Breaking News

Sambut Bulan Ramadan, BSI Ajak Masyarakat Berbelanja Untuk Bersedekah Ke Kaum Dhuafa

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, BSI University menggelar kegiatan sharing BSI selama Ramadhan 1443 H / 2022 M. Kegiatan ini mencakup empat program: Berbagi Berkah, Berbagi Ilmu, Berbagi Pertimbangan, dan Berbagi Kasih.

“Berbagi cinta adalah proyek amal tidak langsung. Komite Beasiswa Bersama BSI bekerja sama dengan BSI Cyber ​​Store”.

“Semua hasil penjualan cinderamata dan merchandise di BSI Cyber ​​Store selama Ramadhan 1443 H dikumpulkan secara tunai dan dibagikan kepada fakir miskin, dhuafa dan anak yatim di sekitar kampus BSI University,” ujarnya.

Program Berbagi Kasih juga mengikutsertakan masyarakat yang berbelanja di BSI Cyber ​​Store dari awal hingga akhir pada Ramadhan 1443 H.

“Ini adalah program unik yang disebut Buy for Share. Kami mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk berbelanja di BSI Cyber ​​Store. Semakin banyak Anda berbelanja, semakin banyak Anda menyumbang untuk amal. Sebab, seluruh hasil penjualan Cyber ​​Store BSI selama Ramadhan 1443 H akan disumbangkan kepada fakir miskin dan anak yatim.”

Naba mengatakan sudah hampir 15 tahun BSI Foundation menggelar acara BSI Sharing di bulan Ramadhan melalui BSI University.

“Kegiatan ini dilakukan di berbagai kampus BSI se-Jawa dan Kalimantan,“ ujarnya.