Breaking News

Bbm Download Free For Android

Bbm Download Free For Android – Blackberry merilis versi BBM (Blackberry Messenger) yang paling ditunggu kemarin. BBM 2.0.0.13 untuk Android hadir dengan beberapa fungsi dan peningkatan baru. Aplikasi ini membutuhkan Android versi 4.0 (ICS) atau lebih tinggi untuk berjalan di perangkat Anda.

BBM adalah aplikasi komunikasi yang bagus untuk obrolan teks atau suara atau berbagi foto dan file. Blackberry tidak dapat merilis aplikasi tepat waktu untuk pengguna Android dan iOS. Itu tertunda karena versi bocor sebelumnya. Versi awalnya adalah BBM 1.0.0.70. Pembaruan berikutnya datang sebagai 1.0.0.72 dengan beberapa peningkatan dan perbaikan bug. Akhir bulan lalu, pembaruan ketiga aplikasi adalah ke versi 1.0.3.87.

Bbm Download Free For Android

Aplikasi BBM 2.0 yang baru diperbarui dengan BBM Voice dan BBM Channels. Aplikasi ini juga memerlukan 2 izin baru sebelum Anda dapat menginstalnya. Izin lokasi dan Bluetooth baru ditambahkan ke aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android. Juga, sekarang ada 100 emosi baru.

Bbm, Blackberry’s Messaging Service, Shuts Down For Good Today

Pembaruan besar adalah penambahan Voice. Sekarang Anda dapat mengobrol dengan pengguna BBM lainnya secara gratis menggunakan 3G atau Wi-Fi. Bergabunglah dalam percakapan dengan pengguna atau merek lain menggunakan Saluran BBM. Aplikasi ini sekarang mendukung komunikasi dengan headphone Bluetooth, menjaga tangan Anda tetap bebas.

Dengan update terbaru BBM, kini Anda dapat mengobrol dengan maksimal 50 orang dalam satu grup BBM. Kapasitas Blackberry diperluas. Integrasi Dropbox adalah hal positif lain yang terjadi dengan Messenger.

Berbagi lokasi menjadi mudah. BlackBerry telah bermitra dengan Glympse untuk sementara berbagi lokasi Anda. Anda dapat mengatur waktu kedaluwarsa untuk berbagi lokasi.

BBM (BlackBerry Messenger) 2.0.0.13 Ukuran APK adalah 16.37 MB. Membutuhkan Android 4.0 atau versi yang lebih baru. Aplikasi ini gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Jika Anda tidak memiliki akses ke Google Play atau ingin mengunduh APK BBM 2.0.0.13 untuk perangkat Anda, ikuti tautan di bawah ini. BlackBerry ingin layanan perpesanan selulernya yang super aman tersedia untuk semua pengguna bisnis, apa pun platform yang mereka gunakan. . Dalam sebuah wawancara dengan

How To Export Contacts And Media Files From A Blackberry To An Android

Eksekutif BlackBerry Sunil Lalvani mengungkapkan bahwa BlackBerry berencana untuk menawarkan BBM Protected pada perangkat iOS dan Android pada akhir tahun ini, dan bisnis akan dapat berlangganan dengan biaya tahunan sebesar $30 per perangkat.

BlackBerry merilis BBM Protected awal tahun ini, tetapi perusahaan mengatakan itu hanya tersedia saat peluncuran untuk “pengguna dengan perangkat BBOS yang menjalankan BES 5” dan “pengguna dengan smartphone BlackBerry 10 dengan lisensi Gold yang menjalankan mode BES10 EMM Regulated Workspace saja.”

BBM Protected bekerja seperti BBM hanya saja sekarang menambahkan lapisan enkripsi dalam bentuk kunci enkripsi unik yang dibagikan secara eksklusif antara pengirim pesan dan penerimanya. Bahkan yang lebih mengesankan, BlackBerry mengatakan bahwa “setiap pesan menggunakan kunci simetris acak baru untuk enkripsi pesan,” jadi jika satu kunci disusupi, itu tidak berarti semua pesan Anda disusupi. akan bertopeng.

Jika Anda menyukai artikel ini, silakan berlangganan. di saluran YouTube kami untuk berita teknologi, ulasan, dan tutorial video. Anda juga dapat menemukan kami di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Circle Of Fifths And Fourths For Musicians Apk For Android Download

Berikut adalah tampilan lebih dekat pada tema White Call of Duty Xbox One Bill Gates mengambil ‘Ice Bucket Challenge’ yang paling menarik Jadi faUpdate: BlackBerry mengatakan telah menghapus aplikasi Android yang bocor, dan aplikasi iOS sedang diluncurkan Masalah dihentikan karena permintaan yang disebabkan oleh “masalah” dengan servernya. Versi iOS masih berfungsi bagi mereka yang mengunduhnya.

Banyak yang bilang sudah lama hadir, tapi layanan pesan BBM BlackBerry akhirnya hadir di iOS, dimulai di Asia-Pasifik. Aplikasi ini ditayangkan di Android pada pukul 07:00 ET, tetapi belum tiba di Google Play Store.

Sebagian besar dari kita akrab dengan layanan ini – saya pribadi sering menggunakannya antara 2008 dan 2011 – tetapi bagaimana hal itu berubah sekarang setelah akhirnya menjadi layanan lintas platform?

Singkatnya, pada dasarnya Anda dapat mengharapkan iterasi pertama dari aplikasi perpesanan, yang seperti yang lain, tetapi memiliki basis kuat dari 60 juta pengguna aktif per bulan – menurut BlackBerry.

Free Download Android Live Wallpaper Android Live Wallpaper Tutorial [960×854] For Your Desktop, Mobile & Tablet

Karena banyaknya aplikasi perpesanan di pasar saat ini, BBM hanya benar-benar tertarik pada beberapa tipe orang: mereka yang memiliki teman dengan smartphone BlackBerry, mereka yang baru saja memperbarui BlackBerry mereka, atau mereka yang memiliki kenangan. / ingin memulihkan. Keingintahuan. .

(Secara pribadi, saya hanya menggunakan ID BlackBerry korporat di masa lalu – dan itu sudah tua bagi saya.)

Bilah di bagian bawah memungkinkan Anda bernavigasi di antara obrolan, kontak, dan grup. BBM menampilkan profil – dengan nama panggilan Anda, status terbaru dan gambar profil – di bagian atas layar.

Mungkin akan mulai kosong pada saat ini, seperti yang akan dihitung teman Anda, kecuali Anda adalah pengguna aktif dan aktif.

How To Use Bbm For Android

Anda dapat mengundang pengguna untuk terhubung dengan empat cara: SMS, email, melalui PIN BBM mereka atau dengan memindai kode batang (alias kode QR).

Seperti halnya aplikasi BBM untuk BlackBerry biasa, Anda dapat memberikan PIN atau kode batang kepada orang lain dan meminta mereka untuk menambahkan Anda.

Selain obrolan individu, BBM menawarkan obrolan multi-orang (Anda dapat mengundang lebih banyak pengguna dalam percakapan yang ada) dan grup, yang seperti jejaring sosial mini. Ini cukup standar di semua aplikasi perpesanan.

Opsi lainnya dapat ditemukan di bilah menu kiri dan kanan, yang dapat diisi dengan fitur baru saat dan saat BlackBerry membuat aplikasi.

Bbm For Android’s Google Play Page Tarnished By Hundreds Of Fake Reviews

Selain obrolan teks dasar, Anda dapat mengirim pesan dan gambar suara (push-to-talk). Ada fitur “ping” yang membuat orang-orang berdengung dengan pengingat gaya poke Facebook untuk memberi tahu mereka bahwa Anda ada di sana.

Tidak ada stiker – sayangnya untuk penggemar Asia dan Path – tetapi Anda dapat menggunakan emotikon jika ingin menyampaikan perasaan Anda dengan gambar.

(Ya, satu-satunya orang yang saya kenal yang menggunakan BBM pada tahun 2013 adalah ayah saya – yang juga aktif di WhatsApp dan Line, dan “secara serius mempertimbangkan” Blackberry untuk telepon lain, yang mahal.)

Seperti aplikasi perpesanan lainnya, BBM menyertakan grup seperti jejaring sosial tempat pengguna dapat berkumpul untuk mendiskusikan minat dan hobi tertentu.

Bbm For Android, Ios Finally Here: Will Rollout Be Seamless This Time? Technology News, Firstpost

Grup mudah diatur dari menu – meskipun sepertinya tidak ada pengaturan untuk mengundang kontak yang ada untuk bergabung, Anda cukup mengundang orang menggunakan PIN atau kode batang. Mungkin ini adalah kesalahan yang akan diperbaiki Blackberry?

Mereka terdiri dari empat elemen: obrolan, gambar, daftar, dan acara. Jadi, sebenarnya, mereka bekerja sangat mirip dengan grup Facebook.

Fitur gaya jejaring sosial lainnya adalah profil, yang, sekali lagi, merupakan bagian dari aplikasi lain, seperti Line atau WeChat.

Anda dapat melihat semua pembaruan teman Anda dari bilah sisi kiri, mengelompokkannya bersama seperti garis waktu bergaya Facebook.

Bbm Blackberry Messenger Android Free Download

BBM memungkinkan pengguna untuk menyiarkan pesan tertentu ke kontak yang dipilih yang ditemukan di bilah kanan. Jadi, jika Anda memiliki sesuatu yang istimewa untuk dikatakan kepada orang-orang tertentu, itu akan dilakukan tanpa memberi tahu semua kontak Anda.

Bilah kanan berisi sejumlah opsi lain, termasuk ‘Pengaturan’ yang memungkinkan Anda untuk beralih opsi dalam aplikasi, termasuk menunjukkan lokasi dan zona waktu Anda, pembaruan status musik (segera hadir) dan banyak lagi.

BBM lebih maju di platform BlackBerry, dan versi iOS-Android ini merupakan upaya peluncuran awal.

BlackBerry mengatakan minggu ini bahwa mereka akan segera memperkenalkan BBM Channels. Perusahaan memasarkan fitur tersebut sebagai media untuk menghubungkan teman, orang asing, merek, dan selebritas melalui topik yang dibagikan, tetapi itu bisa menjadi saluran pemasaran yang menguntungkan, seperti yang telah dilakukan Line dan lainnya.

Best Method To Download Paid Android Apps On Playstore For Free

Panggilan video dan suara – dua fitur besar yang tidak ada pada saat ini – juga akan hadir di “versi masa depan” dari aplikasi Android dan iOS, kata perusahaan itu.

Tidak ada ground breaking di BBM. Kik, Tango, dan aplikasi perpesanan Asia seperti Line, KakuTalk, dan WeChat beralih ke platform game dan konten, tetapi BlackBerry berakar kuat dalam menghubungkan orang.

Meskipun lebih kaya fitur daripada WhatsApp, ini berlaku untuk sebagian besar aplikasi, karena daya tarik WhatsApp tetap sederhana: bahkan ibu dan kakek-nenek dapat menggunakannya. Di depan itu, BBM kemungkinan akan lebih membingungkan bagi pengguna yang kurang paham teknologi dengan berbagai opsi dan bilah menu.

Jika Anda masih memiliki teman yang memiliki perangkat Blackberry, ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Tetapi banyak orang tidak menunggunya dan menggunakan WhatsApp (antara lain) untuk terhubung dengan teman di platform seluler yang berbeda.

Bbm Stock Illustrations

Memang benar bahwa WhatsApp (300 juta pengguna bulanan), WeChat (235 juta pengguna bulanan) dan lain-lain jauh di depan BlackBerry dan 60 juta pengguna, tetapi BBM penting bagi BlackBerry untuk potensi penjualannya.

Smartphone perusahaan berada di belakang perangkat Android, iOS dan Windows Phone untuk sebagian besar konsumen di Barat dan Asia, tetapi aplikasi perpesanan populer dan BBM memiliki kumpulan pengguna yang layak yang mengirim dan menerima 10 miliar pesan sehari.

Jika bisa mendapatkan momentum sebagai aplikasi lintas platform — atau hanya mempertahankan jumlahnya saat ini — maka BBM bisa menjadi bagian yang menarik dari kesepakatan untuk membeli BlackBerry, atau mungkin aset terpisah untuk dijual. WhatsApp dikatakan telah menarik minat Google dan Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.