Breaking News

Cara Download Grab Driver Apk dan Mendaftar Menjadi Mitra dengan Gampang

Ada banyak kemudahan dalam hidup sekarang dengan berbagai layanan dan inovasi yang dihadirkan. Misalkan saja, hadirnya Grab Driver yang membuat kemudahan dalam bepergian. Membantu untuk pergi kemana saja dengan aman dan mudah. Adapun, berikut download Grab Driver Apk yang bisa dicoba:

Tentang Grab Driver

Aplikasi Grab merupakan suatu media yang memiliki layanan transportasi di Asia. Dimana, Grab Driver ini cukup banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Layanannya telah digunakan lebih dari 670 juta jiwa di berbagai negara Asia pada Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan lainnya.

Grab Driver ini memang cukup memudahkan pengguna dalam melakukan perjalanan. Seperti dalam misinya Grab Driver adalah untuk memajukan Asia Tenggara dengan memunculkan pemberdayaan ekonomi. Adanya Grab Driver tidak hanya memudahkan para pengguna dalam transportasi.

Namun, lebih dari itu Grab Driver membantu dalam perekonomian. Dimana, terdapat mitra penjual jasa tersebut dari masyarakat. Dengan begitu, membuka peluang kerja terhadap para driver untuk lebih banyak pelanggan. Layanan yang tersedia dalam 24 jam, sehingga dapat memudahkan untuk dipakai kapanpun.

Download Grab Driver Apk

Memiliki aplikasi Grab Driver di dalam ponsel, sekarang menjadi suatu hal yang penting. Apalagi, bagi seseorang yang ingin selalu bepergian tanpa ribet. Mengandalkan Grab Driver adalah suatu solusi yang cukup efektif. Untuk menggunakan aplikasi ini, tentu perlu untuk download lebih dulu.

Dimana, aplikasi Grab Driver ini dapat di unduh pada berbagai perangkat, salah satunya di Android. Namun, Grab Driver ini dapat diunduh setidaknya pada android versi 4.1 ataupun lebih tinggi dengan ukuran file 45 Mb. Adapun berikut langkah downloadnya:

  • Pertama, buka ponsel dan kunjungi Google Play Store yang telah tersedia pada android tersebut.
  • Kemudian, pada kolom pencarian ketikan Aplikasi Grab Driver. Setelah itu, otomatis akan muncul aplikasi Grab Driver.
  • Disitu, dapat dilihat terdapat opsi Install yang ada di bawah symbol aplikasi Grab Driver maupun di sampingnya. Lalu, tekan opsi Install tersebut.
  • Selanjutnya, tunggu proses instalasi selesai. Apabila sudah, maka aplikasi sudah terpasang dan dapat digunakan.

Cara Menjadi Mitra Grab Driver

Aplikasi Grab Driver memberikan banyak manfaat bagi kehidupan. Dimana, selain memudahkan seseorang dalam berpergian kemanapun tanpa Batasan waktu. Namun, dapat pula memajukan perekonomian masyarakat. Adapun, berikut cara untuk menjadi mitra Grab Driver dengan mudah:

  • Pertama, buka aplikasi Grab Driver. Kemudian, tekan opsi bergabung dengan Grab yang ada di kotak warna biru.
  • Setelah itu, pilih opsi yang diinginkan yakni GrabBike ataupun GrabCar. Apabila GrabBike maka untuk motor, sedangkan GrabCar untuk mobil.
  • Kemudian, isi semua kolom dengan informasi yang dibutuhkan dengan benar. Lalu masukan 0 pada kolom kode referensi apabila tidak ada.
  • Setelah semua kolom terisi dengan benar, maka tinggal menekan Daftar Sekarang.
  • Lalu, nantinya akan muncul kode OTP lewat SMS ataupun email sesuai pilihan. Masukan kode tersebut untuk dapat login.
  • Jika sudah, akan diarahkan untuk mengisi data pribadi dan juga mengunggah beberapa berkas yang menjadi persyaratan.
  • Apabila sudah, tinggal tekan KIRIM dan konfirmasi melalui surel dan selesai.

Itulah tadi beberapa hal mengenai Grab Driver yang bermanfaat untuk memudahkan dalam kehidupan. Dimana, download Grab Driver Apk juga cukup penting dan diperlukan sebagai layanan transportasi. Di dalamnya, selain menjadi pelanggan pengguna juga dapat mendaftar menjadi mitra dengan cukup mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.