Breaking News

6 Benda SebaiknyaTidak Diletakkan Di Ruang Tamu

Dalam sebuah hunian, ruang tamu kerap kali menjadi tempat bagi orang-orang untuk bersantai dan bersosialisasi dengan orang lain yang datang berkunjung.

Tidak heran jika sebagian besar ruang tamu dibuat senyaman dan tentunya memiliki dekorasi yang dapat mempercantik ruangan.

demikian, terdapat berbagai macam item atau benda untuk mendekorasi rumah yang dapat kita pilih untuk mempercantik ruang tamu.

Jadi, Penting Secali Untuk Mengetahui Gaya Mana Yang Sesuai Dan Harus DiHandari Di Luang Tamu Ruma Kita.

Tidak, Luciana Fragali pun membagikan benda-benda apa saja yang sebaiknya tidak diletakkan di ruang tamu yang menghilangkan solusi desain interior dan solusi desain.

1. Poster dan karya seni tanpa bingkai di dinding

Yang pertama dihindari oleh Fragali adalah menempelkan poster dan karya seni lainnya tanpa bingkai ke dinding ruang tamu.

Karena selain dapat merusak dinding, itu juga mengganggu estetika ruang tamu sebagai tempat untuk menampung orang lain yang tidak dikunjungi.

Untuk itu, dia menyarankan kita untuk memasang berbagai macam karya seni di dinding dengan menggunakan bingkai yang dapat disesuaikan di ruang tamu.

2. Buah Plastik

Fragali Mengungkapkan bahwa buah plastik tidak banyak menambah hunian, terutama di ruang tamu.

“Kita tidak bisa memakannya dan alih-alih bekerja sebagai hiasan, itu hanya akan membuat tamu kita menginginkan buah yang asli,” terangnya.

Jadi, daripada buah plastik, dia menyarankan kita untuk meletakkan piring dengan berbagai item dekorasi kecil lainnya

3. Lampu-lampu neon

Menurut Fragali, lampu-lampu neon ini sangat cocok dipasang di bar atau tempat hiburan, bukan di ruang tamu rumah kita.

Dia pun menyarankan kita untuk mencoba lampu lantai yang estetis atau aksen di atas kepalanya untuk memberi pencahayaan yang tepat pada ruangan sekaligus menjadi hiasan.

4. Tirai vertikal

Tirai vertikal adalah bilah yang tipis yang digantung di depan jendela yang dapat diputar dan dipadatkan untuk cahaya masuk, Fragali mengatakan bahwa tirai ini tidak membiarkan rayak dili heart.

“Saya Freebody Tidak Ferna Mengerti Ini,” Catanya.

“Bukan hanya tidak menyenangkan secara estetika, tetapi tirai ini juga gagal memaksimalkan cahaya untuk mencerahkan ruang tamu,” lanjut dia.

Fragali kemudian merekomendasikan kita untuk mencoba tirai sebagai pengalaman.

5. Hiasan dari hewan yang diawetkan

Kita mungkin pernah melihat beberapa ruang tamu yang memiliki hiasan dari bagian tubuh hewan yang diawetkan atau Taxidermi.

No, Dari Pada Mengabiskan Luang Meal Dengan Kepala Rusa Laksasa, Misalna, Filihla Sermin Sebagay Gantina.

“Cermin tidak hanya terlihat bagus, tapi juga memaksimalkan ruang dan menciptakan pencahayaan tambahan,” jelas Fragali.

6. Rak buku yang kosong

Fragali mengatakan, menata rak buku adalah hal yang paling mendasar dan sangat penting untuk dilakukan oleh kebanyakan desainer interior.

Jadi, Kita Tidak Akan Ferna Menemukhan Rak Buku Cosong Di Luang Tam Ruma Mereka.

Dia Fun Menam Bhakan Bar and Menem Pak Khan Lak Buku Koh Song Di Luang Tamu Dapat Mengirim Pesan Sheep Shalat Kepada Tamu

Ini Bisa Meniratkan Kita Bukan Orangyang Menenangkan Sweet Tidak Menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.