Breaking News

Cara Menyembunyikan File Video Di Hp

Cara Menyembunyikan File Video Di Hp – Video dan foto adalah jenis file yang paling baik disimpan di memori ponsel kita seperti Android dan iPhone. Kita sebenarnya bisa merekam dan mengabadikan momen seru dengan perangkat pintar dengan mengandalkan kamera yang lebih canggih. Namun apa jadinya jika kita ingin menyembunyikan file tersebut agar tidak muncul di galeri? tapi apakah itu ada di memori ponsel kita? Berikut kita bahas caranya.

Sebenarnya, cara menyembunyikan video dan foto dari galeri ponsel sangat sederhana. Ada banyak merek smartphone yang digunakan saat ini seperti Samsung, Apple, Oppo, Vivo, Xiaomi dan lain-lain yang populer di masyarakat.

Cara Menyembunyikan File Video Di Hp

Mengapa Anda ingin menyembunyikan file? mungkin karena alasan privasi atau tidak ingin dilihat orang lain. Karena biasanya orang suka penasaran untuk membuka galeri ponsel Anda ketika mereka meminjam ponsel Anda.

Cara Menyembunyikan Foto Dan Video Di Hp Xiaomi (work 100%)

Meskipun aplikasi ini terinstal secara default dan memiliki fungsi yang sama, namun tidak semua aplikasi galeri Android dapat dikatakan berkualitas tinggi. Yang lain cenderung bekerja dengan baik dengan desain dan kecepatan yang baik. Tapi ada yang bisa direkomendasikan.

Namun jika smartphone Anda telah menyematkan aplikasi galeri bawaan, Anda juga tidak perlu menambahkan aplikasi yang sama. Galeri akan menampilkan file foto dan video yang tersimpan di memori smartphone Anda.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mereka yang mengutamakan privasi dan ingin menyembunyikan foto dan video dari galeri Anda, dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara ini terbukti ampuh untuk menyembunyikan foto dan video yang tersimpan di memori ponsel Anda. Anda dapat menyembunyikan foto dan video pribadi yang ingin Anda simpan dan tidak ditampilkan kepada orang lain.

Cara Mudah Menyembunyikan File Atau Folder Penting Di Android

Selesai. Anda tidak akan lagi melihat foto dan video yang diedit di galeri ponsel. Kelemahannya adalah Anda memiliki sedikit masalah jika ingin melihat kembali file tersebut, karena Anda harus mengosongkan file tersebut, yang dapat memakan waktu cukup lama.

Keuntungannya adalah Anda tidak perlu menginstal aplikasi apapun, karena fitur kompres zip disediakan secara otomatis di perangkat Android.

Sebelum menggunakan metode menyembunyikan file agar tidak terlihat di galeri ini, Anda harus mengubah pengaturan pengelola file untuk menampilkan file tersembunyi dengan masuk ke pengelola file, Sentuh Pengaturan di kanan atas layar dan pilih Tampilkan . File Tersembunyi.

Setelah itu, file yang tersimpan di folder tersebut tidak akan terlihat di galeri selama pengaturan file manager berada di opsi untuk tidak menampilkan file yang disembunyikan.

Cara Menyembunyikan File Media Gambar Dan Video Di Android

Selain itu, Anda juga dapat menyembunyikan file dengan membuat file bernama .nomedia dan menyimpan file tersebut ke folder yang ingin Anda sembunyikan. Maka folder tempat file ini diinstal tidak akan terlihat di aplikasi galeri.

Sayangnya untuk membuat file nomedia ini anda tidak bisa melakukannya di file manager menggunakan aplikasi bawaan, tetapi anda perlu mendownload file .nomedia atau anda bisa menggunakan program pihak ketiga seperti dibawah ini.

Metode selanjutnya adalah mengunduh dan menginstal aplikasi pihak ketiga di ponsel Anda yang menyimpan foto dan video Anda. Metode meliputi:

Satu-satunya cara untuk melihat gambar dan video ini adalah dengan membuka program Solid Explorer dan hanya Anda yang akan mengetahuinya.

Cara Sembunyikan Foto Dan Video Di Hp Samsung, Aman Dilindungi Sandi

Selesai, Anda dapat menyembunyikan foto dan video Anda di galeri dan untuk menunjukkannya Anda dapat mengakses akun mi Anda di Pengaturan – Akun – Akun Mi.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba 10 aplikasi galeri terbaik untuk Android yang direkomendasikan oleh Mimin di bawah ini:

Itulah pembahasan tentang cara menyembunyikan video dan foto agar tidak muncul di galeri handphone, semoga membantu anda untuk menjaga kerahasiaan file di memori handphone. Terima kasih telah mengunjungi Galeri mungkin adalah tempat terpenting di ponsel mana pun. Dengan semua foto dan video Anda, mereka berisi informasi yang sangat pribadi tentang hidup Anda. Selain itu

Selain itu, bagian file mungkin juga berisi informasi pribadi yang tidak ingin Anda bagikan dengan siapa pun. Jika Anda mencari cara untuk meningkatkan kecerdasan privasi di ponsel Anda dan menyembunyikan file, foto, dan video dari Andro, maka Anda berada di tempat yang tepat. Dalam posting ini, kami akan memandu Anda melalui beberapa cara Anda dapat menyembunyikan sesuatu di ponsel Anda tanpa kerumitan. Jadi, teruslah membaca ke depan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Vivo Y15 Dan Y17

Cara Menyembunyikan File, Foto, dan Veos di Andro Buat Area Pribadi untuk Menyembunyikan Informasi Pribadi

Ada banyak aplikasi dan opsi untuk menyembunyikan hal-hal tertentu di ponsel Anda. Namun, solusi terlengkap dan tercepat adalah membuat Private Room

Buat salinan OS Anda yang membuka kunci kata sandi lain. Ruang ini bisa terlihat seperti ruang yang benar-benar baru tanpa ada tanda-tanda aktivitas. Anda dapat menyembunyikan file, foto, dan video di ponsel Andro Anda menggunakan ruang pribadi ini.

Telepon yang berbeda dari produsen yang berbeda. Namun, berikut adalah cara umum untuk mengaktifkan opsi Ruang Pribadi

Xiaomi Tips: Cara Menyembunyikan Foto, Video Dan File

Sembunyikan File, Gambar, dan Video di Andro Menggunakan Native Tools (File, Gambar, dan Video di Andro Menggunakan Native Tools)

Meskipun Private Space memberi Anda kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa mengkhawatirkan fitur, ini bisa menjadi masalah bagi sebagian pengguna. Ini terutama benar jika Anda ingin menyembunyikan beberapa foto di galeri. Jika demikian, maka ada cara mudah lain untuk Anda. Tercantum di bawah ini adalah alat asli yang berbeda untuk ponsel yang dapat digunakan untuk menyimpan file dan media.

Menyembunyikan beberapa file yang dipilih. Anda hanya perlu mendaftar dengan aplikasi ini dan Anda dapat segera memulai. Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan fitur ini.

Aplikasi File Manager di ponsel Xiaomi membantu menyimpan file dan folder. Di antara banyak cara untuk mendapatkan data pribadi Anda dari ponsel Anda, rute ini adalah yang paling disukai. Ikuti langkah-langkah ini untuk menyembunyikan konten yang Anda inginkan.

Cara Menyembunyikan File 2

Dengan ini, file yang dipilih akan disembunyikan. Untuk menampilkan atau mengakses file lagi, Anda dapat membuka brankas dengan kata sandi.

Di sisi lain, ponsel Xiaomi juga memiliki opsi untuk menyembunyikan media di dalam aplikasi galeri itu sendiri. Pilih semua foto yang ingin Anda simpan dan letakkan di folder baru. Tekan lama pada folder ini untuk mendapatkan opsi Sembunyikan

. Dengan mengkliknya, folder itu akan segera hilang. Jika Anda ingin mengakses folder lagi, masuk ke pengaturan galeri dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas. Cari opsi Lihat Album Tersembunyi

Aplikasi galeri di ponsel LG memiliki alat untuk menyembunyikan foto atau video saat diperlukan. Ini hampir mirip dengan alat enkripsi yang tersedia di ponsel Xiaomi. Tekan lama foto atau video yang ingin Anda sembunyikan. Anda akan mendapatkan opsi untuk Mengunci file. Hal ini membutuhkan seleksi individu dari file yang berbeda. Kemudian Anda dapat pergi ke pengaturan galeri ponsel Anda dan menemukan opsi Tampilkan File Terkunci

Cara Menyembunyikan File Di Hp Xiaomi

Ponsel OnePlus memiliki opsi unik yang disebut Lockbox untuk menjaga konten Anda tetap aman dan terlindungi. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk mengakses Lockbox dan mentransfer file ke brankas ini.

Opsi di atas cocok untuk situasi di mana Anda dapat memilih file dan video yang ingin Anda sembunyikan. Jika Anda ingin menyimpan lebih banyak foto dan video, maka ada opsi lain dengan mentransfer file ke PC atau laptop. Sering terjadi bahwa unduhan musik dan video di-spam di galeri orang dengan gambar yang tidak perlu. WhatsApp juga bisa menjadi domain spam. Jadi Anda dapat menggunakan opsi transfer file untuk menyembunyikan semua media ini dalam beberapa langkah mudah.

Ini akan menyembunyikan semua file dan media yang tidak perlu di folder lain di ponsel cerdas Anda. Atau, Anda dapat menggunakan trik file .nomedia bahkan tanpa opsi transfer file. Cukup sudah

Buat file teks ini di folder yang berisi file dan media yang ingin Anda simpan. Setelah me-restart telepon Anda, Anda akan menemukan bahwa folder tersebut hilang. Untuk melihat semua file dan media tersembunyi, Anda dapat menghapus file .nomedia dari folder.

Cara Menyembunyikan Video Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi 100% Berhasil

Anda juga dapat menggunakan opsi di atas untuk menyembunyikan beberapa foto dan video yang dipilih. Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara transfer file. Opsi ini berguna bagi orang yang tidak ingin mengambil risiko mengungkapkan rahasia mereka secara tidak sengaja setiap kali mereka memberikan ponselnya kepada orang lain.

Meskipun ini adalah beberapa solusi yang dapat Anda gunakan secara manual, beberapa aplikasi melakukan pekerjaan secara otomatis. Di toko aplikasi untuk ponsel Android

Dan iOS, Anda akan menemukan deretan aplikasi tak berujung yang dirancang untuk menyembunyikan apa saja. Baik itu foto atau file atau aplikasi itu sendiri, aplikasi penyembunyi ini dapat menghilangkan apa pun. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda coba untuk menyimpan file dan media di ponsel cerdas Andro Anda.

KeepSafe Photo Vault dianggap sebagai salah satu aplikasi privasi teratas yang dirancang sebagai tempat yang aman untuk media pribadi Anda. Salah satu fitur paling canggih adalah peringatan peretasan. Dengan alat ini, aplikasi mengambil gambar pencuri yang mencoba memasang brankas. Anda juga dapat membuat PIN

Menyembunyikan Folder Tanpa Aplikasi Pada Samsung » Teraa.net

Aplikasi penyimpanan foto hebat lainnya adalah LockMyPix Photo Vault. Dibangun di atas kerangka keamanan yang kuat, aplikasi ini menggunakan standar enkripsi AES

Kelas militer untuk melindungi data Anda. Dengan antarmuka pengguna yang intuitif, mudah dinavigasi untuk menyembunyikan file pribadi Anda. Seperti KeepSafe, aplikasi ini juga memiliki opsi login palsu. Selain itu, ini juga mencegah pengguna mengambil tangkapan layar. Beberapa dari fungsi ini tersedia dalam versi gratis sementara yang lain memerlukan langganan premium.

He Something adalah utilitas freemium lain untuk menyimpan file media Anda. Ini memiliki lebih dari 5 juta unduhan yang membuktikan tingkat kepercayaan pengguna yang dinikmatinya. Aplikasi dan navigasi bebas repot