Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Instal Aplikasi Android Di Windows Phone

Advertisements

Cara Instal Aplikasi Android Di Windows Phone – Cara install aplikasi Android di Windows 11 tanpa emulator bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu fitur Windows 11 yang paling dinantikan adalah emulator android, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi Android di PC mereka.

Kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android di Windows 11 saat ini tersedia di saluran stabil, tetapi hanya di AS. Namun, Anda tetap dapat memasang aplikasi Android meskipun Anda tidak berada di AS. Cara menjalankan aplikasi Android di Windows 11.

Cara Instal Aplikasi Android Di Windows Phone

Windows 11, WSA (Windows Subsystem for Android) adalah platform yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android di laptop atau desktop, serta aplikasi Windows tanpa menginstal emulator seperti Genimotion, Bluestack, dan lainnya.

Cara Install Aplikasi Android Di Iphone

Dengan menginstal WSA dan menginstal Play Store di laptop pertama, otomatis kita akan menginstal Google Play Store di Windows 11, dan sama seperti di smartphone, kita bisa mendownload aplikasi Android dari aplikasi Play.

Seperti smartphone, Windows juga memiliki mode operasi. Cara mengaktifkan Layanan Pengembang di Windows 11:

Cari file bernama install.ps1 dan klik kanan pada Run with PowerShell, kemudian PowerShell akan terbuka dan tunggu proses instalasi selesai.

Jika “Opsi diagnostik data untuk Subsistem Windows untuk Android” muncul, klik lanjutkan dan proses pemrosesan WSA akan muncul.

Cara Menginstal Dan Menggunakan Aplikasi Android Di Windows 10

Selanjutnya akan muncul jendela Google Play Store yang berhasil diinstal secara otomatis, unduh terlebih dahulu Google Play Store.

“Opsi Diagnostik Data untuk Subsistem Windows untuk Android” akan muncul lagi, klik “Berikutnya”, Magisk akan muncul, lalu Anda dapat menutup Magisk.

Buka Google Play Store yang sudah terinstall, silahkan login menggunakan akun google yang sudah ada, jika ada update google play silahkan tunggu sampai selesai.

Kami telah dapat menginstal Google Play Store di Windows 11 tanpa emulator dan itu tergantung pada spesifikasi masing-masing komputer agar dapat berfungsi, spesifikasi komputer yang tinggi membuat aplikasi menjadi lancar dan indah.

Cara Menginstal Aplikasi Android Di Windows 11

Untuk mengelola aplikasi, game, atau Google Play Store, kita perlu membuka aplikasi tersebut di Windows. Aplikasi ini dapat kita akses dari start menu dan akan muncul di semua aplikasi Windows.

Nah berikut ini adalah artikel cara install aplikasi android di windows 11 tanpa emulator agar proses konfigurasi play store bisa dilakukan di pc anda. langsung dari Windows Phone Store karena itu cara termudah dan terbaik. Tapi tahukah Anda ada cara lain untuk menginstal perangkat lunak?

Jika Android memiliki file APK, Windows Phone memiliki file XAP. Jika Anda menginstal aplikasi besar (seperti game) tetapi tidak berlangganan paket terbatas, Anda akan mendapat manfaat dari menginstal XAP. Jika demikian, Anda dapat mengunduh file XAP dari komputer Anda (toko online, dll.) Dan menginstalnya di Windows Phone Anda.

Mulailah dengan membuka situs web Windows Store di komputer Anda. Di sana Anda dapat menemukan aplikasi yang Anda inginkan. Sebagai contoh, disini kita akan mendownload aplikasi Mega (baca juga: Aplikasi MEGA untuk Windows Phone dirilis untuk umum). Gulir ke bawah dan klik “

Cara Menghubungkan Ponsel Android Ke Pc Windows 11 Menggunakan Microsoft Phone Link

Setelah mengunduh, sambungkan ponsel Windows Anda ke komputer. Lalu pergi ke lokasi file XAP dan salin file XAP ke kartu SD.

Setelah beberapa waktu, file XAP akan muncul. Jika sudah muncul, centang software yang ingin di install dan pilih “

Berikut cara menginstal XAP di Windows Phone. Jika Anda memiliki masalah dengan tutorial ini, Anda dapat bertanya di forum. Jangan lupa follow @Twitter agar tidak ketinggalan berita dan panduan menarik seputar Windows dan Windows Phone lainnya. Salah satu fitur baru yang diharapkan dari Windows 11 adalah Windows 11 dapat menjalankan aplikasi Android seperti yang disebutkan sebelumnya. Gagasan bahwa Windows 11 digunakan untuk menjalankan aplikasi Android sama dengan WSL (Subsistem Windows untuk Linux). Hal yang sama dari sistem operasi.

Microsoft juga telah memberikan nama yang mirip dengan WSL, WSA (Windows Subsystem for Android), menggunakan WSA Anda dapat menginstal aplikasi Android di Windows 11, dan menggunakan Google PlayStore langsung dengan Amazon AppStore.

Panduan Cara Install Microsoft Office 2010 (lengkap+gambar)

Saat ini WSA (Subsistem Windows untuk Android) masih dalam versi beta atau beta, WSA (Subsistem Windows untuk Android) masih dalam versi beta, Anda dapat menginstalnya sebagai berikut.

Untuk menjalankan Windows Subsystem for Android (WSA), Anda perlu memperhatikan spesifikasi perangkat keras perangkat, salah satu faktor utamanya adalah RAM 8 GB, berikut detail spesifikasinya:

Setelah berhasil menginstal Windows Subsystem untuk Windows 11, langkah selanjutnya adalah menginstal App Store, bisa berupa Amazon AppStore atau Google PlayStore. Ikuti langkah ini:

Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, pesan sukses akan muncul di command prompt. Link download lengkapnya ada di deskripsi video di bawah ini.

Cara Menginstal Windows Di Tablet Android

Semoga panduan cara install Android di Windows 11 ini bermanfaat, silakan tinggalkan komentar dan saran Anda di kolom Disqus di bawah ini.

Kebijakan Komentar: Silakan kirim komentar Anda pada topik yang diposting di halaman ini. Tautan tidak akan ditampilkan hingga diverifikasi. Vox Media dapat menerima layanan saat dibeli melalui afiliasi Verge. Lihat pernyataan etis kami.

Seorang pengembang dan mahasiswa desain berhasil meluncurkan Google Play Store dengan Windows 11. Toko Android Google menggunakan fitur ini untuk bekerja dengan baik dengan Windows 11, memungkinkan Anda memasang game atau aplikasi dan menjalankannya bersama aplikasi Windows biasa.

Microsoft mulai menguji aplikasi Windows 11 untuk Windows 11 minggu lalu, tetapi terbatas pada kurang dari 50 aplikasi dan pratinjau dari toko Amazon. Setelah Anda menginstal Google Play Store, Windows 11 akan membuka aplikasi atau game Android apa pun yang ingin Anda gunakan.

Begini Cara Install Aplikasi Android Di Windows 11 Tanpa Emulator

Sekilas tentang cara kerja Google Play Store di Windows 11. Ini memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Android apa pun di Windows. Detailnya di sini: https://t.co/7c5sdPIL4v pic.twitter.com/YITlGi1kS2 — Tom Warren (@tomwarren) 27 Oktober 2021

Mahasiswa desain UX Italia AdeltaX telah berhasil mengintegrasikan Google Play Store dengan Windows 11, merinci semua langkah yang diperlukan untuk mengaktifkan dan menjalankannya. Jika Anda tidak terbiasa dengan perintah atau perintah Linux secara langsung, proses instalasi tidak akan mudah, tetapi AdeltaX telah membuat panduan video untuk mereka yang ingin mendapatkannya.

Setelah mengunduh semua alat yang diperlukan, mengaktifkan Windows Subsystem for Linux (WSL), dan menginstal Ubuntu, saya dapat meluncurkan Google Play Store di Windows 11 dalam waktu 30 menit. Hasilnya adalah Play Store yang berfungsi penuh yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi Android apa pun di Windows 11.

Microsoft mengizinkan aplikasi Android untuk diuji di Windows 11 guna memastikan dukungan untuk aplikasi Windows 11 baru dari Microsoft

Dual Boot Android X86 And Windows 10/11

Instruksi lengkap untuk proses instalasi tersedia di GitHub atau melalui video instruksional YouTube. Kami berharap Microsoft menyediakan Windows 10 untuk semua pengguna Windows 11 dengan dukungan dari Amazon Appstore dalam beberapa bulan mendatang.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Linux, pengembang juga telah membuat alat yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi Android dari Microsoft Store. Ini tidak berfungsi untuk aplikasi yang mengandalkan Google Play Services API, tetapi menyederhanakan proses pengunduhan aplikasi Android di Windows 11. Beranda / Ponsel Cerdas dan Tablet / Sistem Operasi Seluler / Android / Cara menginstal OS Windows dan HP. Tablet Android

Baru-baru ini, banyak produsen tablet dan ponsel cerdas telah merilis beberapa perangkat yang memungkinkan Anda menjalankan dua proses berbeda secara bersamaan. Salah satunya adalah seperti Axioo Windroid, yang telah dirilis untuk beberapa generasi tablet pintar dengan Windows dan Android.

Bahkan Axioo sendiri terus mengembangkan dan merilis varian perangkat Windroid hingga tahun 2018. Namun perlu dicatat bahwa Axioo bukan satu-satunya pembuat tablet dan smartphone, dengan dual-boot windows dan game Scope. Namun ada pabrikan lain yang menggunakan dual boot, seperti Chuwi Hi8 Pro, HP Stream 8, Advan Vanbook W100.

Cara Mudah Terapkan Launcher Nokia Di Smartphone Android, Ini Aplikasi Yang Dibutuhkan

Semua aplikasi yang terdaftar memiliki banyak pengguna di berbagai negara, terutama di Indonesia. Fitur ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian pengguna, mengingat bisa mendukung aktivitas tersebut saat pengguna hendak bepergian. Karena tablet ini portabel dan portabel, ukurannya tidak sebesar laptop.

Bagi mereka yang memiliki banyak uang, Anda dapat membeli perangkat ini dari toko komputer dan elektronik lokal Anda atau dari situs e-commerce yang menjual salah satu dari dua perangkat pemula ini. Namun, jika Anda memiliki tablet dan ingin memutakhirkan versi Android perangkat Anda ke OS Windows. Anda dapat melakukannya dengan mengubah sistem operasi perangkat menggunakan Ubah Aplikasi Saya.

Aplikasi ini menyediakan perangkat Android apa pun dengan fungsionalitas kecil untuk beralih atau mengubah sistem operasi dari perangkat Android ke Windows. Sistem operasi Windows yang disediakan terintegrasi penuh dari Windows XP, 7, 8 hingga Windows 10. Aplikasi ini dapat mengubah basis Android dari perangkat kita seperti Windows atau PC atau laptop dan bahkan memiliki satu fungsi.

Jika menurut Anda itu adalah pemasok atau produsen. Ini berbeda karena menginstal dan menjalankan perangkat lunak Windows yang sama dengan yang digunakan di PC dan laptop. Termasuk ekstensi file EXE. Untuk penginstalan langkah demi langkah di perangkat Android, lihat detailnya di bawah.

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows 10 & 11

Penting: Komputer Anda harus terhubung sepenuhnya ke Internet karena proses penginstalan mengunduh atau mengunduh file Windows yang lebih besar dari 2400MB atau 2GB. Kesalahan atau inefisiensi karena faktor eksternal, seperti koneksi terputus, jalur data rusak, dan kesalahan manusia lainnya. Ini sepenuhnya tanggung jawab Anda.

Membutuhkan aplikasi yang dapat menginstal Windows di Android, Ubah Aplikasi Saya. Anda dapat mengunduh perangkat lunak ini

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *