Cara Mendownload Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Cara Mendownload Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi – – Mudah mengunduh video dari Facebook dan Messenger Lite tanpa menggunakannya, Facebook adalah situs web (jejaring sosial) yang banyak digunakan sebagai jejaring sosial lain seperti Instagram.

Tidak jarang ketika kita berinternet menggunakan facebook lite di hp android atau iphone, kita menemukan video-video yang lucu, menarik, mengharukan dan lain sebagainya.

Cara Mendownload Video Dari Facebook Lite Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Jadi sepertinya Anda ingin menyimpan video ini di wallpaper ponsel Anda untuk membukanya kapan saja. Namun sayang pada saat penulisan artikel ini, versi aslinya (bukan yang sekarang) tidak memiliki fitur baru untuk mengunduh / menyimpan video ke galeri.

Cara Download Video Di Facebook Dengan Dan Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan situs download seperti Savefrom. ny, tapi di artikel kali ini saya akan menggunakan situs lain, dari situs ini kita bisa mendownload video dengan resolusi tinggi.

Berbeda dengan yang Anda dapatkan menggunakan laptop / PC (komputer pribadi), Anda dapat dengan mudah mengunduh video di FB menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau perangkat lunak lainnya.

Yang bisa Anda dapatkan secara gratis, atau menggunakan situs web seperti yang saya sebutkan di atas. Bagaimana dengan pengguna seluler yang menggunakan Facebook Lite? betapa mudahnya

Cara menyimpan video dari facebook lite dan menyimpannya ke galeri memang mudah, mungkin anda sering menggunakan untuk download/download video facebook di playstore, namun bisa dilakukan tanpa menggunakan ini agar bisa menghemat ruang penyimpanan ponsel bukan? 😀

Cara Download Video Di Facebook Lite Simpan Langsung Ke Galeri Hp

Trik download video lewat facebook lite simple/mudah tanpa ribet, dimana kita menggunakan fitur ‘Copy Link’, pasti kalian sudah paham kan? Jika belum saya akan jelaskan di bawah ini dengan jelas langkah demi langkah.

Pastikan Anda memiliki video yang ingin Anda unduh, klik ikon tiga titik seperti yang ditunjukkan pada Gambar 1.1 di bawah ini, dan klik Salin Tautan lalu browser utama Anda, seperti ucweb. Contoh yang saya gunakan dalam artikel ini adalah Google Chrome

Kemudian setelah menyalin tautan, buka halaman ini dan tempel tautan video di ruang yang diberikan, tunggu hingga selesai.

Pilih jenis video yang diinginkan, dan terakhir putar video tersebut beberapa saat kemudian klik/tekan lama pada video tersebut sehingga akan muncul pilihan download video seperti pada Gambar 1.2.

Download Video Fb Tanpa Aplikasi

Berbeda dengan Facebook Lite, Messenger Lite sudah memiliki Save Video to Device, jadi tidak ada trik khusus, cukup buka video yang dikirim teman Anda melalui Messenger, klik tiga titik, dan simpan ke perangkat Anda. . Seperti pada Gambar 2.1

Sebenarnya sudah banyak penelitian seperti itu dan sudah menjadi hal yang umum, saya hanya menggunakan situs Internet seperti IDM atau Savefrom, nah disini saya menggunakan situs Internet lain untuk memilih video terbaik (resolusi penuh) HD tanpa layanan bagus lainnya. ponsel pintar. Android atau iPhone.

Jika Anda memiliki ide atau saran untuk informasi tambahan yang ingin Anda ketahui tentang artikel ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Google+ dan Twitter.

Penafian: Teks, gambar, video, perangkat lunak, alat, atau file apa pun yang ada dalam artikel ini terkadang diambil dari media lain yang sumbernya tidak diketahui. Hak cipta dipegang sepenuhnya oleh sumber. Jika Anda memiliki masalah terkait DMCA, silakan hubungi kami. Cara download video facebook di android melalui aplikasi. Jika Anda ingin menyimpan video di media sosial, Anda dapat melakukannya dengan dua cara, misalnya menggunakan dan menyimpan video fb tanpa menggunakannya.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi (100% Work)

Namun, tanpa menggunakannya ada masalah, misalnya Anda harus mencari direktori dan terkadang preferensi tidak dapat diunggah ke situs web atau artikel Anda dan akan muncul kesalahan.

Namun kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam tutorial cara streaming video di Facebook menggunakan Facebook Lite, Google Chrome, Mozilla Firefox, Puffin Browser, UC Mini, UC Browser dan program Explorer lainnya.

Cara ini bisa anda lakukan di semua handphone, bisa menggunakan Samsung, Xiaomi, Redmi, Lenovo, LG, Mito, Andromax, Oppo, Vivo, Asus, HTS, Huawei, Evercoss, dan masih banyak lagi. Untuk semua perangkat, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan video dari fb lite.

Semoga beruntung jika Anda menemukan artikel ini karena saya akan membahasnya dengan baik. Apakah Anda benar-benar ingin menggunakan cara cepat dan mudah untuk menemukan apa yang Anda inginkan? Nah cara praktis ini cocok untuk generasi yang sudah maju ini dimana anda akan terdistraksi oleh teknologi.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Hp Gratis, Tanpa Aplikasi

Belum lagi sekarang ada jejaring sosial yang menggunakan versi lite, sehingga mereka akan membantu lebih sedikit ponsel untuk menikmati jejaring sosial yang ditawarkan oleh pengguna rendah ini.

Oleh karena itu, ketika Anda menggunakan Facebook, baik itu baca atau biasa, maka Anda akan menemukan video yang berisi video lucu, video cinta, kejadian tidak biasa dan lain sebagainya.

Untuk tips anda menemukan video tersebut dan kemudian anda bisa membagikannya melalui Insta Story, atau Stories dan lain sebagainya, berikut tipsnya:

Anda harus menyimpan postingan tersebut melalui Facebook, prosesnya sangat sederhana, silakan masuk ke akun Facebook Anda dan temukan postingan yang menggambarkan video yang ditayangkan (tidak ada batasan untuk mengetahui kapan dipublikasikan), lalu klik tiga. Tombol putus-putus di atas postingan di sebelah kanan judul. Posting Klik Simpan Posting.

Cara Download Video Facebook Private Di Android

Jadi Anda bisa menikmati sepuasnya konten yang sudah tersimpan di Facebook. Namun jika anda bingung mencari arsip postingan, anda bisa mencari seperti gambar di bawah ini:

Seberapa mudah itu? Jika anda berhasil pada langkah ini, maka saya akan membawa anda ke langkah selanjutnya yaitu dasar cara download video dari facebook melalui handphone.

Cara download video yang dibagikan di facebook hanya saat online saja, karena untuk mendownloadnya membutuhkan paket data internet, jadi jika tidak memiliki paket data yang bagus jangan gunakan cara ini.

Gunakan metode untuk mengunduh video dari fb lite tanpa menggunakan. Selanjutnya saya akan menjelaskan cara download menggunakan cara berikut:

Cara Menyimpan Video Cerita Facebook

Pertama, saya sarankan Anda memiliki paket data untuk mengunduh MyVideo Downloader for Facebook (unduh di APKPure).

Kedua, silahkan buka aplikasinya dan tunggu hingga proses download selesai. Ini akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Ketiga, pada gambar ini anda diminta login akun Facebook anda, jangan khawatir, ini bukan apk phising, jadi seharusnya akun anda aman.

Keempat, kemudian tonton postingan video yang sudah kamu simpan tadi, caranya ada di atas. Saya berasumsi sekarang Anda sudah memiliki tujuan video.

Cara Menyimpan Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kelima, tinggal klik bagian video maka akan muncul notifikasi di layar dengan link Play, Download, Share, Save, Download. Anda tinggal memilih opsi Download.

Keenam, di sini Anda akan diperlihatkan kotak dialog lain dengan kualitas video (bisa memilih standar atau HD). Kemudian tujuan atau dimana anda ingin menyimpan video tersebut (disini saya biarkan default, tapi anda harus ingat untuk menyimpan ini untuk mengetahui dimana video anda). Anda dapat mengubah nama file sesuai keinginan.

Jika Anda menghadapi masalah untuk mengunduh video Facebook di Android melalui aplikasi ini, Anda dapat bertanya di bagian komentar di bawah, sehingga saya dapat membantu Anda mengatasi masalah Anda.

Demikian ulasan singkat saya tentang download video dari Facebook, dengan cara ini Anda dapat menemukan video favorit Anda melalui Facebook.

Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Instagram

Pengguna Facebook Lite lebih banyak dari Facebook biasa, jadi sering ada masalah seperti FB Lite tidak bisa dibuka di ponsel.

Facebook benar-benar ⭐ menjadi situs jejaring sosial paling populer di dunia. Tapi bagaimana Anda bisa melakukan ini ⭐ Live Stream FB? ⭐ Berikut penjelasannya. Cara Download Video di Facebook Lite – Ini adalah cara menggunakan Facebook Lite untuk masuk ke akun Facebook Daku Anda. Karena softwarenya ringan, dan tidak membatasi jumlah orang, saya lebih memilih menggunakan Facebook Lite. Mungkin sebagian besar pengguna ponsel, login Facebook juga menggunakan Facebook Lite. Karena cocok untuk komunikasi yang sinyalnya susah, tapi juga hemat banyak.

Facebook adalah jejaring sosial dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Terkadang di beranda Facebook, saya menemukan video viral yang dibagikan oleh teman-teman saya. Ada yang lucu, ada yang lucu, dan seringkali videonya tidak bisa dimengerti. Apalagi jika koneksi menggunakan Wi-Fi, biasanya banyak video di beranda Facebook, dan diputar secara otomatis (karena pengaturan). (Mau Baca Nanti: Cara Mengecilkan Ukuran Video di Android)

Jadi, pernahkah Anda menggunakan Facebook Lite, menemukan video hebat dan ingin menyimpannya di wallpaper ponsel Anda? Jika saya melakukannya, tidak! Nah, jika Anda ingin menyimpan video dari Facebook Lite yang Anda simpan di layar ponsel, dan Anda tidak tahu “cara menyimpan video dari Facebook Lite”, di bawah ini adalah cara mengunduh video di Facebook Lite tanpa menggunakannya .

Cara Download Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Untuk Menyimpan Ke Galeri

Sebelum mengunduh atau cara menyimpan video ke galeri dari Facebook Lite, Anda perlu mencari video yang ingin disimpan. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda unduh, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpannya di situs web ini.

7. Lihat gambar di bawah ini. Konten langkah ini, atau folder video, adalah daftar video yang diputar menggunakan Facebook Lite. Untuk menemukan video yang terakhir diputar, cari tanggal terbaru (biasanya di bagian atas). Kemudian pilih folder untuk melanjutkan mengunduh / menyimpan video.

8. Kemudian pada folder tersebut terdapat nama file dengan nomor 000000000000 dan nama file tersebut diakhiri dengan .mp4. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Kemudian hasilnya seperti gambar di bawah ini, video berhasil diunduh atau disimpan, tetapi mungkin tidak terlihat pada gambar. Silakan coba memutar video yang Anda miliki

Cara Menyimpan Postingan Fb Tanpa Aplikasi Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *