Cara Memblokir Situs Di Chrome Android

Diposting pada

Cara Memblokir Situs Di Chrome Android – Banyak situs dengan konten negatif bertebaran di internet. Tempat itu sangat berbahaya jika dibuka oleh anak di bawah umur. Itu sebabnya kami merekomendasikan pemblokiran. Jadi bagaimana cara memblokir situs seluler di Google Chrome?

Sayangnya, Google Chrome tidak menawarkan fitur untuk memblokir situs web. Akibatnya, kami menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, rata-rata bisa diunduh secara gratis di Play Store.

Cara Memblokir Situs Di Chrome Android

Pemerintah justru memblokir situs-situs yang mengandung konten negatif. Namun, masih banyak situs yang masih bisa diakses secara bebas. Tentunya hal ini sangat sulit sehingga harus diblokir agar aman.

Cara Blokir Situs Di Google Chrome Android Terbaru 2022

Ada banyak jenis situs di dunia ini. Ada yang positif dan ada yang negatif. Hanya Anda yang dapat memutuskan halaman mana yang layak dikunjungi dan mana yang tidak. Karena banyak situs negatif yang tidak diblokir oleh pemerintah, lebih baik diblokir sendiri.

Kami masih banyak pengguna Google Chrome yang tidak tahu cara memblokir situs seluler. Karena itulah saya akan memberikan tutorial tentang cara memblokir situs Google Chrome di artikel selanjutnya.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memblokir situs Google Chrome di ponsel. Nah bagi mereka yang mencari aplikasi gratis, tetapi juga mampu memblokir situs web, kami sarankan untuk menginstal aplikasi bernama BlockSite.

BlockSite adalah aplikasi paling populer di Play Store yang dapat dipercaya untuk memblokir berbagai situs. Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Anda hanya perlu memasukkan alamat situs untuk memblokir daftar blokir.

Ikuti Tren Kekinian, Simak Cara Mengubah Situs Web Menjadi Mode Gelap Di Chrome Android

Untuk memudahkan Anda dalam memblokir situs Google Chrome di ponsel Anda, kami akan memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi BlockSite pada ulasan di bawah ini.

Langkah pertama download dulu aplikasi BlockSite dari Play Store. Aplikasi ini mendukung semua merek dan model smartphone, baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, dll. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dengan ukuran file kurang dari 20 MB.

Setelah itu, akan muncul paket berlangganan paket unlimited. Bagi yang ingin mendaftar, bisa memilih salah satu paket yang tersedia. Jika tidak, klik tombol tutup (x).

Aplikasi BlockSite membutuhkan akses untuk memblokir akses. Untuk melakukan ini, Anda harus mengklik tombol “Aktifkan Aksesibilitas”.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi Untuk Handphone Android Dan Komputer

Setelah layanan BlockSite dibuka, maka secara otomatis akan mengakses aplikasi BlockSite. Kemudian klik tombol Kirim.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan situs yang ingin Anda blokir dengan mengklik tombol (+) di sudut kanan bawah.

Setelah itu, masukkan saja alamat web untuk memblokir kolom pencarian. Aplikasi ini juga menyediakan daftar situs yang dapat diblokir secara otomatis seperti Facebook, YouTube, Google, dll.

Kemudian coba buka halaman yang diblokir di Google Chrome seluler. Saat situs dibuka, muncul peringatan bahwa situs telah ditutup.

Cara Memblokir Situs Di Google Chrome Dengan Mudah

Menurut kami BlockSite adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk memblokir situs di ponsel Google Chrome. Selain aplikasi tersebut, masih banyak aplikasi lain yang bisa Anda gunakan. Alternatifnya adalah BlockerX yang merupakan aplikasi untuk memblokir situs web dengan konten buruk.

Kami sendiri lebih memilih menggunakan aplikasi BlockSite karena kemudahan yang ditawarkan. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah memblokir situs agar tidak diakses melalui Google Chrome. BlockSite juga dapat diunduh secara gratis dan mendukung berbagai smartphone besutan Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, dll.

Jadi ini adalah tutorial tentang cara memblokir situs web di Google Chrome. Coba tutorial di atas dan jika Anda masih memiliki pertanyaan, silakan merujuk ke halaman FAQ di bawah ini.

Cukup informasi untuk kesempatan ini. Semoga informasi yang disebutkan di atas bermanfaat dan cek juga artikel sebelumnya tentang cara menonaktifkan Telegram dan artikel menarik lainnya.

Cara Blokir Website Di Semua Ponsel Android

Cara memblokir halaman Google Chrome – Iklan pop-up atau iklan pop-up yang sering muncul saat browsing web sering mengganggu pengguna ketika mereka ingin membaca web. Tetapi ada cara untuk memblokir pop-up chrome dan kali ini kita akan membicarakannya.

Selain memberikan dampak positif bagi penggunanya, internet juga dapat memberikan dampak negatif. Hal ini dimaksudkan untuk akses ke situs dewasa, olahraga atau lainnya. Tentu Anda sebagai orang tua tidak ingin anak Anda mengakses situs tersebut bukan?

Nah, cara memblokir situs di Google Chrome bisa dicoba. Apa fungsi memblokir situs? Sehingga situs yang diblokir tidak dapat diakses kembali oleh pengguna di komputer/laptop atau handphone.

Di sini, ada 2 cara untuk memblokir situs web di Google Chrome Anda. Karena sangat mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Memblokir Situs Lewat Komputer & Handphone [terlengkap]

Info: Setelah melakukan proses di atas, Anda dapat memeriksa satu-satunya situs yang telah Anda blokir. Jika halaman situs tidak dapat diakses, berarti prosesnya berhasil.

Metode lain yang disarankan di sini adalah mengedit file host untuk memblokir situs. Tapi jangan hanya mengedit file host, terutama jika itu adalah dokumen Windows. Ikuti langkah-langkah di bawah ini agar Anda tidak tersesat.

Berbeda dengan metode di atas, yang satu ini digunakan khusus untuk Android. Cara memblokir situs di Google Chrome Android juga cukup ampuh untuk mencegah anak-anak membuka situs berbahaya lainnya.

Jika demikian, Anda dapat memeriksa situs web chrome. Sekarang ketika Anda mengakses url situs web yang diblokir, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa itu diblokir.

Cara Blokir Situs Di Google Chrome Android 2022

Anda dapat menambahkan beberapa situs web yang ingin Anda blokir ke aplikasi sekaligus. Cara memblokir situs di Chrome Android sangat mudah dilakukan dan sangat praktis.

Bagaimana? Tidak mudah Cara memblokir halaman di Google Chrome. Saya harap artikel ini dapat membantu Anda memecahkan masalah seperti ini.

Cara ini sangat baik agar anak-anak atau adik-adik tidak bisa membuka situs berbahaya tanpa pengawasan. Karena sayang sekali jika yang tidak sengaja Anda buka adalah situs dewasa atau situs berbahaya bukan? Google chrome adalah salah satu browser terbaik yang direkomendasikan. Untuk meningkatkan kualitas penjelajahan internet Anda, Anda dapat menolak iklan dengan menutup browser Google Chrome di ponsel atau PC Anda.

Karena pengalaman berselancar di internet pasti terganggu dengan adanya iklan yang tidak diinginkan. Iklan ini biasanya muncul secara otomatis ketika Anda mengetuk atau mengklik sesuatu di situs web. Memblokir adalah tindakan yang sangat disarankan.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Di Hp Tanpa Aplikasi Vpn

Ulasan berikut akan membahas cara memblokir halaman HP Google Chrome secara lengkap dan detail. Baca reviewnya sampai habis.

Jika Anda merujuk ke Wikipedia itu sendiri, pemblokiran berarti tindakan yang diambil untuk mencegah orang-orang tertentu mengakses informasi. Namun, dalam konteks situs web yang ingin Anda blokir di Google Chrome, memblokir berarti mencegah situs web tertentu melihat konten.

Selanjutnya adalah cara memblokir situs web atau pop-up di ponsel Anda. Pertama Anda harus membuka browser di Smartphone Anda. Setelah itu, pilih menu dengan menyentuh tiga titik di kanan atas. Kemudian akan muncul beberapa pilihan untuk Anda pilih.

Langkah selanjutnya dalam cara memblokir situs web seluler adalah dengan memilih menu “Pengaturan Situs” atau “Pengaturan Situs”. Di menu akan ada opsi tampilan dan reset. Anda dapat memilih untuk mematikannya, memblokirnya, atau menutupinya lagi di sini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir (internet Positif, Sehat, Dll)

Tidak hanya website, notifikasi web juga sering bermasalah. Oleh karena itu, perlu juga mempelajari cara memblokir notifikasi dari situs web yang ingin Anda blokir. Prosesnya sangat sederhana.

Langkah pertama buka chrome kalian lalu pilih icon tiga titik di kanan atas. Pilih menu pengaturan dan cari pengaturan privasi dan keamanan, pilih opsi pengaturan lokasi. Di sini Anda akan menemukan pengaturan untuk notifikasi

Cara memblokir situs crawler di Chrome sendiri mirip dengan cara memblokir pop-up dan website pada umumnya. Artinya, mengakses situs dan mengaktifkan pemblokiran situs, sehingga Anda tidak akan menemukan konten apa pun di sana.

Untuk situs game juga, Anda hanya perlu mengaktifkan fungsi pemblokiran pengaturan privasi dan keamanan, seperti cara memblokir halaman Google chrome di ponsel atau PC yang dijelaskan sebelumnya. Situs web ini tidak akan muncul di browser Anda setelah diblokir.

Bagaimana Cara Memblokir Situs Game Di Android?

Situs yang terbuka secara otomatis disebut juga dengan Pop-Up. Oleh karena itu, Anda dapat mencegah gangguan pada pengaturan privasi dan keamanan. Setelah pop-up diblokir, situs yang dibuka secara otomatis tidak akan terbuka lagi.

Untuk menghapus situs itu sendiri, biasanya hanya pemilik situs yang bisa melakukannya. Tetapi Anda sebagai pengguna Chrome dapat menghapus semua jejak situs dengan menghapus riwayatnya.

Anda dapat memblokir Google dengan cara yang sama dengan menjalankan Google Chrome di laptop atau ponsel Anda. Anda dapat memblokir situs di browser Anda sehingga Anda tidak dapat mengakses Google.

Di browser modern, Anda dapat memblokir iklan yang muncul di browser dengan mengatur pengaturan. Pertama pilih ikon tiga titik di kanan atas, lalu pilih Pengaturan. Di sini Anda akan menemukan pengaturan keamanan dan privasi.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Nakal Pada Chrome

Di pengaturan keamanan dan privasi, akan ada opsi Pop-up dan reboot. Pilih menu, lalu nyalakan sakelar blokir di pengaturan situs web. Perlu ditekankan, ketika ingin melakukan ini harus masuk jaringan terlebih dahulu.

Memahami mengapa tab Chrome terbuka sendiri adalah langkah untuk memahami cara memblokir situs web di laptop atau ponsel cerdas. Karena tab chrome bisa dibuka karena pop-up, tapi bisa juga karena malware.

Jika itu hanya pop-up, Anda dapat menutup pop-up tanpa merusak sistem Anda. Namun, jika disebabkan oleh malware, disarankan untuk menggunakan anti-malware untuk melindungi perangkat Anda.

Iklan yang muncul secara tidak terduga di ponsel seringkali mengganggu. Untuk iklan website di ponsel Anda, Anda bisa memblokir browser yang Anda gunakan agar iklan tersebut tidak muncul. Selain itu, kamu juga

Cara Memblokir Website Di Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *