Breaking News

Lukisan Paling Seram Di Dunia

Lukisan Paling Seram Di Dunia – Lukisan yang menggambarkan sosok binatang atau manusia seringkali memiliki ciri khas tersendiri sehingga gambar dalam lukisan tersebut terasa hidup dan bernyawa. Segera setelah pelukis atau orang yang dulunya menjadi model meninggal, banyak desas-desus menyebar bahwa lukisan ini masih hidup atau dihantui arwah sang model.

Ia adalah putri kesayangan seorang pedagang gula ternama asal Semarang, Oei Tiong Ham yang produknya terkenal seantero Asia hingga Eropa. Oei Hui Lan menikah dengan Wellington Koo, salah satu duta besar China dan bersahabat dengan keluarga aristokrat Eropa seperti Ratu Victoria hingga Ratu Belgia. Bahkan, fotonya dikunci di museum kerajaan di Inggris.

Lukisan Paling Seram Di Dunia

Oei Hui Lan meninggal pada tahun 1992 pada usia 93 tahun. Sebelum kematiannya, Oei Hui Lan menulis dan menerbitkan sebuah buku berjudul No Feast Last Forever yang menceritakan tentang kehidupannya yang luar biasa. Salah satu peninggalan Oei Hui Lan adalah potretnya yang berada di Hotel Tugu, Malang. Tidak ada yang tahu siapa pelukisnya, namun kenyataannya pemandangan Oei Hui Lan dalam lukisan ini sangat menakutkan.

Lukisan Seram Ini Bisa Bikin Kamu Merinding Ketakutan

Lukisan yang diberi nama The Crying Child itu merupakan karya seniman Italia Bruno Armadio. Dalam hal ini, Bruno melukis potret seorang yatim piatu yang ditinggalkan oleh orang tuanya dalam sebuah kecelakaan kebakaran. Jadi, sangat menyedihkan, setelah foto-foto ini banyak dibuat, diumumkan bahwa anak laki-laki dalam foto itu meninggal dalam ledakan, diikuti oleh kebakaran di studio Bruno, pembuat foto tersebut.

Sejak kejadian itu, misteri kutukan gambar ini terus berlanjut. Menurut sebuah laporan berita di The Sun, sebuah rumah di Rotherham, South Yorkshire, dibakar habis untuk mengungkap gambar ini. Anehnya, di tengah kehancuran hebat dalam kobaran api, lukisan The Crying Child masih utuh.

Hand Against It atau dikenal juga dengan eBay Haunted Painting adalah sebuah gambar yang dibuat oleh Bill Stoneham pada tahun 1972, dalam gambar ini, dia memperlihatkan seorang anak laki-laki berdiri di depan pintu kaca dengan bonekanya, di atas pintu, banyak tangan menempel. Menurut Bill, anak dalam gambar itu adalah dirinya sendiri ketika dia berusia lima tahun, pintu itu adalah pemisah antara dunia nyata dan dunia fantasi, dan boneka itu sendiri adalah bagian dari anak itu. Sedangkan tangan di pintu melambangkan kehidupan lain.

The Scream adalah ekspresi seni oleh seniman Norwegia Edvard Munch yang dianggap telah menginspirasi banyak pelukis dalam genre ini. Lukisan ini dianggap oleh banyak orang sebagai karya terpentingnya. Ada yang mengatakan bahwa gambar ini menunjukkan manusia biasa yang berjuang melawan kecemasan dan kekhawatiran.

Jarang Di Ungkap, Ini Dia Beberapa Makhluk Gaib Paling Sakti Di Dunia

Itu adalah lukisan karya John Wayne Gacy, pembunuh berantai dalam sejarah Amerika, di mana Gacy membunuh setidaknya 33 pria dan remaja. Dalam lukisan ini digambarkan ego Gacy, dimana Gacy sendiri memakai pakaian badut yaitu Pogo.

Itu adalah lukisan karya seorang seniman bernama Giovanni Fuseli. Setelah lukisan ini dipersembahkan oleh Fuseli, lukisan ini terkenal dengan penampakan kutukan yang mengerikan pada orang yang sedang tidur. Gambar ini sangat terkenal sehingga Fuseli melukis beberapa versi dari lukisan ini, di mana Anda dapat melihat hantu laki-laki menggoda wanita saat mereka sedang tidur, di mana dia duduk di atas perut orang yang sedang tidur tersebut.

Ini adalah lukisan yang dibuat oleh seniman terkenal di abad ke-20, yaitu Francis Bacon. Gaya lukisannya dikenal berani dan memiliki konten gelap berupa gambar atau gambar, lukisannya dijual dengan harga yang sangat tinggi. Pada gambar ini digambarkan bahwa paus sedang termenung dan seolah berbicara, Bacon menggambarkan bahwa paus tersebut berteriak.

Lukisan ini menggambarkan seorang pria memakan kuda dari mitologi Yunani kuno yang dilukis oleh Gustavo Moreau. Gambar ini bercerita tentang Hercules yang bertugas mencuri empat ekor kuda dan ternyata kuda tersebut adalah kuda pemakan manusia. Di akhir cerita, Diomede si pemilik kuda dimakan oleh kudanya. Menurut laporan, banyak pengunjung museum yang melihat lukisan-lukisan ini masih gelisah dan pada malam hari mereka akan mengalami mimpi buruk. Berbagai konsep dan teori telah dikemukakan untuk konsep dalam seni lukis.

Daftar Game Hantu Paling Seram Di Dunia

Ada yang memakai gaya abstrak, ada yang mencoba gaya minimalis, ada yang suka menggambar objek hidup atau benar dan natural. Namun perbedaan ini terjadi karena setiap pelukis atau orang yang berpikiran indah percaya bahwa setiap tema atau gaya memiliki makna dan pilihannya sendiri.

Beberapa pelukis juga suka menuangkan karyanya di atas karpet untuk melukis benda-benda atau benda-benda seram, beberapa di antaranya masih dianggap angker, seperti gambar-gambar seram di bawah ini:

Lukisan ini disebut Judith Slaying Holofernes. Ini adalah karya pelukis Italia Artemisia Gentileschi, dibuat antara tahun 1611 dan 1622.

Gambar ini memperlihatkan dua wanita, Judith dan istrinya, memotong leher perang saat dia mabuk dan tertidur. Artemisia mengaku terinspirasi oleh lukisan-lukisan Caravaggio, pelukis kekerasan dan kejahatan lainnya, seperti yang ditampilkan situs Wikipedia.

Lukisan Paling Menyeramkan Di Dunia

Ini adalah lukisan Caravaggio. Dimana rasa takutnya? Lihat laporan korban pembunuhan. Detail realistis dan realistis dari kedua lukisan itu benar-benar membuat bulu kuduk berdiri.

Karya berikutnya adalah Edvard Munch, seorang pelukis dari Norwegia. Berdasarkan lukisan mistik, lukisan ini disebut The Scream.

Lukisan karya Edvard antara tahun 1893 dan 1910 ini menunjukkan rasa sakit seorang anak, dengan latar belakang langit yang gelap. Pakar seni mengatakan bahwa noise pada gambar ini merupakan ekspresi dan simbol dari seni modern atau lukisan Mona Lisa pada masanya.

Mungkin gambar anak-anak, tapi nyatanya gambar ini memiliki aura yang sangat menyeramkan jika terus menerus diperhatikan.

Arti Mimpi Yang Berkaitan Dengan Lukisan, Melambangkan Datangnya Rezeki

Jika masa lalu tidak buruk, bagaimana dengan ini? Berjudul Saturn Devouring his Son, lukisan ini dibuat oleh Francisco Goya, seorang pelukis Spanyol dan diterbitkan antara tahun 1819 dan 1823.

Lukisan ini bercerita tentang seorang raksasa bernama Cronus (Saturnus) yang memakan anaknya sendiri. Sebagai pencipta, Saturnus takut suatu saat kekuasaannya sebagai raja raksasa akan diambil oleh putranya, jadi sebelum sesuatu yang buruk terjadi, dia memakan bocah itu.

Selain cerita yang seram, gambar ini memiliki gambar yang tidak keren. Foto ini masih tersimpan di sebuah museum di Madrid, Spanyol.

Gambar ini berjudul Dante and Virgil in Hell, dilukis oleh William Bouguereau pada tahun 1850. Umumnya gambar ini menggambarkan suasana di neraka.

Jual Lukisan Abstrak, Bocah 5 Tahun Ini Sumbang Sebagian Uangnya

Pelukis mencoba mengungkapkan perasaannya tentang kengerian neraka. Dua pria terlihat berkelahi telanjang, sementara yang lain saling melihat.

Meski dilihat dari kejauhan, hantu terbang untuk “melihat” pemandangan yang disukainya. Sepintas lukisan seperti ini terlihat biasa saja dan tidak seram, namun makna di baliknya mungkin membuat orang merasa tidak nyaman.

Gambar ini disebut The Crying Child dan konon berhantu, kejadiannya tahun 80-an, di sebuah rumah di tengah kebakaran, hampir semuanya terbakar, tapi gambar ini masih tertempel di dinding tanpa ada siapa-siapa. . tanda

Menurut seseorang yang ahli dalam hal mistis, gambar ini dikutuk dan dihantui oleh arwah pria dalam gambar tersebut. Gambar ini dikabarkan menghantui siapa saja yang memilikinya, dan tidak bisa dibuang.

Seniman Ini Bikin Lukisan Seram Dengan Darahnya Sendiri, Duh Nger

Untuk menghilangkan kutukan dari patung ini, pemilik harus mengorbankan seorang putra dan putri dari persatuan, gambar yang sangat bagus ini benar-benar memiliki sisi gelap dan cerita mistis di baliknya. Percaya atau tidak, cerita ini adalah rumor.

Gambar ini disebut kupu-kupu. Dibuat pada tahun 1781 oleh seorang pelukis Swiss bernama Henri Fuseli. Inilah karya terbaik Fuseli yang dipamerkan di Royal Academy di London pada tahun 1782.

Dalam gambar ini, Anda dapat melihat seorang wanita sedang tidur dan di atas tubuhnya, seseorang atau seekor binatang melihat kita.

Gambar ini tentang mimpi buruk seseorang. pelukis mencoba merepresentasikan bahwa jika kita mengalami mimpi buruk, seperti inilah rupa di dunia nyata saat kita tidak sadar.

Konon, 8 Lukisan Seram Ini Bisa Menghantui Siapapun Yang Melihatnya

Gambar terindah yang diyakini dikutuk dan dihantui, nama karya ini adalah “The Hand Against It” yang dilukis oleh Bill Stoneham pada tahun 1972.

Subjek lukisan ini adalah seorang anak laki-laki (yang menurut senimannya adalah masa kecilnya) berdiri di samping boneka tanpa ekspresi. Sedangkan di belakang mereka ada pintu kaca.

Gambar ini dijual di eBay pada Februari 2000 dan berpindah tangan beberapa kali. Sejak saat itu, hal-hal mistis mulai muncul kepada siapa pun yang memilikinya. Kisah ini beredar luas di dunia internet saat itu.

Pemilik foto ini mengisyaratkan bahwa foto ini sering bergerak sendiri di malam hari. Terkadang, boneka itu hilang dari gambar. Bayangkan jika sebuah objek dalam sebuah gambar tiba-tiba menghilang di tengah malam? menakutkan…

Lukisan Paling Mengerikan, Ayah Telan Kepala Putranya

Melihat gambar ini saja sudah menakutkan, terutama cerita yang tidak diketahui di baliknya, merinding! Pemilik lukisan ini adalah Sean Robinson, dia mewarisi karya ini dari mendiang neneknya.

Setelah itu, Sean menggantung foto ini di salah satu ruangan rumahnya, dan sejak saat itu kehidupan Sean dan keluarganya menjadi sangat menakutkan! Ya, kejadian aneh mulai terjadi di rumah mereka, seperti pintu dibuka dan ditutup oleh mereka.

Selain itu, Sean terkadang melihat sosok misterius di bawah tempat tidurnya sedang mengawasi