Tampilan Hp Android Seperti Iphone

Diposting pada

Tampilan Hp Android Seperti Iphone – Liputan6.com, Jakarta Android dan IPhone adalah dua sistem operasi yang menunjukkan keunggulannya. Jika Anda memiliki ponsel Android dan Anda bosan dengan layar yang sama, Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda.

Anda mungkin ingin merasakan layar ponsel seperti iPhone. IPhone adalah ponsel hebat dengan desain yang menarik. Jika Anda bosan dengan tampilan ponsel Android Anda atau terkejut melihat betapa mudahnya memperbaiki ponsel Android Anda, Anda dapat menggunakan cara ini.

Tampilan Hp Android Seperti Iphone

Hanya Anda yang memanfaatkan sepenuhnya fitur penyesuaian Android. Dengan beberapa aplikasi, peluncur, dan tips dan trik lainnya, Anda dapat memiliki Android yang terlihat sekeren iPhone.

Perbandingan Hp Android Vs Iphone, Pilih Yang Mana?

Cara ini akan membuat tampilan Android Anda seperti iPhone, mulai dari ikon menu, home screen, hingga aplikasi yang biasa Anda temui di iPhone. Berikut cara mengubah tampilan Android menjadi seperti iPhone, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa, 26/11/2019.

* Apakah itu nyata atau scam? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang beredar, silahkan hubungi nomor WhatsApp 0811 9787 670 Liputan6.com Real Control hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Layar beranda iPhone sangat berbeda, dengan laci aplikasi tidak tersedia di Android. Namun kini banyak launcher yang mencoba meniru atau meniru tampilan home screen iPhone. Untuk membuat perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone, Anda memerlukan peluncur.

Misalnya, Anda dapat menggunakan peluncur Telepon X. Anda akan merasa seperti Anda telah melihat iPhone tepat setelah Anda menginstal aplikasi ini di Play Store. Ikon aplikasi akan berubah menjadi yang Anda lihat di iPhone.

Cara Merubah Tampilan Oppo Menjadi Iphone X

Jika Chrome adalah browser default Anda, itu akan diganti dengan ikon aplikasi Safari. Anda dapat menggesek dari mana saja di layar beranda untuk mencari aplikasi dengan cepat atau menemukan aplikasi yang baru saja digunakan.

Jika layar kunci Anda masih memiliki tampilan Android, tampilan Android gaya iPhone Anda tidak akan lengkap. Memasang layar kunci iOS12 akan mengubah layar kunci Anda seperti layar kunci iPhone. Dengan aplikasi ini, Anda akan melihat semua notifikasi di layar kunci iOS baru Anda, belum lagi pesan teks dan panggilan tak terjawab, dengan tampilan seperti iOS.

Anda juga dapat mengatur kode sandi yang terlihat seperti iPhone untuk dibuka. Buka aplikasi layar kunci iOS12, ketuk setel kata sandi dan masukkan kata sandi dua kali. Ketuk Kata Sandi untuk mengubah kata sandi Anda menjadi kode angka khusus, kode angka empat digit, atau kode angka enam digit.

Anda juga dapat mengubah pengaturan seperti format tanggal, wallpaper, suara kunci, ukuran teks, dan lainnya di pengaturan aplikasi.

Desain Iphone 14 Pro Dan Pro Max Makin Mirip Hp Android

Anda juga dapat mengubah pemutar musik agar terlihat seperti iMusic. Aplikasi yang Anda butuhkan adalah iMusic – Music Player untuk OS 13. Dengan pemutar musik ini, Anda dapat mendengarkan file audio dalam berbagai format seperti WAV, MP3, AAC, FLAC, 3GP, OGG, dan MIDI.

Juga Hip-Hop, Pop, Dance, Metal, Latin, Klasik dll. Anda dapat memilih dari sembilan genre musik preset, seperti Aplikasi ini membagi musik Anda menjadi lima tab berbeda seperti Musik, Daftar Putar, Artis, Album, dan Genre. Ketuk tiga titik di kiri atas untuk mengakses opsi seperti ulangi, acak, equalizer, dan lainnya. Anda juga dapat mencari lagu tertentu di bilah pencarian.

Tidak ada iMessage untuk Android. Apple tidak malu meluncurkan sistem perpesanannya yang hebat ke platform lain. Tetapi sekarang ada banyak aplikasi perpesanan teks yang mirip dengan aplikasi perpesanan iPhone.

Anda dapat menggunakan Textra. Textra memungkinkan Anda membuat gelembung teks dengan bentuk yang sama seperti di iMessage. Anda bahkan dapat membuka pesan baru dengan balasan cepat, seperti di iPhone.

Aplikasi Tema Hp Android Paling Keren 2020

Selain Textra, Anda juga dapat menggunakan Messaging+ 7 Gratis. Ini adalah aplikasi perpesanan gaya datar. UI gaya datar yang keren. Ini sangat mudah digunakan. Messaging+ 7 Free adalah aplikasi perpesanan yang akan membuat pesan Anda terlihat seperti iPhone.

Anda dapat menggunakan GEAK Camera untuk melihat kamera seperti iPhone. Aplikasi ini bekerja berdasarkan teknologi OpenGL. GEAK Camera memberi Anda filter waktu nyata yang kuat.

Antarmuka mirip iPhone yang bersih dan mudah memungkinkan Anda mengambil foto yang indah kapan saja, di mana saja. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan filter iOS di perangkat Android Anda.

Meskipun Google Kalender cukup bagus, Anda mungkin tidak tertarik untuk membuat ponsel Anda terlihat seperti Apple. Untuk sesuatu yang mirip dengan kalender iPhone di Android, Anda dapat menginstal iCalendar iOS 13. Aplikasi ini kompatibel dengan Google Kalender, menawarkan kode warna khusus untuk acara, mendukung tampilan peta, dan memiliki pengelola tugas terintegrasi.

Cara Mengubah Tampilan Android Jadi Seperti Iphone

Selain kalender, Anda mungkin juga ingin kalkulator Anda terlihat seperti iPhone. Anda dapat menginstal iCalculator di Play Store. iCalculator akan mengemas kalkulator iOS ke Android Anda. Ini termasuk tombol angka bulat dan skema warna. Selain dasar-dasarnya, iCalculator dapat menyimpan riwayat, menyediakan fitur grafik, mengonversi, dan memiliki fungsi memori seperti M+, M, MR, dan MC. Smartphone besutan Apple memang selalu dikenal unggul dan menarik perhatian para pecinta gadget. Salah satu iPhone terberat adalah iPhone 6s yang dirilis tahun lalu. Smartphone ini diusung dengan lebih banyak RAM dan chipset A9. Tak hanya itu, ponsel ini pun semakin dirombak karena dilengkapi dengan teknologi Force Touch dan warna Rose Gold, hingga saat ini warna ini menjadi tren warna baru.

Semua performa yang luar biasa ini tentunya juga dibandrol dengan harga yang mahal sesuai dengan harga dan kualitasnya. Hal inilah yang membuat masyarakat kelas menengah ke bawah masih betah menggunakan smartphone Android mereka. Ponsel Android yang jauh lebih murah dan terjangkau memiliki performa dan fitur yang tidak kalah dengan iPhone. Bagi pengguna smartphone Android yang ingin merasakan pengalaman iPhone 6s, ada cara kreatif untuk melakukannya. Anda tidak perlu membeli iPhone 6s yang mahal, lakukan saja cara-cara berikut ini.

IPhone 6s memiliki fitur overlay tombol yang dapat bernavigasi tanpa harus bergantung pada tombol fisik. Fitur ini dapat memungkinkan pengguna untuk langsung kembali ke aplikasi sebelumnya, layar beranda, dan lainnya. Anda dapat menerapkan fitur ini di Android menggunakan aplikasi bernama SmartTocuh (Smart Gesture). Setelah Anda memiliki aplikasi ini, Anda tidak lagi memerlukan tombol navigasi untuk menggunakan Android. Saat Anda menjalankan aplikasi, jangan lupa untuk memberikan akses Pengelola Perangkat dan pengaturan Aksesibilitas agar semua fungsi aplikasi bekerja dengan sempurna. Anda dapat menyesuaikan berbagai pengaturan di aplikasi Smart Touch. Semua pengaturan dapat disesuaikan secara bebas, misalnya, Anda membuka kunci layar segera setelah ponsel dimasukkan ke dalam saku.

Tidak hanya itu, tampilan tombol overlay juga dapat disesuaikan sehingga warnanya mengikuti tampilan wallpaper smartphone Android Anda. Anda kemudian dapat menggunakan overlay untuk berbagai perintah seperti satu ketukan untuk kembali ke tampilan sebelumnya, ketuk dua kali untuk mengunci layar, geser ke atas untuk membuka Aplikasi terbaru, geser ke bawah untuk membuka Pusat Pemberitahuan, atau geser ke kanan untuk buka Pusat Aplikasi. .

Hp Android Setara Iphone 11, Ini Daftarnya

Anda tidak hanya dapat menggunakan skin button iPhone, tetapi Anda juga dapat mengubah tampilan ponsel Android Anda menjadi seperti iPhone 6s agar lebih mirip. Anda melakukan ini menggunakan aplikasi Clean UI. Tidak hanya layar beranda yang serupa, tetapi juga kontak flip dan layar kunci layar ponsel dapat terlihat seperti iPhone 6s.

Jika Anda menggunakan smartphone Xiaomi, Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan smartphone Anda menjadi seperti iPhone 6s dengan mengunduh tema. Smartphone Apple iPhone mungkin adalah smartphone paling populer di dunia saat ini. Setiap kali Apple merilis produk iPhone baru, banyak orang rela mengantri di depan App Store berhari-hari untuk mendapatkannya terlebih dahulu.

Wajar saja mengingat setiap produk iPhone terbaru selalu membuat terobosan dengan fitur-fitur terbaru dan canggih yang dibawanya.

Bagi pemilik smartphone Android yang ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan iPhone tetapi tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, kini Anda dapat mengubah tampilan smartphone Android Anda menjadi persis seperti ‘. iPhone asli. Mau tahu caranya? Simak artikel di bawah ini.

Rekomendasi Hp Desain Tipis Terbaik (terbaru 2022)

Baca Juga: 5 Cara Mudah Menghubungkan Ponsel Android ke TV

Unduh aplikasi bernama Launcher iOS 12 dari Play Store. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengubah tampilan Android Anda menjadi mirip iPhone X dan teman-teman. Anda tidak dapat mengubah tampilan Android Anda tanpa aplikasi ini.

Buka aplikasi Peluncur iOS 12. Maka Anda perlu mengunduh pusat kendali dan layar sentuh yang mendukung. Kedua fitur ini adalah aplikasi yang berbeda dari peluncur iOS 12 dan aplikasi tersebut kemudian digunakan untuk menyesuaikan layar pusat kendali dan sentuhan bantu.

Buka aplikasi Pusat Kontrol. Di sana Anda akan menemukan semua pengaturan aplikasi yang akan muncul di Pusat Kontrol. Pilih apa yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk mengatur lokasi dimana pusat kendali akan keluar. Ada tiga opsi di kiri, kanan, dan bawah layar ponsel Anda.

Cara Mengubah Tampilan Telegram Android Seperti Iphone

Anda juga dapat mengunduh wallpaper iPhone untuk membuat tampilan Android Anda seperti iPhone. Wallpaper ini dapat diunduh melalui aplikasi iOS 12 Launcher. Cukup buka opsi wallpaper dan pilih wallpaper yang Anda suka.

Jika Anda menyukai fitur assist touch yang berbentuk lingkaran kecil, Anda bisa mengaktifkannya. Cukup buka aplikasi pusat kendali lalu gulir ke bawah dan Anda akan menemukan opsi sentuhan bantu. Pilih dan akan ada opsi untuk meminta bantuan lagi. Ubah opsi untuk mengaktifkannya.

Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah mengubah tampilan Android ke iPhone, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan iPhone Anda di Android seperti yang Anda inginkan dengan aplikasi iOS 12 Launcher. – Android dan iPhone memiliki antarmuka yang berbeda. Namun bagi Anda pengguna Android, ada cara yang sangat mudah untuk membuat Android seperti iPhone.

IPhone memang menjadi idaman banyak orang. Selain canggih, menggunakan iPhone memiliki pamor tersendiri. Daripada menghabiskan banyak uang untuk membeli iPhone terbaru, kali ini kami akan membagikan cara mengubah tampilan Android ke iPhone.

Tampilan Xiaomi Mi 11 Mirip Iphone 11

, jika Anda ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *