Breaking News

Ini Aplikasi Android Kamera DSLR, Jangan Dilewatkan!

Semakin ke sini memang semakin banyak orang yang membutuhkan bantuan dari aplikasi yang dikhususkan untuk kamera namun dengan kualitas DSLR. Untung saja, ada beberapa jenis aplikasi Android kamera DSLR yang bisa dimanfaatkan dengan begitu baik sesuai kebutuhan dari para pengguna.

Secara garis besar, ada banyak pilihan yang bisa dicoba langsung, terutama bagi beberapa orang yang sebelumnya belum tahu tentang aplikasinya. Sebaiknya sejak awal simak beberapa rekomendasi yang ada berikut ini agar nanti semua fitur yang sudah disediakan bisa dinikmati pengguna:

1. Cameringo

Pertama, ada sebuah aplikasi yang secara sederhana bisa dimasukkan sebagai pilihan yang terbaik karena ditawarkan dalam bentuk yang lebih profesional. Tidak hanya itu, ada banyak efek yang bisa dinikmati langsung oleh para pengguna, terutama sejumlah 100 pilihan dengan kesan bervariasi.

Aplikasi ini juga disediakan dengan fitur khusus berupa kamera cembung yang bisa digunakan ketika ingin mengambil sebuah objek secara khusus. Selain itu, aplikasinya juga bisa diunduh dengan begitu mudah hanya beberapa klik sebelum nanti disimpan di perangkat dengan berbagai merek.

2. Snapseed

Kemudian ada pula sebuah aplikasi yang lainnya yang jangan dilewatkan karena bisa dipakai dengan mudah di berbagai perangkat seperti Android. Sama seperti yang sebelumnya, aplikasi ini juga bisa menjadi solusi ketika ada yang ingin mendapatkan potret foto dengan kesan yang profesional.

Sebuah fitur yang khusus yang bisa dipakai oleh setiap pengguna adalah sebuah fitur yang bernama Lensa Blur yang sangat bermanfaat. Beberapa efek yang sudah ada pun bisa dipakai secara gratis oleh para pengguna sekaligus fotografer agar nanti hasilnya menjadi menarik.

3. Open Camera

Selanjutnya, ada sebuah aplikasi Android kamera DSLR yang lebih menarik untuk dicoba setiap orang adalah aplikasi yang dikenal dengan Open Camera. Aplikasi ini secara sederhana bisa didapatkan dengan gratis ditambah dengan proses khusus instalasi aplikasinya yang simpel tanpa harus banyak waktu.

Bagi yang ingin mencari fitur yang khusus, maka bisa mencoba pilihan yang bernama Auto Stabilize yang bisa diakses dengan gratis. Aplikasi ini juga menawarkan banyak mode yang menarik ketika ada yang ingin menangkap beberapa foto sekaligus.

4. DSLR Selfie Camera

Jangan sampai ketinggalan untuk dicoba, jenis aplikasi ini disediakan dengan berbagai filter yang sangat apik, ditambah dengan emoji yang lucu. Aplikasi ini juga menghasilkan beberapa foto dengan kualitas yang terbaik dan tentu saja bisa diunduh dalam bentuk HD atau lainnya.

5. Cameringo Lite

Kemudian sebuah aplikasi Android kamera DSLR yang lain yang  bisa dicoba adalah yang sejak awal menawarkan efek khusus seperti efek retro. Menariknya, aplikasi ini sudah menyediakan setidaknya 300 efek untuk dipakai pengguna, termasuk para pemula ketika ingin membuat fotonya terlihat berbeda.

6. DSLR Zoom Camera

Tidak hanya beberapa pilihan tersebut, aplikasi yang keenam ini biasanya dianggap sebagai aplikasi yang mampu memperjelas hasil foto lebih baik. Selain itu, ada sebuah efek HD yang jelas banyak dicari sekarang, demi mendapatkan hasil foto terbaik dan juga cahaya yang minim.

7. Kamera DSLR Blur Efek

Terakhir, ada sebuah aplikasi yang bisa dicoba hanya dengan beberapa klik dan tentu saja gratis tanpa harus mengkhawatirkan akses unduhannya. Nanti para pengguna bisa mencoba untuk menentukan mana saja area yang akan dipakai untuk mengambil foto ditambah efek yang bervariasi.

Beberapa jenis aplikasi Android kamera DSLR yang ada di atas bisa dimasukkan ke dalam rekomendasi terbaik dan nanti dicoba langsung. Ada yang bisa dipakai dengan gratis tanpa harus membatasi akses fitur dan ada pula yang menawarkan kesan foto dengan lebih profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.