Breaking News

7 Aplikasi Pengatur Jadwal Harian yang Terbaik!

Beberapa orang terutama generasi muda saat ini memang banyak yang mengalami kesulitan ketika ada yang ingin mengatur jadwal aktivitas rutinnya. Untung saja, sudah hadir beberapa jenis aplikasi pengatur jadwal harian yang bisa dimanfaatkan setiap hari sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

Mungkin masih banyak yang belum tahu apalagi mencoba beberapa aplikasi sejenis ini sehingga terkadang ragu apakah memang nanti benar-benar bermanfaat. Namun bagi yang benar-benar ingin mencoba beberapa pilihan aplikasi ini, maka bisa menyimak secara langsung pilihannya dalam uraian berikut ini:

1. aCalendar

Sesuai nama yang dipakai sejak awal, jenis aplikasi ini ternyata bisa membantu untuk mengatur jadwal yang dimiliki oleh setiap pengguna. Ada banyak pilihan untuk mengatur tampilan dari kalender yang dipakai, mulai dari tema yang biasa sampai yang lebih ramai digunakan.

Bagi yang ingin dipermudah ketika ingin menggunakan dan membuat jadwalnya, nanti akan ada fitur untuk bisa sinkronisasi dengan akun Google. Untungnya, juga ada versi yang gratis dan ada pula yang menggunakan versi pro dengan langganan secara rutin dibayar setiap bulan.

2.Today Calendar

Kemudian ada pilihan yang lainnya yang jangan dilewatkan untuk dicoba, terutama ketika ada acara penting yang tidak bisa tidak dihadiri. Aplikasi ini juga sudah menyediakan fitur yang khusus menjadi pengingat ketika ada yang menghindari keterlambatan pada acara yang dianggap penting.

Aplikasi ini secara sederhana dikenal sebagai yang berfitur paling lengkap dan bisa dimanfaatkan kapanpun itu asalkan terus diaktifkan untuk bagian notifikasi. Selain itu, jika ada pengguna yang mudah untuk merasa bosan, maka bisa mencoba untuk mengganti tema atau sekadar warna yang digunakan.

3. Rembo

Selanjutnya, ada sebuah jenis aplikasi pengatur jadwal harian yang lainnya yang cocok untuk dicoba secara rutin namun dengan berbasis bot. Aplikasi ini juga bisa digunakan dengan gratis oleh pemula ataupun yang sudah berpengalaman sebelumnya, sesuai dengan kenyamanan yang dimiliki.

Bagi yang masih merasa ragu untuk mencoba aplikasi sejenis ini, secara sederhana tampilannya lebih ramah. Tidak hanya itu, aplikasi ini ternyata juga bisa dipakai berulang kali dengan berbagai model untuk kalendernya dan warna yang bervariasi.

4. Calendar Notify

Walaupun mungkin banyak tidak dikenal, sebenarnya aplikasi ini sudah memiliki ulasan yang baik dari pengguna karena cocok untuk para pemula. Bagi yang tertarik untuk mencobanya, nanti ada kemudahan untuk sinkronisasi dengan akun Google agar semua kegiatan menjadi lebih mudah dicatat.

5. Google Keep

Jangan sampai ketinggalan untuk dicoba, ada aplikasi pengatur jadwal harian yang lainnya yang bisa disesuaikan dengan waktu dan lokasi pengguna. Nantinya akan ada fitur tambahan untuk bisa disinkronisasi dengan Google ditambah dengan tambahan efek suara serta tulisan sesuai keinginan pengguna.

6. Ike To Do List

Selanjutnya, sebuah aplikasi yang lainnya yang hadir untuk bisa mempermudah setiap orang ketika mencatat aktivitas yang disadari dan diikuti. Sama seperti yang lain, aplikasi ini sejak awal sudah disediakan dengan fitur yang lengkap ditambah dengan pengingat yang diatur sesuka hati.

7. Life Reminders

Terakhir, ada sebuah aplikasi yang tidak kalah menarik dan mendapatkan ulasan bagus sehingga sangat direkomendasikan untuk dicoba dan dimanfaatkan pengguna. Nantinya bisa pula mencoba untuk mengaktifkan bagian pengingat dengan audio pilihan, terutama ketika ada yang ingin menggunakan suara yang lebih ramah.

Rekomendasi untuk beberapa jenis aplikasi pengatur jadwal harian yang ada tersebut tentu saja bisa dicoba secara langsung sesuai kebutuhan pengguna. Ada yang bisa digunakan dengan gratis serta disediakan layanan yang khusus. Selain itu, ada yang dilengkapi dengan fitur pelengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.