Breaking News

Ini 7 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik, Harus Coba!

Demi mendapatkan hasil foto yang memang baik dan juga berkualitas, maka banyak yang berhati-hati dalam menentukan jenis kamera yang dipakai. Untungnya, juga ada alternatif lainnya berupa beberapa pilihan khusus untuk aplikasi kamera DSLR Android terbaik dan cocok dipakai untuk berulang kali.

Secara sederhana, memang ada banyak pilihan aplikasi yang menarik untuk dipakai bagi yang ingin mengambil foto dengan hasil seperti DSLR. Bagi yang ingin mencoba langsung beberapa aplikasi menarik yang dimaksudkan, maka simak beberapa aplikasi berikut sebelum nanti dipilih salah satunya:

1. HD Camera Ultra

Untuk pilihan yang pertama ini, ada sebuah aplikasi yang menarik dan cocok dipakai oleh pemula tanpa harus merasa bingung lagi. Tidak hanya itu, mungkin banyak yang merasa khawatir, aplikasi ini memiliki tampilan serta fitur yang ramah termasuk untuk para pemula.

Menariknya, jenis aplikasi ini sejak awal memang ditawarkan untuk yang ingin mendapatkan foto dengan objek yang lebih fokus. Nantinya pun akan dimudahkan dengan fitur yang khusus untuk memperbesar objek yang akan dipakai setidaknya sampai 3.4 kali lebih.

2. Camera MX

Kemudian ada pilihan yang menarik lainnya bagi yang ingin mencoba untuk mendapatkan foto dari objek dengan model yang lebih berkualitas. Secara sederhana, jenis aplikasi ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk membantu para pengguna yang ingin menyunting foto atau video masing-masing.

Selain itu, jenis aplikasi ini sebenarnya juga bisa dipakai berulang kali dengan kualitas yang semakin sering dipakai semakin baik. Bahkan ada fitur yang khusus untuk beberapa pengguna yang ingin mendapatkan beberapa foto yang berbeda dengan kesan bergerak seperti animasi.

3. Camera FV-5

Sementara itu, ada pula pilihan untuk jenis aplikasi kamera DSLR Android terbaik yang bisa dicoba lainnya termasuk untuk para pemula. Secara sederhana, jenis aplikasi ini sangat mampu untuk membantu menghasilkan beberapa foto objek dengan kesan yang lebih fokus dan seimbang.

Berbeda dari jenis aplikasi sebelumnya, aplikasi ini ternyata sudah disediakan dan dilengkapi dengan mode burst yang  bisa dipakai sesuka hati. Jika ingin mencoba untuk menangkap beberapa gambar dari objek menarik dengan lebih cepat, maka sangat cocok untuk menggunakan aplikasi ini.

4. Camera Zoom FX

Jangan sampai dilewatkan pula untuk dicoba secara langsung, ada aplikasi dengan model seperti DLSR yang dikenal ramah bagi pemula. Aplikasi ini juga ditawarkan dengan fitur khusus untuk Zoom dengan kontrol yang lebih baik ditambah juga dengan fitur slow motion.

5. AfterFocus

Kemudian ada sebuah jenis aplikasi kamera DSLR Android terbaik lainnya yang sudah dikenal secara  luas dengan berbagai pilihan latar belakang. Walaupun begitu, setiap orang bisa menggunakan aplikasi ini dengan mengatur mana saja area yang ditonjolkan dan mana yang bisa diabaikan.

6. DSLR Camera Pro

Jika ada yang ingin sebuah aplikasi sejenis namun dengan tipe pengaturan yang lebih mudah dilakukan, maka pilih saja aplikasi ini. Jenis aplikasi ini ternyata juga termasuk yang bisa membantu gambar yang dihasilkan menjadi lebih fokus ditambah pengaturan khusus untuk ISO.

7. Manual Camera

Terakhir, ada sebuah aplikasi yang sangat cocok untuk mengatur kecepatan dari pengambilan gambar melalui kamera sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Sayangnya, nanti setiap orang bisa mencoba untuk memanfaatkan fitur exposure yang masih ditambah dengan kemudahan akses fitur lain dengan gratis.

Rekomendasi untuk beberapa pilihan aplikasi kamera DSLR Android terbaik tersebut bisa dijadikan sebagai solusi terbaik dengan hasil foto lebih berkualitas. Bahkan ada yang bisa membantu untuk mendapatkan hasil dengan beberapa jepretan saja ditambah bisa mengatur area yang digunakan oleh pengguna.