Breaking News

Makanan Pengusir Jin dalam Tubuh Terbukti Ampuh

Tidak dapat dipungkiri bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus yang tak kasat mata. Zaman yang serba canggih ini masih saja ada orang yang bersekutu dengan jin dan terkadang mengirim jin tersebut kepada orang yang tidak disukainya. Tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada makanan pengusir jin dalam tubuh yang mudah sekali untuk didapatkan.

1. Daun Bidara

Daun bidara memiliki kekuatan magis yaitu dapat mengusir jin yang ada di tubuh atau di sekitarnya. Awalnya daun ini digunakan untuk memandikan orang yang sudah meninggal karena terbukti bersih namun kini sudah diganti dengan sabun. Alasan menggunakan sabun ini adalah daun bidara susah dicari dan sekarang sudah semakin langka.

Cara membuat ramuan ini sangat mudah sekali yaitu dengan mengambil 7 lembar daun bidara kemudian ditumbuk menggunakan batu atau alat penumbuk lainnya. Daun bidara yang sudah halus campurkan dengan air secukupnya kemudian diminumkan pada siang dan malam hari sebanyak 3 kali. Air daun bidara yang tersisa dapat digunakan untuk mandi.

2. Kurma Ajwa

Kurma merupakan buah yang ditakuti oleh jin maupun setan. Pernyataan tersebut berdasarkan hadis riwayat Bukhari dan Muslim sehingga dapat dibuktikan kebenarannya. Syarat agar terhindar dari sihir maupun jin yaitu dengan mengkonsumsi buah kurma ajwa sebanyak 7 butir pada pagi hari.

Banyak yang tidak percaya bahwa buah ini mampu mengusir jin karena jika dilihat dari fisiknya terlihat biasa saja. Usut punya usut khasiat tersebut dikarenakan kurma ajwa sudah dido’akan oleh Nabi Muhammad SAW sebagai nabi akhir zaman. Buah ini dapat dibeli secara online ataupun di toko terdekat.

3. Buah Zaitun

Makanan pengusir jin dalam tubuh ini terkenal sebagai buah yang multifungsi karena dapat digunakan untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh. Buah ini dapat diolah menjadi banyak varian salah satunya adalah minyak zaitun. Perlu diketahui bahwa buah zaitun termasuk ke dalam buah yang diberkahi sehingga memiliki banyak khasiat.

Zaman dulu buah zaitun digunakan sebagai makanan pendamping roti namun sekarang sudah beralih fungsi. Ya, buah zaitun sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh manusia dan menariknya lagi dapat juga dimanfaatkan untuk mengusir sihir yang ada pada tubuh. Caranya yaitu dengan mengoleskannya pada kulit.

4. Garam

Banyak yang tidak tahu jika garam ini dapat digunakan untuk mengusir hantu karena umumnya garam ini digunakan untuk penyedap makanan. Rasanya yang asin dapat membuat masakan menjadi lebih lezat. Menggunakan garam ini mampu mengusir setan dan sejenisnya dari rumah sehingga tidak mengganggu lagi.

Cara mengusir setan tersebut yaitu seperti mengusir ular ketika sedang melakukan perkemahan. Cukup dengan menaburkan garam di sekitar rumah saja sudah dapat mengusir makhluk halus yang akan mengganggu. Garam ini sudah terbukti ampuh sehingga tidak perlu diragukan lagi.

5. Bawang Putih

Siapa sangka bahwa bawang putih ini memiliki khasiat yang lua. Bawang putih biasanya digunakan sebagai bumbu dapur agar masakan lebih enak. Kini bawang putih pun dapat digunakan untuk mengusir makhluk halus yang ada di rumah. Caranya adalah dengan menggantung bawang putih di bagian jendela, atas pintu, dan alat ventilasi yang lainnya.

Tentu saja masih banyak lagi makanan pengusir jin dalam tubuh yang dapat digunakan, namun 5 informasi yang telah dipaparkan di atas terbukti manjur. Mencari tanaman-tanaman tersebut juga tidak terlalu sulit karena di Indonesia masih ada yang menjualnya ataupun menanamnya di pekarangan rumah. Asalkan berusaha dan berdo’a pasti apa yang diinginkan akan didapatkan dengan segera.