Breaking News

Tempat Paling Seram Di Dunia

Tempat Paling Seram Di Dunia – Ada banyak tempat di dunia ini yang tampak berbahaya dan aneh. Tempat-tempat kuno yang menyimpan cerita dalam sejarah merupakan tempat yang menakutkan bagi sebagian orang.

Pemakaman Yahudi ini adalah yang terbesar di Eropa dan salah satu monumen Yahudi terpenting di Praha. Sekitar 100.000 orang dimakamkan dan ada sekitar 12.000 kuburan.

Tempat Paling Seram Di Dunia

Pulau terpencil di Meksiko ini sebagian besar dihuni oleh kumpulan boneka. Pada tahun 1950-an, Julián Santana Barrera dikatakan telah mengumpulkan boneka dari sampah dan memamerkannya di pulau selatan Meksiko.

Tempat Wisata Paling Seram Di Dunia, Yang Terakhir Ada Di Indonesia ‘hasil Karya Seniman’

Keinginannya adalah membawa kedamaian bagi jiwa seorang gadis kecil yang telah tenggelam. Barrera sendiri tenggelam di sebuah pulau pada 17 September 2001. Sekitar seribu boneka telah dikumpulkan sejauh ini. Betapa indahnya!

Hashima adalah bekas tambang batu bara yang didirikan pada tahun 1887. Itu dianggap sebagai salah satu kota terpadat di dunia.

Pada tahun 1959 total 5.259 orang tinggal di pulau itu. Namun, ada masalah dengan penambangan batu bara dan tambang tersebut ditutup pada tahun 1974.

Kapel ini dibangun oleh seorang biarawan Fransiskan pada abad ke-16. Tempat ini tidak terlalu besar, panjang 18,6 meter dan lebar 11 meter, menariknya kapel ini terdiri dari 5.000 tulang biksu.

Hutan Di Rumania Ini Jadi Salah Satu Tempat Paling Berhantu Di Dunia

Tempat ini terkenal dengan statusnya sebagai pilihan bunuh diri. Hutan ini selalu dikaitkan dengan mitologi Jepang, digambarkan sebagai tempat tinggal setan dan roh.

Bekas gedung rumah sakit jiwa telah diubah menjadi galeri seni oleh seniman Brazil Herbert Baglione. Herbert menangkap kekuatan dari tempat ini, yaitu arwah mantan pasien yang disiksa di rumah sakit ini.

Gereja di desa Lukova di Ceko ini ditinggalkan pada tahun 1968. Setelah sebagian atap runtuh saat pemakaman, gereja ditinggalkan. Baru-baru ini, seniman Jakub Hadrava menempatkan koleksi orang-orang seram di gereja ini, menambah misteri suasana.

Ini adalah jaringan terowongan dan terowongan di bawah kota Paris. Panjang tempat ini menurut berbagai sumber sekitar 187-300 km, sejak akhir abad ke-18 sekitar 6 juta orang telah pindah ke sini.

Kuburan Paling Angker Dunia, Ada Yang Sering Didatangi Penyihir

Itu masih menyala hari ini karena api yang dimulai di bawah tanah 50 tahun yang lalu. Pada tahun 1981 Centralia memiliki 1.000 penduduk. Namun pada tahun 2012 turun drastis menjadi 7 orang.

Bukit Salib berisi sekitar 50.000 salib, meski menakutkan, tempat ini bukanlah kuburan. Kepercayaan populer mengatakan bahwa mereka yang meletakkan salib di atas bukit akan mendapat keberuntungan.

Tempat ini menyimpan mumi api Kabayan yang terkenal. Dari 1200-1500 itu digunakan sebagai kuburan. Menurut warga setempat, arwah Kabayan masih hidup di tempat ini.

Pemakaman Chauchilla terletak 30 kilometer selatan kota Nazca di pantai selatan Peru. Pemakaman ini ditemukan pada tahun 1920. Peneliti menemukan mayat berusia 700 tahun di sana.

Ngeri! Ini Dia 10 Tempat Paling Angker Di Indonesia Yang Diperbincangkan Netizen Dunia

Monumen ini merupakan yang tertinggi di Bulgaria dan terletak di atas gunung dengan ketinggian 1.441 meter. Itu dibangun pada tahun 1980 dan berfungsi sebagai penghargaan kepada Partai Komunis Bulgaria. Ternyata, pembangunan Buzludzha memakan waktu sekitar tujuh tahun dan membutuhkan partisipasi lebih dari 6.000 pekerja dan insinyur.

Tempat ini terletak di Dargavs, Ossetia Utara, terlihat seperti desa kecil dengan rumah batu kecil. Padahal, tempat ini adalah kuburan tua.

Selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II, rumah sakit ini digunakan oleh Angkatan Darat Jerman. Adolf Hitler disembuhkan di rumah sakit ini pada tahun 1916.

Bagi Anda yang menyukai wisata ekstrim, sangat layak untuk mampir ke tempat-tempat di atas setidaknya sekali seumur hidup. Saat traveling, banyak orang yang mencari aktivitas atau tempat baru yang berbeda dari biasanya. Jika Anda bosan pergi ke resor yang sama, tidak ada salahnya mencoba resor baru. Ya, tempat wisata populer memang seram atau seram. Tempat-tempat ini menyimpan cerita mistis. Tumbuh dari mulut ke mulut. Berikut adalah tujuh tempat paling menakutkan di dunia menurut Big 7 Travel, cocok untuk para pemburu misteri.

Sindografis: Cocok Rayakan Halloween, Ini 5 Tempat Paling Menyeramkan Di Dunia

Bagaimana tidak disebut pulau boneka, di pulau terpencil ini ada boneka-boneka yang sengaja digantung di pohon, pengrusakan wajah kotor boneka tersebut menimbulkan ketakutan bagi siapa saja yang melihat bagaimana cerita-cerita yang beredar diperlihatkan masyarakat, kata ribuan orang. rakyat. Saya benci berpikir bahwa hal yang dapat diandalkan dapat hidup dan bergerak.

Leap Castle dikenal sebagai rumah paling berhantu di Irlandia dan salah satu yang paling berhantu di dunia. Leap Castle memiliki sejarah horor yang panjang sejak dibangun lebih dari 750 tahun yang lalu. Ketakutan terjadi di ruang utama. kastil yang sekarang dikenal sebagai “Kapel Berdarah” atau “Kapel Berdarah”.

Cachtice Bed di Slovakia, adalah museum horor di Eropa, di sini dia menjalani kehidupan yang brutal berabad-abad yang lalu, membunuh ratusan gadis agar mereka selamanya bisa mandi darah demi kecantikan, Elizabeth Bathory adalah salah satu wanita Hongaria terhebat. kerajaan yang pernah hidup di sana pada akhir abad ke-15 hingga awal abad ke-16.

Pada tanggal 14 November 1974, terjadi pembunuhan yang mengerikan di rumah tersebut, keluarga De Feo, pemilik rumah, ditembak saat tidur. 1975. George dan Kathleen tinggal di sana bersama ketiga anak mereka dan anjing mereka.

Gempakkeliwon: 5 Lokasi Paling Seram Di Malaysia, Nak Pergi Mulut Jangan Celupar!

Lembah Para Raja di Giza, kumpulan mumi di Mesir. Lembah Para Raja adalah tempat pemakaman kuno dari banyak raja Kerajaan Baru Mesir. Ada 63 makam di sini, termasuk makam kuno Raja Tutankhamun. menghina ibu”.

Bangunan penjara tua di Amerika Serikat (AS) ini memiliki pemandangan yang menyeramkan dan kini dijadikan tempat wisata. Di masa lalu, para tahanan disiksa bahkan dibunuh. Pembangunan penjara Philadelphia pada tahun 1829. Penjara Negara Bagian Timur adalah salah satu penjara paling terkenal di dunia.

Hutan Aokigahara di Jepang disebut Hutan Bunuh Diri, hutan ini sebenarnya terkenal di Jepang sebagai tempat orang bunuh diri, jumlah orang yang bunuh diri di hutan ini sengaja tidak diungkapkan, agar tempat itu tidak lagi mendapat pengakuan. Tumbuh dengan banyak pohon., Chernobyl – Ada beberapa tempat menyeramkan di dunia. Artinya disebut seram karena reputasinya sebagai tempat seram.

Kesaksian warga yang mengaku pernah melihat hal-hal aneh, penampakan, suara asing atau bahkan barang-barang mereka membuat tempat itu menjadi tempat yang menakutkan.

Tempat Paling Angker Di Makassar, Semuanya Bikin Bulu Kuduk Merinding, Berani Uji Nyali?

Dari mulut ke mulut, kemudian diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya, membuat kisah mengerikan ini melegenda. Ini tidak hanya untuk penduduk lokal terdekat tetapi telah menyebar ke seluruh dunia.

Saking seramnya, hotel terbengkalai di Bali disebut Istana Berhantu. Namun, hotel ini telah menjadi tujuan wisata domestik dan mancanegara. Seorang pemandu lokal menyatakan bahwa ada peningkatan wisatawan…

* Kebenaran atau kecemburuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disebarluaskan, silahkan hubungi nomor cek kebenaran 0811 9787 670 melalui WhatsApp dengan mengetik kata-kata yang diinginkan saja.

1. Pulau Hashima di Jepang dianggap sebagai tempat yang berbahaya karena tidak ada penduduk disana. Pulau yang konon terkutuk itu telah lama terbengkalai. “Pulau Hantu” Hashima adalah salah satu dari 505 pulau di wilayah Nagasaki. Jaraknya 15 kilometer dari Nagasaki.

Kuburan Paling Nyeremin Di Dunia. Jangan Ke Sini Sendirian!

2. The Catacombs of Paris, Perancis adalah gua batu alam. Pada abad ke-17, batu tersebut diubah menjadi makam atau tempat yang konon menampung sekitar 6 juta jenazah.Tempat ini dianggap seram karena kuburan orang-orang di sana.

Struktur katakombe ini terdiri dari gua-gua dan terowongan bawah tanah yang merupakan sisa-sisa formasi batuan Paris. Dibuka pada akhir abad ke-18, katakombe menjadi objek wisata pada awal abad ke-19, Prancis (14/10/2014) (FOTO AFP)

3. Nama imut Jembatan Ancol sudah sangat dikenal di telinga orang Indonesia. Legenda ini didasarkan pada arwah Maryam, seorang gadis yang konon melintasi Jembatan Ancol di Jakarta Utara, Indonesia.

4. Pulau Xochimilco penuh dengan boneka. Menurut legenda setempat, mereka menemukan tubuh seorang gadis kecil terapung di sungai di hutan Meksiko. Untuk mengenang almarhum, pria tersebut menggantung boneka di samping pohon tempat jenazahnya ditemukan.

Kunjungi 5 Destinasi Wisata Seram Dunia, Berani Nggak?

5. Hutan Aokigahara selebar 32 km di Barat Laut Gunung Fuji, Jepang adalah salah satu tempat terburuk di dunia. Hutan ini menjadi tempat bunuh diri masyarakat. Jika Anda pergi, ada pakaian atau tulang.

6. Chernobyl telah lama dikenal sebagai kota orang mati dan terbengkalai. Ledakan senjata nuklir di tempat ini menyebabkan kematian banyak orang.

7. Ada juga boneka di Desa Nagoro. Suasana kota yang tenang dan jumlah boneka yang lebih banyak dari manusia membuat desa ini seram.

Tsukimi Ayano berjalan melewati boneka yang dipajang di sebuah sekolah dasar di desa kecil Nagoro, Jepang, 16 Maret 2019. Nagoro adalah desa kecil berpenduduk 27 orang dan 270 boneka (KASUHIRO NOGI/AFP)

Tempat Misteri Di Malaysia Yang Paling Menakutkan

8. Beberapa orang menganggap Pulau Poveglia sebagai pulau terburuk di dunia. Sejarah tempat ini menjadi salah satu alasan julukan tersebut. Padahal, tempat ini pernah dijadikan pusat karantina wabah penyakit mematikan.

9. Penjara Pennsylvania dibuka di Amerika Serikat pada tahun 1829 dan dirancang untuk 253 tahanan. Keekstreman dan kebrutalan para tahanan diyakini membuat mereka gila dan menyebabkan kematian.

10. Old Houses of Parliament di Canberra merupakan tempat yang dikenal sebagai tempat wisata hantu. Namun, roh sering bepergian ke sana. Siapa pun yang berani datang ke tempat ini siang atau malam bisa melihat kepergian beberapa mantan perdana menteri negara itu berjalan di lorong-lorong.

Bertelanjang dada, Rafathar memaksa Raffi Ahmad mengenakan petinju Cristiano Ronaldo untuk menonton Portugal di Piala Dunia 2022. Jika Anda bosan pergi ke resor yang sama, tidak ada salahnya mencoba resor baru.

Lokasi Di Aceh Yang Terkenal Angker, Cocok Buat Wisata Horor