Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Diposting pada

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone – Cara Merubah Layar HP Vivo Menjadi iPhone – Tampilan iPhone memang sudah berbeda dengan tampilan Android, sehingga banyak juga yang ingin mengubah tampilan HP Android menjadi seperti iPhone. Karena harganya yang sangat mahal, banyak yang ingin memiliki iPhone, namun kenyataannya tidak semua orang bisa membeli iPhone yang mahal. Nah bagi anda yang ingin merubah tampilan handphone android anda menjadi seperti iPhone, ada banyak cara yang bisa anda praktekan. Anda dapat menggunakan tema dari aplikasi tema seluler bawaan, seperti ponsel Vivo. Di Vivo kamu bisa menggunakan tema di aplikasi Vivo Itheme untuk mengubah tampilan handphone Vivo kamu menjadi iPhone tapi sayangnya kita tidak bisa mendapatkan tema di Vivo secara gratis. Meski relatif murah, biasanya orang terlalu malas untuk membeli tema berbayar. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan aplikasi dari Playstore untuk mengubah tampilan ponsel Vivo Anda menjadi iPhone

Aplikasi yang dapat Anda unduh untuk mengganti tema Vivo di iPhone adalah aplikasi iOS Launcher. Aplikasi ini akan dapat dengan mudah mengubah tampilan wallpaper, lock screen, control center, assistive touch dan icon menjadi seperti iPhone tanpa perlu mendownload aplikasi lain. Plus, Anda dapat menambahkan takik agar lebih mirip iPhone. Bagaimana caranya? Mari kita lihat di bawah ini secara lengkap

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Iphone

Dan inilah cara mudah mengganti tema hp vivo di iphone menggunakan aplikasi launcher ios dari playstore, semoga bermanfaat. Kami jamin sudah banyak orang yang sangat ingin atau mencoba iPhone, tapi tidak mampu membelinya karena harganya terlalu mahal. Jika bukan karena alasan ini, hal lain yang membuat orang menggunakan Android adalah mereka tidak ingin menjadi bagian dari ekosistem Apple.

Cara Ubah Tema Gelap/dark Mode Aplikasi Line Iphone (ios)

Untuk dia. Caranya juga mudah dan gratis sehingga siapapun bisa mencobanya. Ini semua berkat saluran YouTube Sakitech yang memberikan informasi tentang masalah tersebut. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya.

Aplikasi yang dimaksud bernama Launcher iOS 12. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah tampilan perangkat Android Anda menjadi seperti iPhone X dan kawan-kawan. Tanpa aplikasi ini, Anda tidak dapat mengubah tampilan perangkat Android Anda.

. Kedua fitur ini adalah dua aplikasi Launcher iOS 12 yang berbeda dan digunakan untuk mengatur tema

Keuntungan dari tema iPhone untuk Android adalah fitur ini dapat dikustomisasi lebih luas daripada untuk iPhone. Misalnya, Anda dapat mewarnai file

Cara Ubah Tampilan Notifikasi Iphone Di Ios 16 Agar Lebih Mudah Dibaca

Layar tidak akan bisa sepenuhnya serupa dan berfungsi. Misalnya, ikon Play Store di Android berubah menjadi ikon App Store yang sama di iPhone X. Hanya teks Play Store yang tidak berubah.

Ini adalah langkah-langkah dan cara mengubah tema Android ke iPhone. Anda juga dapat menyesuaikannya sesuai keinginan dengan memodifikasi aplikasi iOS 12 Launcher. Untuk lebih jelasnya tonton video ini Cara merubah layar Oppo A83, F5, F7, F9 seperti iPhone tanpa bootloader – Membuat tampilan smartphone lebih modern dengan tema Iphone/IOS pasti akan membuat kita merasakan iPhone feeling saat menggunakan ponsel smartphone.

Layar iPhone ini tidak hanya untuk home screen saja, tapi untuk hampir semua bagian aplikasi lainnya, mulai dari icon, background, setting, DialPad dan lainnya. Semua itu bisa kita lakukan dengan mudah tanpa menggunakan launcher, jadi tanpa menggunakan aplikasi. Namun perlu diperhatikan bahwa cara ini hanya bisa digunakan pada smartphone tipe Oppo A83, F5, F7 dan F9 (tipe Oppo yang tidak memiliki tombol navigasi/navigasi bersamaan di layar). Tapi bisa juga digunakan di semua tipe Oppo.

Jika anda ingin menerapkannya pada tipe oppo selain yang saya sebutkan di atas, anda hanya perlu merubah versi theme disini, karena versi ini menggunakan V.804, anda bisa menggunakannya atau merubahnya sesuai dengan versi handphone anda .

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi Mirip Iphone Untuk Segala Handphone

Di bawah ini saya akan memberikan screenshot dari tema iOS yang sebelumnya saya coba di Oppo A83

Langsung saja, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk dapat menerapkan tema iOS ke ponsel kesayangan Anda.

Cara mengganti tema Oppo A83, F5, F7, F9 di iPhone tanpa aplikasi Karena cara mengganti tema Oppo A83, F5, F7, F9 di iPhone tanpa aplikasi adalah menggunakan tema IOS, Anda harus memiliki tema IOS terlebih dahulu, berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Cara Membuat Tautan dan Menghasilkan Uang Sekarang Anda dapat merasakan pengalaman Oppo seperti menggunakan iPhone tanpa harus mengunduh Launcher dan aplikasi lainnya. Kelebihan menggunakan cara ini dibandingkan dengan launcher adalah disini tidak ada yang namanya iklan, dan tentunya anda bisa memodifikasi tampilan tema anda sesuai dengan keinginan anda.

Cara Mengubah Tampilan Kontak Dan Panggilan Android Menjadi Iphone

Untuk kembali ke tema awal, cukup masuk ke menu tema, lalu pilih tema standar atau tema bawaan OPPO dan akan kembali seperti semula.

Penutup : Inilah cara merubah tampilan Oppo A83, F5, F7, F9 di iPhone tanpa aplikasi yang bisa anda lakukan dengan mudah dan anda bisa merubah tema sesuai dengan keinginan anda. Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan pada kolom komentar di bawah. Selanjutnya saya akan membahas cara edit tema versi, serta cara edit tema android lainnya. Terima kasih, Apple telah resmi merilis iOS 12. Bagi pengguna perangkat Android yang ingin mencoba iOS 12, bisa mencoba tips berikut ini.

Apple secara resmi merilis iOS 12 pada awal Juni 2018. Apple mengklaim bahwa iOS 12 jauh lebih cepat dari pendahulunya dan memiliki banyak fitur baru. Bahkan tiga iPhone terbaru, seperti iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, sudah mulai menggunakan sistem operasi terbaru.

Walaupun hanya untuk perangkat Apple, ternyata kamu bisa merasakan rendering ala iOS 12 di smartphone Android tanpa perlu rooting.

Cara Mengubah Tampilan Hp Vivo Menjadi Iphone

Segera download dan install aplikasi Launcher iOS 12 seperti biasa di Android. Maka jangan lupa untuk mengaturnya sebagai peluncur default Anda.

Jika demikian, layar Android Anda akan secara otomatis berubah menjadi seperti iOS. Selain itu, jika Anda masuk ke menu pengaturan peluncur, ada beberapa pengaturan yang dapat diubah, seperti ramalan cuaca, wallpaper, dan efek peredupan notifikasi.

Agar tampilannya lebih mirip, Anda juga bisa menginstal aplikasi iOS 12 Control Center untuk menambahkan fitur quick shortcut ke menu pengaturan yang sering digunakan. Aplikasi ini juga menampilkan perekaman layar HD dan musik, getaran, dan kustomisasi warna dari pusat kendali.

Ini adalah cara mudah untuk mengubah tema Android Anda menjadi seperti iOS 12 yang digunakan pada iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR. Karena aplikasi ini gratis, Anda mungkin menemukan iklan saat menggunakannya.

Cara Mengubah Tampilan Vivo Menjadi Iphone

Harga HP 2 hari yang lalu. Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro 5G Secara resmi, Realme telah menjual Realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan banyak kekuatan… Harga HP 8 bulan lalu Harga Realme Narzo 50 dan Spesifikasi Realme Narzo 50, yang diharapkan memiliki game sebagai inti pembuatannya. Smartphone Rp 2.000.000 Ini Capai… Harga HP 12 Bulan Lalu Harga dan Spek Vivo V23 5G Awal 2022 Vivo langsung dikejutkan dengan peluncuran Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini dari belakang adalah… Harga HP 12 bulan lalu Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G dan Spesifikasi Bagi Anda yang menginginkan smartphone flagship yang nyaman digenggam atau disimpan di saku celana dan baju, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP Satu Tahun Lalu Harga HUAWEI nova 9 dan Spesifikasi Menjelang akhir tahun 2021, Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 1 tahun yang lalu Harga dan Spesifikasi Realme 8i Realme memiliki senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120 Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme persembahkan realme… Harga HP satu tahun lalu OPPO A95 harga dan spesifikasi OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru,… Harga HP satu tahun lalu Harga Xiaomi 11T dan Spesifikasi Baik Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T maupun Xiaomi 11T Pro merupakan amunisi andalan Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan…

Berita 6 Hari Lalu Samsung Galaxy A14 5G Dapat Sertifikasi TKDN Berita 6 Hari Lalu Bocoran Terbaru Ungkap Harga Seri Galaxy S23 POCO F4 GT Turun Jadi Rp 1 Jutaan Berita 4 Hari Lalu Spesifikasi Layar OPPO Find X6 Terungkap

Berita 21 jam yang lalu Sambut Imlek, ASUS Hadirkan Penawaran Menarik ROG Phone 6 Berita 1 hari yang lalu Erajaia hadirkan tiga headset gaming terbaru Razer Kaira ke Indonesia Berita 1 hari yang lalu Samsung perkenalkan mesin cuci AI terbaru HP 2 hari yang lalu Harga dan Spesifikasi Berita realme 10 Pro 5G 2 hari yang lalu POCO X5 Pro digunakan oleh pemain kriket India

Berita 6 hari yang lalu Samsung Galaxy A14 5G menerima sertifikasi TKDN Berita 6 hari yang lalu Poster ini menyempurnakan desain belakang POCO X5 Pro dari iPhone Apple, yang mungkin merupakan smartphone paling populer di dunia saat ini. Setiap kali Apple merilis iPhone terbarunya, banyak orang yang rela mengantre berhari-hari di luar App Store hanya untuk menjadi yang pertama mendapatkannya.

Ini Cara Lacak Iphone Pakai Hp Android Untuk Ditemukan Jika Hilang

Hal ini sangat wajar, mengingat setiap produk iPhone baru selalu dimajukan dengan fitur-fitur canggih terbaru yang ditawarkannya.

Nah, bagi Anda pemilik smartphone Android yang ingin merasakan bagaimana rasanya bekerja dengan iPhone tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, kini Anda dapat mengubah tampilan smartphone Android Anda menjadi persis seperti iPhone asli. Ingin tahu caranya? Lihat artikelnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *