Breaking News

5 Aplikasi Edit Foto GoPro Di Android Dengan Kualitas Terbaik

Memiliki foto yang keren tentu menjadi idaman kebanyakan orang, salah satunya bisa memanfaatkan GoPro. Sekarang ini, ada banyak aplikasi edit foto GoPro di android yang bisa digunakan. Memanfaatkan GoPro akan membuat video maupun foto semakin epic serta sinematik. Adapun berikut beberapa aplikasi tersebut:

1. GoPro: Video Editor & Movie Maker

Untuk aplikasi pertama yang bisa digunakan edit foto GoPro adalah menggunakan GoPro Video editor & Movie Maker. Di dalam aplikasi ini terkandung beberapa jenis kamera seperti MAX, HERO 7, PAHLAWAN, HERO 6, HERO3+, FUSION, dan lainnya. Aplikasi GoPro ini ditawarkan oleh developer GoPro.

Di dalamnya terdapat berbagai fitur canggih dan menarik untuk mendukung kamera GoPro yang keren. Terdapat fitur pengendalian GoPro dari jarak jauh sehingga bisa memulai serta menghentikan dengan mudah. Selain itu, terdapat berbagai fitur pengeditan foto dengan teknologi yang canggih.

2. Aplikasi Quik

Berikutnya, aplikasi edit foto GoPro di android yang bisa jadi pilihan adalah memakai Quik. Dimana, aplikasi Quik ini dapat mengedit foto maupun video dengan epic dan sinematik. Menariknya, aplikasi Quik dapat menemukan sendiri untuk momen-momen yang hebat dalam suatu video.

Di sini, tersedia juga berbagai fitur untuk pengeditan seperti transisi, efek dan lainnya. Selain foto, Quik juga bisa untuk edit video dengan menambahkan teks maupun musik dengan keren. Pengguna pun dapat menghasilkan video menarik dengan berbagai format yang disediakan.

3. LIVE4 GoPro

Untuk mengedit foto GoPro, juga bisa memakai aplikasi LIVE4 GoPro. Dimana, dalam aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik dan keren untuk mendukung pengeditan foto maupun video GoPro. Dilengkapi juga fitur untuk menambah berbagai efek serta filter yang menambah video keren.

Menggunakan LIVE4 juga dapat mengendalikan pergerakan GoPro dengan control berhenti serta mulai. Untuk kualitas yang ditawarkan yakni video streaming yang akan ditayangkan tergantung kekuatan jaringan. Pada LIVE4 juga cukup kompatibel pada berbagai jenis kamera.

Dimana terdapat jenis yakni Pahlawan, HERO 3, HERO 6, PAHLAWAN, HERO 7, HERO5, HERO3+ dan Her04. Didalamnya juga terdapat fitur untuk berbagi video dengan instan. Didukung pula untuk live streaming pada media sosial yang tersedia seperti Twitter, Instagram dan lainnya.

4. FishEye Camera Pro

Berikutnya ada aplikasi FishEye Camera Pro yang merupakan aplikasi edit foto GoPro di android yang canggih. Pada aplikasi ini tersedia pula berbagai fitur serta elemen yang mendukung dalam menghasilkan foto yang keren. Dimana, aplikasi ini mampu untuk menangkap gambar dengan lebar dan berkualitas.

Dimana, gambar yang lebar tersebut, akan membuat gambar melengkung dengan estetik. Selain itu, terdapat berbagai efek serta filter layaknya foto GoPro yang berkualitas. Pengguna akan dapat melakukan jepretan foto dengan keren tanpa bingung.

Pasalnya, aplikasi ini menampilkan interface yang cukup friendly sehingga mudah digunakan. Aplikasi ini juga cukup ringan untuk digunakan ponsel android. Tentunya dapat diunduh lewat Play Store.

5. GoPro Cam Suite

Terakhir ada aplikasi GoPro Cam Suite yang bisa menjadi pilihan untuk mengedit foto GoPro. Di dalamnya ada banyak fitur yang mendukung untuk menghasilkan foto sesuai keinginan. Tersedia juga berbagai jenis kamera yang bisa dipilih mulai dari Hero 2, 3, 4, 5, hingga 7.

Pengguna dapat mengatur dari resolusi, mode kamera, frekuensi gambar, protune dan lainnya. Dengan begitu, akan menambah kualitas foto yang keren. Selain itu, pengguna juga bisa menampilkan pratinjau video dengan langsung. Untuk interfacenya pun cukup friendly dan menarik.

Itulah tadi beberapa aplikasi edit foto GoPro di android yang bisa digunakan dengan mudah. Menggunakan aplikasi tersebut akan membuat pengguna bisa mendapatkan foto serta video yang epic dan keren. Dengan begitu, akan lebih menarik ketika ditampilkan dalam media sosial atau untuk kenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.