Breaking News

Doa untuk Suami yang Sedang Bekerja Supaya Diberikan Kelancaran dan Keselamatan

Alangkah baiknya jika istri selalu mendoakan suaminya ketika sedang bekerja agar selalu dalam kondisi baik. Dengan begitu, maka hubungannya akan selalu diberkahi oleh Allah SWT. Oleh sebab itu, istri perlu mengetahui doa untuk suami yang sedang bekerja biar selalu lancar. Adapun ulasan mengenai doanya, yaitu sebagai berikut.

Inilah Doa Istri untuk Suaminya yang Sedang Bekerja Supaya Dihindarkan dari Kesulitan

Dalam bekerja, terkadang orang merasa kesulitan atau mengalami permasalahan yang membuat hati tidak tenang. Oleh sebab itu, peranan seorang istri untuk membantu menenangkan atau menyelesaikan masalah dari suaminya bisa dengan doa. Dengan begitu, maka suami akan bisa dihindarkan dari segala kesulitan dalam pekerjaannya. Lalu, adapun doanya, yaitu sebagai berikut:

“Allahumma Innii As-alikal ‘Afwa Wal ‘Aaffiyah Fid Dun-yaa Wal Aakhirah. Allahumma Innii As-Alukal ‘Afwa Wal ‘Aafiyah Fi Diini Wa Dunyaa-ya Wa Ahlii Wa Maalii. Allahummas-Tur ‘Au-Raatii Wa Aamin Rau-‘aatii”.

Inilah Doa Istri untuk Suaminya yang Sedang Bekerja Supaya Terhindar dari Bahaya

Semua orang tentunya tak mengetahui hal yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Namun, takdir itu masih bisa diubah dengan adanya doa dari hati seseorang yang beriman. Oleh sebab itu, istri yang shalihah juga perlu mengetahui doa untuk suaminya biar dijauhkan dari segala macam bahaya. Adapun bacaannya, sebagai berikut.

“Allaahumma Innaa Nas Aluka Salaamatan Fid Diin, Wa ‘Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyadatan Fil ‘Ilmi, Wabaròkatan Dir Rizqi, Wa Taubatan Qòblal Maut, Waròhmatan Indal Maut, Wa Maghfiròtan Ba’dal Maut”.

Mustajabnya Doa dari Istri untuk Suaminya

Doa seorang istri yang shalihah memang sering diperkenankan oleh Allah SWT. Hal tersebut karena, di dalam hatinya selalu ada kebaikan untuk suaminya dan juga orang disekitarnya. Adapun keajaiban dari doa seorang istri untuk suaminya, yaitu sebagai berikut:

1. Sebagai Pemberi Dorongan Kesuksesan

Di saat suami dalam situasi yang tidak baik-baik saja dalam pekerjaannya, maka sudah seharusnya seorang istri untuk menyemangatinya. Selain dari perkataan motivasi, ternyata doa juga sangat penting untuk memberikan ketenangan hati. Oleh sebab itu, doa istri yang memiliki hati baik akan bisa membuat suaminya bangkit lagi dalam keterpurukan itu.

2. Memperlancar Pintu Rezeki

Tugas seorang suami memanglah berusaha untuk mendapatkan rezeki yang cukup untuk keluarganya melalui pekerjaan yang halal. Namun, doa seorang istri shalihah juga diperlukan dalam upaya ini. Hal ini dikarenakan, dengan berdoa, maka rezeki akan lebih diperlancar oleh Allah SWT dan diberkahi.

3. Menyempurnakan Urusan Suami

Terkadang suami merasakan kesulitan dalam hal pekerjaan dan membuat pikirannya tidak tenang. Oleh sebab itulah, seorang istri perlu menyadarkan suaminya agar berpikiran tenang dalam permasalahan yang dihadapinya. Selain itu, istri juga perlu berdoa agar urusan pasangannya bisa dilancarkan dan tidak mengalami kesulitan lagi.

4. Keselamatan Bagi Suaminya

Ketika suami sedang melakukan segala urusan termasuk pekerjaan, alangkah baiknya jika seorang istri mendoakannya. Hal ini dilakukan agar suaminya selalu diberikan keselamatan oleh Allah SWT. Dengan begitu, hati istri akan lebih merasa tenang ketika pasangannya sedang bekerja.

Itulah ulasan mengenai doa untuk suami yang sedang bekerja biar diperlancar oleh Allah SWT. Dengan mengetahui informasi ini, maka suami akan selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu, seorang perempuan yang sudah menikah juga bisa belajar untuk selalu memiliki hati yang baik dan mendoakan pasangannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.