Breaking News

Contoh Doa Memikat Hati Pria Jarak Jauh Paling Mustajab, Wajib Coba!

Memiliki seseorang yang sudah memikat hati sejak lama sebagai pasangan atau kekasih tersayang mungkin menjadi salah satu impian yang terbesar. Apalagi saat ini, ada  keuntungan yang bisa dimanfaatkan berupa doa memikat hati pria jarak jauh paling mustajab yang bisa dicoba. Beberapa jenis bacaan doa tersebut juga bisa diucapkan sesuka hati.

Secara sederhana, ada beberapa contoh bacaan untuk doa yang sudah disediakan secara khusus untuk mempermudah menggaet pujaan hati yang dimiliki. Bahkan beberapa doa yang dimaksud tersebut tidak asing untuk dikenali sehingga nantinya juga lebih mudah diucapkan bahkan untuk berulang kali. Simak beberapa contoh bacaan doanya dalam uraian lengkap berikut ini:

Apakah Doa Memikat Hati Pria Itu Sulit?

Sebelum mencoba untuk mengucapkan satu atau beberapa bacaan doa memikat hati pria jarak jauh paling mustajab, kenali informasi ini dahulu. Apalagi mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah bacaan doa yang dimaksudkan tujuan tersebut termasuk mudah atau sulit diucapkan. Namun untungnya, terkadang hanya diperlukan pembacaan dalam hati terlebih dahulu sebelum menyampaikan melalui mulut masing-masing.

Urutan Doa untuk Memikat Hati Pria

Kali ini, ada beberapa contoh doa yang bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh setiap wanita yang ingin memikat hati pujaan hati. Ditambah lagi, ternyata masih banyak yang merasa bingung dengan urutan doanya secara tepat sehingga sebaiknya kenali dahulu beberapa urutan ini. Silakan baca doa untuk memikat hati pria ini dengan runtut:

1. Bacaan Istighfar

Pertama, setiap orang yang ingin mendapatkan pujaan hatinya terutama dalam jarak yang jauh bisa mengawali doanya dengan bacaan istighfar. Apalagi setiap wanita juga tidak perlu merasa khawatir karena bacaan istighfar yang dimaksud ini sama seperti yang biasanya diucapkan rutin. Cukup ucapkan bacaan doa ini tiga kali sebagai bentuk permulaan.

2. Shalawat Nabi

Kemudian, untuk menambah kemungkinan yang lebih besar dalam mendapatkan hati dari seseorang yang disukainya, bisa dilanjutkan dengan bacaan berupa shalawat. Sama seperti halnya bacaan doa yang sudah disebutkan sebelumnya, setiap wanita bisa membacakan shalawat nabi dengan mudah seperti yang biasanya. Bacaan ini juga bisa diucapkan setidaknya tiga kali atau lebih.

3. Al Fatihah

Tidak kalah penting jika dibandingkan dengan beberapa bacaan doa yang sebelumnya, bacaan doa berupa surat al fatihah bisa membantu memikat hati. Kali ini, setiap wanita yang ingin mendapatkan hati dari seorang pria yang ternyata jauh di sana bisa mengucapkannya sekali saja. Namun pastikan bahwa surat ini sudah dibaca dengan sungguh-sungguh nantinya.

4. Doa Nabi Zakaria

Jika sudah berhasil membaca beberapa bacaan doa yang sebelumnya, maka jangan lupa untuk melanjutkan dengan bacaan doa yang menarik ini. Ada bacaan doa yang berasal dari Nabi Zakaria, wa zakariyyā iż nādā rabbahụ rabbi lā tażarnī fardan wa anta khairul-wāriṡīn. Doa keempat ini bisa diucapkan sekali saja setelah al fatihah.

5. Surat Al Furqan

Sementara itu, untuk bacaan doa yang terakhir ini mungkin terdengar asing bagi beberapa orang terutama yang belum pernah mengucapkannya langsung. Namun setidaknya, langsung coba dengan mengucapkan wallażīna yaqụlụna rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a’yun waj’alnā lil-muttaqīna imāmā. Selain itu, bacaan doa ini cocok dijadikan sebagai doa penutup.

Uraian yang menjelaskan dan merekomendasikan mengenai beberapa contoh bacaan doa memikat hati pria jarak jauh paling mustajab tersebut bisa dicoba. Apalagi ternyata ada beberapa bacaan yang tidak asing sehingga lebih mudah untuk diucapkan oleh seseorang demi bisa mendapatkan pujaan hatinya. Selain itu, bacaan doa tersebut bisa diucapkan runtut seperti contoh.