWT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.