Breaking News

Software Pembuat Aplikasi Tanpa Coding

Software Pembuat Aplikasi Tanpa Coding – Halo teman-teman, pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang beberapa software/aplikasi terbaik untuk bekerja di Android tanpa coding!

Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan zaman telah membawa kita pada era gadget, dengan sistem operasi Android menjadi sistem operasi yang menguasai perangkat-perangkat masa kini.

Software Pembuat Aplikasi Tanpa Coding

Karena sebagian besar pengguna menggunakan Android, tidak mengherankan jika banyak orang yang mencoba membuat aplikasi di sistem Android ini.

Software Desain Web, Tak Perlu Merancang Dengan Coding!

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menjadi seorang programmer, beberapa merasa sangat sulit untuk memahami program yang membingungkan.

Itu sebabnya ada banyak platform aplikasi yang bisa dimanfaatkan, sehingga perangkat lunak dirancang untuk membuat aplikasi di Android tanpa perlu coding.

Disana kita hanya perlu imajinasi yang cukup untuk membuat sebuah aplikasi, karena kita hanya melakukan program dengan menggabungkan kompetisi yang ada.

Nah, berikut adalah beberapa platform terbaik yang kami coba untuk membangun aplikasi Android tanpa memerlukan pengkodean:

Canggih! Ini 10 Situs Pembuat Aplikasi Tanpa Coding

App Inventor 2 merupakan sebuah platform yang berfungsi untuk membuat aplikasi Android secara online, dengan menggunakan platform ini kita dapat membuat aplikasi tanpa coding.

Kita hanya perlu menarik setiap aplikasi dari panel kiri, kita hanya perlu menyiapkan blok puzzle untuk pekerjaannya sehingga menjadi sebuah program.

Ada banyak tempat yang bisa kita gunakan, kita bisa mengirimkan produk dari produsen pihak ketiga. Itu bisa dibayar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang App Inventor ini, Anda dapat mencoba mengakses tutorial kami sebelumnya di MIT App Inventor – Membuat Aplikasi Android Lebih Mudah.

Cara Bikin Aplikasi Android Di Pc Gratis

Kudolar adalah platform online unik untuk membuat aplikasi Android, dibuat oleh Kudolar App Inventor, yang kinerjanya tidak jauh berbeda.

Keunggulan dari Kudoler ini adalah tampilan antarmuka yang sangat cantik dan inovatif, sehingga memberikan pendekatan yang berbeda pada aplikasi yang kita buat.

Kudoler ini memiliki fitur yang lebih banyak dari App Inventor, bisa dibilang lebih lengkap. Namun sayangnya kami tidak dapat mengirimkan produk CuDollar ini.

Namun ada yang berbeda dan menarik, yaitu fitur cross-platform. Di mana kami dapat mengirimkan aplikasi yang dibuat untuk Android dan iOS.

Situs Web Untuk Buat Aplikasi Android Tanpa Coding

Pepatah bahasa indonesia di atas akan cocok dengan pemikiran tersebut, hanya dengan membuat sebuah aplikasi kita bisa menjalankannya di android dan ios.

Secara tampilan, thunkable ini tidak jauh berbeda dengan Kudollars, produknya memang tidak sama dengan Kudollars namun baru dilihat, namun platform ini memiliki pengalaman tersendiri.

Kesimpulannya, ketiga platform diatas dapat digunakan untuk membuat aplikasi android tanpa perlu skill coding (untuk memahami bahasa pemrograman), kita membutuhkan logika yang kuat untuk membuat aplikasi yang kita butuhkan.

Bagi Anda yang baru, Anda dapat menggunakan aplikasi Inventor karena platform ini adalah dasar untuk membuat aplikasi berbasis logika teka-teki.

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding

Jika Anda ingin tampilan yang cantik, Anda dapat menggunakan kudollar dan jika Anda ingin menerbitkan aplikasi di iOS juga, Anda dapat menggunakan Thunkable. Banyak orang berpikir bahwa jika kita ingin membuat aplikasi, kita harus memiliki keterampilan coding yang canggih? Tapi saya pikir itu tidak benar, mengapa? Karena di era yang serba canggih ini, banyak tempat untuk membuat aplikasi tanpa ribet coding.

Sangat mudah untuk membuat aplikasi tanpa coding dari website ini karena anda tinggal mendaftar dan meminta melengkapi informasi yang diberikan oleh situs aplikasi. Ini adalah aplikasi pengembangan web tanpa coding.

AppMachnine adalah aplikasi pertama untuk membuat situs web, Anda dapat menggunakan situs web ini untuk membuat aplikasi dan iOS dengan profesional dan cantik.

AppMachine ini juga memiliki antarmuka drag-and-drop dan dapat diintegrasikan dengan banyak blok bangunan yang menyediakan banyak fitur seperti file, foto, video, dll.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Website Tanpa Coding

Untuk membuat aplikasi di AppMachine, prosesnya sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar, lalu Anda dapat langsung memodifikasi atau membuat aplikasi tersebut.

Pengembang aplikasi web lainnya Appery.lo adalah salah satu penyedia pengembangan aplikasi bisnis seluler pertama dengan layanan aplikasi ini dan menyertakan banyak plugin API yang memfasilitasi integrasi dengan layanan cloud dan bisnis.

Appery.io menggabungkan fleksibilitas pengembangan visual dengan kekuatan JavaScript untuk membuat aplikasi seluler dengan cepat di beberapa perangkat.

Situs web ini terkenal di dunia aplikasi seluler. Lebih dari 30 situs telah membahas Appery.io dalam artikel mereka sejak 2012.

Review Adobe Muse

Appery.io memiliki 5 pilihan paket seperti paket Starter, Pro, Premium, Standard dan Enterprise. Untuk pemula bisa menggunakan paket standar untuk 1 aplikasi maksimal 3 halaman.

Meskipun gratis, Appery.io masih memiliki 1.000.000 panggilan API, penyimpanan 1GB, dan langkah-langkah dalam memberikan dukungan dari pelanggan dan layanannya.

Hal yang baik tentang menggunakan appery ini adalah Anda dapat menggunakannya dari cloud, jadi kami tidak memerlukan apa pun untuk mengunduh atau menginstal.

Komponen untuk membuat antarmuka. Setelah selesai, aplikasi tidak hanya akan tersedia untuk Android, tetapi juga untuk ponsel iOS dan Windows.

Android Tanpa Coding Dengan Metode Kodular Block Programming

Cara membuat aplikasi di appery.io, anda hanya perlu mendaftar dan memilih paket, anda hanya memiliki waktu 14 hari untuk paket gratisnya.

Pembangun aplikasi web berikutnya adalah AppMakr. Dengan aplikasi web development ini kita bisa membuat aplikasi Android tanpa harus berurusan dengan coding.

Aplikasi yang dibuat juga ditampilkan atas nama kami, bukan atas nama AppMakr. AppMakr bisa kita gunakan secara gratis dengan memasang iklan di aplikasi yang kita buat. Di antara fitur lainnya, kita dapat mendaftar untuk salah satu dari dua paket pembayaran.

AppMakr ini memungkinkan siapa saja untuk membuat aplikasi dengan desain sendiri menggunakan ** titik dan ** klik. Anda harus mengikuti instruksi sesuai dengan generasi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Membangun Aplikasi Android Menggunakan Tools Blocks Programming

AppMakr juga tersedia dalam 14 bahasa internasional, seperti Inggris, Spanyol, Arab, Mandarin, Prancis, Jepang, Hindi, Persia, Sinhala, Portugis, Tamil, Turki, Thailand, dan Indonesia.

Seperti situs pengembangan aplikasi lainnya, AppMakr memiliki antarmuka yang memudahkan Anda dalam membuat aplikasi Android. Dengan menyeret komponen dari kiri ke tengah jendela smartphone. Nama, ikon, dan gambar latar belakang juga tersedia.

Aplikasi desain web selanjutnya adalah Appy Pie. Website ini memungkinkan Anda membuat aplikasi tanpa coding. Tidak perlu menginstal dan mengunduh apa pun, cukup seret dan lepas untuk membuat aplikasi yang Anda inginkan.

Setelah selesai, aplikasi yang Anda inginkan akan dipublikasikan di Play Store atau Apple App Store. Selain Android dan iOS, aplikasi yang Anda buat bisa berjalan di BlackBerry, Windows dan Kindle.

Cara Membuat Aplikasi Pemesanan Sederhana Android Studio

Banyak situs besar yang membahas pengembang aplikasi ini, di antaranya Mashable, TechCrunch, Wired, Forbes, Gigaom, TNW dan VentureBeat.

Paket gratisnya gratis tetapi hanya dapat membuat aplikasi untuk HTML5 dan Android dan fiturnya sangat terbatas dan ada iklan untuk aplikasi kami.

Cara membuat aplikasi di Appy Pie, anda hanya tinggal mendaftar di Facebook, lalu anda bisa mengkustomisasinya sesuka anda.

Aplikasi desain web selanjutnya adalah Zoo Barber, situs ini memiliki banyak sekali pilihan tema dan desain yang cantik untuk membuat aplikasi.

Mengenal Komponen Dasar Pada Aplikasi Mobile Tanpa Coding

Ingin menggunakan cloud atau konten game? Semuanya tersedia di situs web ini, lebih dari 350 ikon siap pakai dengan desain yang sangat indah.

Selain itu, ada juga lebih dari 600 Google Fonts yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan kualitas aplikasi yang ingin Anda buat.

Sayangnya tidak semua yang ditawarkan Zoo Barber gratis, kita harus membayar biaya untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi halaman berikut.

Aplikasi desain web berikutnya adalah MTT App Investor. Website tersebut merupakan proyek dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) yang bertujuan untuk mengajarkan setiap orang untuk membuat aplikasi di Android dengan alat kerja hitam. Aplikasi ini awalnya dikembangkan oleh Profesor Hal Abelson dari Google.

Semudah Ini Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Koding

Aplikasi pedagang juga berjalan di situs web, dihosting oleh MIT Media Lab bekerja sama dengan MIT Computer Science and Artificial Intelligence Lab (CSAIL).

Pembuat aplikasi ini juga mendukung lebih dari 3 juta pengguna dari 195 negara. Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 100 ribu pengguna setiap minggunya, yang menjadikan aplikasi ini lebih dari 4 juta aplikasi Android.

Seret dan lepas palet dari kiri ke bagian tampilan. Harga setiap item dapat diatur dari item yang tersisa.

Ini disebut alat pemrograman berbasis blok karena saat membuat kualitas aplikasi ini di bagian tampilan, kami mengatur objek dalam bentuk blok komponen yang ditumpuk di atas satu sama lain.

Pilihan Software Pc Untuk Membuat Aplikasi Android

Aplikasi web development berikutnya adalah Appclay, situs ini memudahkan Anda untuk membuat atau membuat aplikasi Android tanpa masalah coding.

Anda tidak perlu menginstal software apapun seperti aplikasi lainnya, jadi disini Anda membuat aplikasi Android dengan menggunakan basis HTML5.

Selanjutnya website pembuatan aplikasi AppYet, anda tidak perlu dipusingkan lagi untuk membuat aplikasi sesuai dengan yang anda inginkan dengan menggunakan appyet. Bahkan, Anda tidak perlu repot menggunakan teknik coding karena situs ini menggunakan basis HTML5 untuk membuat aplikasi.

Keuntungan membuat aplikasi di situs ini adalah Anda dapat menjalankan aplikasi Android Anda di iPad, iPhone, Blackberry bahkan Windows Phone.

Website Tanpa Coding Gratis Atau Bayar

Seperti aplikasi web lainnya, Appyet memudahkan pembuatan aplikasi tanpa pengembangan perangkat lunak.

Aplikasi desain web berikutnya adalah Buzztouch. Semakin banyak orang memiliki smartphone Android, semakin banyak pula aplikasi yang bermunculan.

Aplikasi ini sangat mudah didapat dan biasanya gratis. Tetapi jika Anda menginginkan aplikasi yang berbeda dan disesuaikan, Anda dapat melakukan hal yang sama.

Aplikasi desain web selanjutnya adalah AppsGeyser, situs ini adalah salah satunya

Game Engine Tanpa Coding Yang Cocok Untuk Pemula