Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sambut Bulan Ramadan, Endrinayla Rafa Amanda Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Advertisements

Jelang Ramadhan, Finalis Cover Girl 2019 Endrinayla Rafa Amanda berkunjung ke sebuah panti asuhan.

Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Assa’adah Yatim, Amanda mengajak puluhan anak yatim piatu untuk belajar bahasa Inggris dan makan-makan bersama.

“Tujuan saya berkunjung ke Pondok Pesantren Assa Yatim dan bersilaturahmi dengan adik-adik saya yang masih sekolah, apalagi saya jarang bertemu dengan adik-adik di panti asuhan ini.” kata radio area Amanda dari Di Jakarta.

Baginya, rangkaian kegiatan bersama anak yatim sangat membahagiakan.

Asyik banget ya main kuis, main game, dan makan bareng,” ujarnya.

Tentu saja, rangkaian kegiatannya juga mencakup organisasi sosial nirlaba “Generation Project” yang didirikan olehnya.

Dalam kegiatan ini, Amanda bekerja sama dengan tim kelompok sosial relawan berbahasa Inggris seperti Nadira Alivia (Livi), Eirio Nadhif (Emir) dan Naufal Fahrezi (Naufal).

Mereka belajar bahasa yang sederhana dan praktis seperti mengajak siswa melakukan aktivitas dan mengajarkan kata-kata umum seperti terima kasih, lain kali, halo.

”Sejujurnya saya tidak menyangka. Anak-anak terlihat senang dan gembira, dan ternyata banyak yang tertarik belajar bahasa Inggris” kata Amanda.

“Mereka juga terlihat sangat antusias, berinisiatif untuk berbicara bahasa Inggris dan memperkenalkan diri. Menurut saya itulah yang perlu kita pertahankan dan tingkatkan terus menerus. “

Bintang iklan McD ini menjelaskan bahwa organisasinya akan lebih aktif selama bulan Ramadhan.

“Selama Ramadhan ini kita fokus memberi. Dalam waktu dekat kita akan mengajar dan berdonasi untuk dua program di organisasi kita. Kita juga berencana mendonasikan alat-alat pendidikan seperti alat tulis, paket buku, headset atau earphone. untuk belajar di ” kata Amanda.

Amanda juga pernah melihat masalah dengan anak-anak yang tidak memiliki laptop dan earphone saat belajar. Proyek Generationaction akan membantu menyediakan alat pendukung.

Dia berkata, “Saya berharap semua ini akan menjadi kenyataan bagi anak-anak, dan di masa depan, saya berharap organisasi Proyek Aksi Generasi akan tumbuh dan memperluas kegiatannya ketika menjadi terkenal di dunia.”

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *